;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 61 62 63 64 [65] 66 67 68 69 ... 99   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017  (Read 37462 times)

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.252
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #640 on: January 11, 2017, 10:23:24 pm »

ya ampun cebonger ada di LI, nabinya dilarang dikritik, kinerjanya superwow buat rakyat kelas atas yg ongkozin doi jd jongos khianat, semua programnya diawal kampanye dilanggar semua msh dipuja puji. mana tuh yg katanya ngurangi utang, gk kerjasama ma asing, berpihak ma wong cilik. malah seblknya ma wong gede dikasih tax amnesti, eh ke wong cilik pajak dinaikkin berlipat2, harga cabe bs tuh masuk MURI.
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.228
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #641 on: January 11, 2017, 10:32:30 pm »

Srikandiz, SUPERLIKE komen km, msh ingat pas kampanye di tv nasional, katanya modal ada, tinggal mau kerja apa gak? Eh ujung2nya ngutang dan promo di dpan asing kalau tnaga org Indo murah.
Btt, gak bs ntn HUT INDOS, TV DISTEL NAURA yang ongah ongoh [hammer]
Logged

"SINEMART: THE REAL DRAMA SERIES, ONLY ON SCTV"

Messiah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 880
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #642 on: January 11, 2017, 10:39:10 pm »

^
Gak ada waktu ladeni Barisan sakit hati  [hmpfh] kasian mau ngoceh apa juga presiden tetep gak bsa diganti haghaghag ;D lanjutin aja ngocehnya spa tau bsa 2 periode lagi haghaghag [lol]
Logged

inong_onong

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.623
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #643 on: January 11, 2017, 10:43:00 pm »

Atas gue Jokowow mania banget yah,, sudahlah jokowok mania emang pada tuli dan buta yah semua yang dikampanyeunkan jokowow nihil semua, emang bener kata jusuf kala di vidio nya yang beredar di Youtube, negeri ini akan hancur
Logged

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.240
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #644 on: January 11, 2017, 10:47:29 pm »

Lol.. Iya salah banget sih dulu milih jokowi. Soalnya belum bisa merealisasikan janji nya.. Harusnya milih yg atu lagi.. Itu sudah pasti bisa menepati janjinya.. Gak mungkin janjinya gak kalah sama janji jokowi kan? Masak sih kampanye gak bikin program, janji2 ini onoh.. Wkwk orang pinter atau negarawan mah pasti tau bikin sesuatu yg kira2 bisa dia realisasiin mana yg engga, tapi kan klo mau idealis bikin yg pasti bisa dibuktiin aja gak "Jualan" namanya.. Mana ada yg mau milih... Lolollolol...
Logged

inong_onong

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.623
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #645 on: January 11, 2017, 10:51:35 pm »

Kowi kan boneka , boneka nya bu mega , semua ramalan yang terjadi jika kowi jadi presiden sudah banyak yg terbukti tinggal nunggu dia diturunkan aja
Logged

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.240
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #646 on: January 11, 2017, 10:56:12 pm »

Ramalan siapa? Ramalan joyoboyo atau ramalan mbah mijon prutang.. Wkwk
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.228
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #647 on: January 11, 2017, 11:00:03 pm »

Tim pemenangan dg jurus jitu pencintraan dan keluguan emang wow bget waktu itu, entah jurus apalagi yang akan dipakai oleh mrk di pemilu yg akan datang.
Back to topic, naik darah nton AC tp knapa ya aku mash mau ngikutin sinetrn ini, mgkin krn menunggu hkuman buat penipu2 kaya Kinta, Aruni dan skrang nambah Jenny, ya ampun. [hammer]
Logged

"SINEMART: THE REAL DRAMA SERIES, ONLY ON SCTV"

messi1010

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.395
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #648 on: January 11, 2017, 11:02:14 pm »

si fadjrul (aktivis) sekarang ga banyak ngoceh semenjak dikasih jabatan di salah satu BUMN,padahal bukan dibidang dia jabatan tersebut..,kan kelihatan b**o si jokower,sama kayak messiah...  [hmpfh]
Logged

Messiah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 880
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #649 on: January 11, 2017, 11:06:35 pm »

^
Sampe ketemu di 2019 aja ya [hmpfh] semoga kalian bahagia dan penderitaan kalian tidak bertambah panjang takutnya banyak yg stress gak puas ama presiden terus jd pasien RSJ [lol] tapi calon klean kah udah kalah gmn coba ? Spa yg mau dicalonin nih ;D
Logged
Pages: 1 ... 61 62 63 64 [65] 66 67 68 69 ... 99   Go Up