;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 58 59 60 61 [62] 63 64 65 66 ... 99   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017  (Read 44632 times)

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.567
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #610 on: January 11, 2017, 06:16:45 pm »

Ga ada di keluarga gw punya motor ga punya SIM dan STNK, setiap tahun kudu bayar itu wajib,Sim jg gitu...
Logged

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.149
  • I have black dog....
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #611 on: January 11, 2017, 06:19:27 pm »

Lol yg bilang era orba enak bisa bilang gt krn belum mengenal sosmed, dan enaknya cuap2 seenaknya di era demokrasi. Klo mental orang sekarang hidup dijaman orba gw yakin gak pada tahan. Bisa2 semua sosmed diblok di Indonesia daripada isinya jelek2in pemerintah, dan siaran tv gak ada berita daripada isi berita jelekin pemerintah semua.. Wkwk.. Aneh Indonesia morat marit tapi yg disalahin jokowi apalagi ahok.. Seolah olah sebelum 2014 Indonesia makmur, sejahtera gak punya utang.. 
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.488
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #612 on: January 11, 2017, 06:19:49 pm »

Iyuh, aku gk tau Messi. Maksudnya km nyuap mrk gt, kan mrk nilangnya berjamaah (ptugasnya bnyak). Slama ini aku pnah ketilang 3x dan itu aku slesaikan di pengadilan. Byar paling mahal 50k paling murah 30k.
...
antiOOT, PRDIKSI HUT IVM BESOK MASUK TOP 10, TP GAK SEPEKTA2 BGET SIH, STANDARD.
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

messi1010

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.557
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #613 on: January 11, 2017, 06:22:54 pm »

transaksi dibelakang mobil polisi aja,ga pakai ribet kepngadilan..mana jauh pula pengadilannya,rugi ongkos bensin...  [hmpfh]
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.032
  • Call Me K
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #614 on: January 11, 2017, 06:24:17 pm »

tahun lalu AM pakai baju yg ada tulisan arabnya yg artinya united ya, wih udah setahun aja hut ivm
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.488
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #615 on: January 11, 2017, 06:26:01 pm »

Ya era orba emang korup besar2an, media dikebiri, ini yg harus diberantas sampai kpan pun. Yg perlu dicntoh mgkin ketenangan ya, dulu jg mash ramah2, damai pkoknya, tp mgkin krn gk ada sosmed, jd gk ada bully2an.
...
Presiden itu sbnarnya cuma kecil pngaruhnya yg paling besar adalah org2 di balik president.
AntiOOT. ILC akan tamat slamanya, atau akan dicari host pganti KI?
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

Messiah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 880
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #616 on: January 11, 2017, 06:34:25 pm »

Jangan lupa jg mbak di era orba jg banyak aktivis yg diculik yg entah dimana mayatnya skrng ? Kalo era reformasi skrng udah ada yg diculik blum ;D Coba tanya pasukan kuda kali aja tau kuburannya haghaghag
Logged

messi1010

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.557
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #617 on: January 11, 2017, 06:41:26 pm »

barusan ga sengaja nonton tvri jogja.eh ada talk show baca cepat buku hanya dengan sekali menyentuh dengan tangan perlembar kertas langsung bisa mengerti dan hafal... amazingggg  :o :o
Logged

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.396
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #618 on: January 11, 2017, 06:42:33 pm »

lol
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.091
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #619 on: January 11, 2017, 06:43:21 pm »

Lol yg bilang era orba enak bisa bilang gt krn belum mengenal sosmed, dan enaknya cuap2 seenaknya di era demokrasi. Klo mental orang sekarang hidup dijaman orba gw yakin gak pada tahan. Bisa2 semua sosmed diblok di Indonesia daripada isinya jelek2in pemerintah, dan siaran tv gak ada berita daripada isi berita jelekin pemerintah semua.. Wkwk.. Aneh Indonesia morat marit tapi yg disalahin jokowi apalagi ahok.. Seolah olah sebelum 2014 Indonesia makmur, sejahtera gak punya utang..

Exactly....I like this comment
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)
Pages: 1 ... 58 59 60 61 [62] 63 64 65 66 ... 99   Go Up