;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 99   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017  (Read 29626 times)

Ido Batubara

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 9.693
  • Bintang Pantura
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #30 on: December 30, 2016, 05:14:33 pm »

lol... yg di IG juga estimasi. ckckck
gopi sekarat besok rating naik lagi, anandhi yg turun.ckckck
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

Juna Christian

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 444
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #31 on: December 30, 2016, 05:50:57 pm »

lol... yg di IG juga estimasi. ckckck
gopi sekarat besok rating naik lagi, anandhi yg turun.ckckck

DAILY kali
Logged

ulalaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.007
  • stay cool 'N keep kece
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #32 on: December 30, 2016, 05:53:24 pm »

Kartun indihe rating 1 ??

Jirr ngakakk puwollll [lol] ;D

Kumat lg nih kyknya generasi penebar hoax
Logged

cute, elegant, and beautiful in white

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 13.508
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #33 on: December 30, 2016, 06:41:44 pm »

Juna sotoy ye..
Logged
Seperti dalam kerajaan semut. Hiduplah bergotong royong
Misteri ID @Jijikbengal. Now di  AAMLI  - LITV *kolam cerkit*

Juna Christian

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 444
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #34 on: December 30, 2016, 07:22:52 pm »

Juna sotoy ye..

apaan sih tante niki??? emg benr kok, versi @dunia_tv jg gitu
Logged

Messiah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Online Online
  • Posts: 726
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #35 on: December 30, 2016, 07:27:25 pm »

Ternyata Indiahe masih blm mampu gampar AJ dan AC bolak balik ;D  , msh nda jelas td motivasinya apa sebar rating hoax [hmpfh] mungkin tunggu sungokong terbebas dari gunung 5 jari baru bsa kejadian indiahe rating 1 ;D
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 13.508
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #36 on: December 30, 2016, 07:31:05 pm »

Mahabharata n jodha bukannya langganan rating 1 ya di eranya
Npa nungguin sunggokong wkwk
Logged
Seperti dalam kerajaan semut. Hiduplah bergotong royong
Misteri ID @Jijikbengal. Now di  AAMLI  - LITV *kolam cerkit*

achmad_value

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 495
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #37 on: December 30, 2016, 09:05:22 pm »

Ada berita hot pilot citylink mabuk saat mau lepas landas
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -8
  • Offline Offline
  • Posts: 4.632
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #38 on: December 30, 2016, 09:13:51 pm »

Apanya coba yang hot, orang itu berita tadi subuh [lol]
Logged

Messiah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Online Online
  • Posts: 726
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #39 on: December 30, 2016, 09:25:43 pm »

Pilot mabuk itu biasa sapa suruh naik pesawat kalo mau aman naik gojek aja ;D
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 99   Go Up