;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 59 60 61 62 [63] 64 65 66 67 ... 99   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017  (Read 29861 times)

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 21.840
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #620 on: January 11, 2017, 06:50:05 pm »

Yang mau jadi presiden siap2 aja bkal dkritik sama rakyatnya siapa pun itu dr zaman Soekarno sampai skrg. Apalagi kalau suasana dan situasi negara gk kndusif, demo besar2an diiringi harga yg melonjak, dan kriminalitas mkin menjadi2. THE END CASE CLOSED.
Logged
Ciri-ciri sinetron buatan ph nya Jelo: Pemainnya sekampung, alurnya lambat, gak jelas endingnya, itu kah penyebab Chicho gk mau gabung ke sinetron buatan ph Jelo?

Lady_wai

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.728
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #621 on: January 11, 2017, 07:05:54 pm »

Yang mau jadi presiden siap2 aja bkal dkritik sama rakyatnya siapa pun itu dr zaman Soekarno sampai skrg. Apalagi kalau suasana dan situasi negara gk kndusif, demo besar2an diiringi harga yg melonjak, dan kriminalitas mkin menjadi2. THE END CASE CLOSED.

Ya ga bisa gt, kalo gt orang2 yg kontra atau oposisi bisa2 dibilang ngekritik krn emang semua presiden pasti dikritik. Yg penting jangan buta aja, kalo presiden dan kebijaknnya ada yg positif didukung, kalo ada yg gak bagus ditegur biar evaluasi dengan cara yg terhormat! Bikin negara maju rakyat sejahtera gak bisa setaun dua taun, begitu juga ngehancurinnya. Kalo ada ketidaknyamanan yg di rasain sekarang ya bisa jadi itu gak cuma hasil dari pemerintahan sekarang ini, bisa jadi juga krn kebijakan pemerintahan sebelumnya. Toh kalo jokowi dipuji hasil kerjanya pasti ada yg komen itu kan program presiden yg kmarin, mentri yg kmarin dll, giliran yg jeleknya aja bilang ini semua salah jokowi.. Hadeehh..
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 21.840
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #622 on: January 11, 2017, 07:24:07 pm »

Kalau gk bs bkin nyaman sih ckup 1 periode aja, ganti yg lain. Walau pun blum tentu bkin nyaman jg sih. Tp stidaknya ada kmgkinan perubhan. Kalau gk ya ckup 1 periode. Yg penting, rakyat udah pd pinter. Mrk jgn pake trik pencitraan lg buat cari simpati. Kita jg harus phatikan siapa2 di balik tkoh tpilh.
Logged
Ciri-ciri sinetron buatan ph nya Jelo: Pemainnya sekampung, alurnya lambat, gak jelas endingnya, itu kah penyebab Chicho gk mau gabung ke sinetron buatan ph Jelo?

Kayana Putra

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 1.906
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #623 on: January 11, 2017, 07:24:45 pm »

Lol yg bilang era orba enak bisa bilang gt krn belum mengenal sosmed, dan enaknya cuap2 seenaknya di era demokrasi. Klo mental orang sekarang hidup dijaman orba gw yakin gak pada tahan. Bisa2 semua sosmed diblok di Indonesia daripada isinya jelek2in pemerintah, dan siaran tv gak ada berita daripada isi berita jelekin pemerintah semua.. Wkwk.. Aneh Indonesia morat marit tapi yg disalahin jokowi apalagi ahok.. Seolah olah sebelum 2014 Indonesia makmur, sejahtera gak punya utang..

Exactly....I like this comment
kayak north korea sekarang kali ya mba?
Logged

summerorange

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.634
  • Happy People
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #624 on: January 11, 2017, 07:26:27 pm »

Brooo ada yg bisa gurah narji?????? Btw hut indos mulai nih
Logged
sebuah pencarian yang belum berakhir.................

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 21.840
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #625 on: January 11, 2017, 07:29:55 pm »

Ini malah di rumah nyetel TRANS, film nya kok gak ada subtitelnya ya?
Logged
Ciri-ciri sinetron buatan ph nya Jelo: Pemainnya sekampung, alurnya lambat, gak jelas endingnya, itu kah penyebab Chicho gk mau gabung ke sinetron buatan ph Jelo?

summerorange

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.634
  • Happy People
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #626 on: January 11, 2017, 07:39:43 pm »

Siapa yang make up in isyana???genius
Logged
sebuah pencarian yang belum berakhir.................

inong_onong

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.433
    • http://ilhammaulana06.heck.in
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #627 on: January 11, 2017, 07:40:40 pm »

isyana cantikkk banget
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 21.840
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #628 on: January 11, 2017, 07:43:01 pm »

Siapa yang make up in isyana???genius
TIM WARDAH COSMETICS, cantik ya, tp kadang2 ky Jesmil.
Logged
Ciri-ciri sinetron buatan ph nya Jelo: Pemainnya sekampung, alurnya lambat, gak jelas endingnya, itu kah penyebab Chicho gk mau gabung ke sinetron buatan ph Jelo?

messi1010

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.284
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #629 on: January 11, 2017, 07:43:57 pm »

rizky febrian suara bagus,tapi liat giginya jadi ga bagus....  [hmpfh] ga tau napa gua ga suka yg namanya rizky febrian...  [annoyed]
Logged
Pages: 1 ... 59 60 61 62 [63] 64 65 66 67 ... 99   Go Up