;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 64 65 66 67 [68] 69 70 71 72 ... 99   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017  (Read 32186 times)

RATNA_LANGIT

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 7.668
  • hanya untuk bercanda
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #670 on: January 12, 2017, 12:34:29 pm »

Mau gimana jg sekolah kudu bayar.sekolah yg udah dapet subsidi jg bayar.Ya judulnya bayar.

Jd program gratis yg dielu elukan itu cuma sekedar awal aje ya ceu ros..

Ditempat ane sekolah gratis loh.. Tp buku dan yg lainya beli sendiri dan ada juga buku yg gratiss..
Tp lumayanludinla.. Gak ada spp bulanan lagi..
Lebih luculudinya lagi pas perpisahan.. Itu duit ko besarrudin yakk.. Kasianrudin buat anak gak mampu
Tau ahh gelapp..
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

MuhammadImam

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 840
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #671 on: January 12, 2017, 12:42:59 pm »

C&K turun saat h2h dengan AC

Estimasi Rangking UM, Rabu 11 Kota:
01. Dunia Terbalik, (RCTI, 20:29-21:21), 5.6/22.1
02. Anugerah Cinta, (RCTI, 21:21-23:17), 4.4/22.2
03. Tukang Bubur Naik Haji, (RCTI, 19:19-20:29), 4.3/17.7
04. Anak Jalanan, (RCTI, 17:21-19:19), 4/20.3
05. Upin & Ipin, (MNCTV, 18:18-19:03), 3.7/17.8
06. Shiva, (ANTV, 12:06-12:34), 3.5/28.8
07. Thapki, (ANTV, 13:33-14:32), 3/23.1
08. Mermaid In Love 2 Dunia, (SCTV, 19:35-21:01), 3/12.2
09. Anandhi, (ANTV, 12:34-13:33), 3/22.8
10. Lonceng Cinta, (18:01-19:32), 3/13.8
11. Pangako Sa'yo (Janjiku), (MNCTV, 20:05-22:13), 2.9/11.9
12. Gopi, (ANTV, 15:34-18:01), 2.9/20.2
13. Mohabbatein, (ANTV, 19:32-21:31), 2.9/11.5
14. Masha And The Bear, (ANTV, 11:35-12:06), 2.8/24
15. Konser Raya 22, (IVM, 19:02-24:53), 2.7/14.4
****rating sinetron fanspage
* Tukang Ojek Pengkolan, (RCTI, 16:16-17:21), 2.3/16.7
* Ayu Anak Depok City, (MNCTV, 19:03-20:05), 2.3/9.9
* Pangeran 2, (SCTV, 18:13-19:35), 2.2/9.9
* Cinta Dan Kesetiaan, (SCTV, 21:01-22:16), 2/8.5
Logged

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 25.351
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #672 on: January 12, 2017, 12:48:35 pm »

Rating hut indos anyep ya
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -7
  • Online Online
  • Posts: 14.077
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #673 on: January 12, 2017, 12:51:08 pm »

Rating hut ndozz jelleq..
Pasti ragara popnya yg mendominasi..
Udh gitu lagu2 yg dibawain lagu2 ngantuq pengen boboq wqwqqw
Semalam dato siti dan lesti yg memuqai..
SO7 lumayan
Yg lain biqin mual
Cinpox dp janet gotix heran gue mereqa di undang
Logged
Seperti dalam kerajaan semut. Hiduplah bergotong royong
Misteri ID @Jijikbengal. Now di  AAMLI  - LITV *kolam cerkit*

Messiah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 882
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #674 on: January 12, 2017, 12:51:35 pm »

Konser raya ratingnya lucu bgt [hmpfh] itu serius semalam bener ultah kan ;D
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 6.276
  • "Bingung dengan siggi apa"
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #675 on: January 12, 2017, 01:08:57 pm »

Ya sekolahnya emang gratis,,tp sampingan2nya kudu bayar yah..Ada buku gratis tp sering suruh beli buku lagi...Itu namanya gratis bukan..Gratis itu yg kaya apa sih..?????
Logged

Kayana Putra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.233
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #676 on: January 12, 2017, 01:11:13 pm »

gapapa rating segitu yg penting iklannya banyak sampe tumpeh2, nyanyi jadi kayak selingan iklan  [thumbsup] [hmpfh]
Logged

RATNA_LANGIT

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 7.668
  • hanya untuk bercanda
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #677 on: January 12, 2017, 01:13:44 pm »

Ya sekolahnya emang gratis,,tp sampingan2nya kudu bayar yah..Ada buku gratis tp sering suruh beli buku lagi...Itu namanya gratis bukan..Gratis itu yg kaya apa sih..?????

Inilah yg selalu jd pertanyaan ceu ros.
Gratis itu seperti apa..

Sekarang aje seragam sekolah bnyk amirudin macam nya..
Tiap sekolah punya ciri khas seragam masing masing
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

MuhammadImam

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 840
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #678 on: January 12, 2017, 01:14:12 pm »

Ya sekolahnya emang gratis,,tp sampingan2nya kudu bayar yah..Ada buku gratis tp sering suruh beli buku lagi...Itu namanya gratis bukan..Gratis itu yg kaya apa sih..?????

Gue maunya semua gratis. Uang gedung & SPP gak bayar, seragam & buku di kasih. Ada sih tapi cuma berlaku sama orang menegah ke bawah.
Logged

Ilhm_Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.795
  • \m/
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #679 on: January 12, 2017, 01:45:21 pm »

Ya sekolahnya emang gratis,,tp sampingan2nya kudu bayar yah..Ada buku gratis tp sering suruh beli buku lagi...Itu namanya gratis bukan..Gratis itu yg kaya apa sih..?????

Gue maunya semua gratis. Uang gedung & SPP gak bayar, seragam & buku di kasih. Ada sih tapi cuma berlaku sama orang menegah ke bawah.
ngomongin sekolah jadi ingat zaman gw SD dulu uang SPP cuma Rp. 4500 sebulan
« Last Edit: January 12, 2017, 01:48:28 pm by Ilhm_Putra »
Logged
Pages: 1 ... 64 65 66 67 [68] 69 70 71 72 ... 99   Go Up