;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 65 66 67 68 [69] 70 71 72 73 ... 99   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017  (Read 32185 times)

MuhammadImam

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 840
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #680 on: January 12, 2017, 01:46:25 pm »

Tahun berapa tuh @Ilham ? 4500 per bulan
Logged

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.252
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #681 on: January 12, 2017, 01:48:34 pm »

Lol bukannya ortu sekarang yg sukanya bayar yah? Ngasi sumbangan sukarela aja berlomba lomba paling gede, ada yg berani nyogok juga biar bisa masuk di sekolah favorit, trus buku asal buat bikin anak pinter mau beliin yg mahal2, blom lagi semua pada ngelesin anaknya di bimbel sampe jutaan.. Itu fenomena di kota gw...

Buat yg gak mampu sekolah di sekolah negeri favorit yg mahal pasti gratis dan banyak bantuan apalagi klo dia berprestasi, buat yg kurang mampu biasanya sekolah di sekolah negeri yg  biasa2 aja dan itu biasanya gratis semuanya, contohnya di jkt ada KJP itu bahkan bisa buat beli perlengkapan tetek bengek sekolah..
Logged

Ilhm_Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.795
  • \m/
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #682 on: January 12, 2017, 01:49:43 pm »

Tahun berapa tuh @Ilham ? 4500 per bulan
tahun 2000
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 6.276
  • "Bingung dengan siggi apa"
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #683 on: January 12, 2017, 01:50:43 pm »

Iya waktu sd tahun 2000an gw bayar SPP 15 ribuan,,kalo di SDN rp 5000..tp pas ujian akhir ga bayar,,SMP naik 70ribu,SMK 85 ribu..eh sekarang sekolah mahal2 bangt padahal Negri SPP bisa 500rb itu SD tp SD IT sih...apalagi SMP or SMK,,bayaran sekolah mengila...
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 6.276
  • "Bingung dengan siggi apa"
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #684 on: January 12, 2017, 01:53:57 pm »

Iya @Lad way,,selain yg minta gratis ada jg ortu yg gengsi dong anak gw disekolahin disekolah biasa pokonya yg bgus,,kadang ibu2nya yg sering heboh sendiri,,
Logged

RATNA_LANGIT

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 7.668
  • hanya untuk bercanda
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #685 on: January 12, 2017, 01:54:38 pm »

Yang lbh parahludin playgroup dan taman kanak kanak
Uang masuk aje hampir jeti jeti..
Yaambrukkk mane skrg sebelum msuk sd wajib punya sertifikat tk..

Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

manisbangetsih

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.103
  • Anti debat cabe2an berjamaah. lol.
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #686 on: January 12, 2017, 01:56:43 pm »

Jaman skrg mnding masuk skolah swasta skalian klo negri msih bayar bnyk jg.
D skolah gue aja SMP smw anak kls 9 wajib ikut bimbel jg. Byr 2 juta kurang dikit, pd ga kberatan. ada iuran mcm2 ga da yg protes.
Jaman skrg mah orgtua gapeduli bayar brp yg pnting anak pinter plus bener.
pdhl gue tinggal bkn d kota.

Ultah IVM smalem emg boring to the maX. panggungnya doaank yg wow.
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 6.276
  • "Bingung dengan siggi apa"
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #687 on: January 12, 2017, 01:58:38 pm »

Iya gw jg sekolah TK,,ya berapa tahun kita sekolah TK 2 thun,SD 6 thun,SMP SMK 3 thn ya 14 thun kita sekolah belum yg kuliah..Kalo di keluarga anak2 kudu TK dulu jangan langsung SD...
Logged

RATNA_LANGIT

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 7.668
  • hanya untuk bercanda
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #688 on: January 12, 2017, 02:00:37 pm »

Kalau orangbpunya sih gak masalhludin dg biaya
Na ini orang yg buat makan aje susahludin
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.252
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #689 on: January 12, 2017, 02:02:37 pm »

Iya waktu ane masi sekolah, sekolah ane masuk sekolah favorit sekota.. Walaupun katanya dikasi bantuan dana bos yg bisa bikin sekolah gratis tpi nyatanya yg gratis SPP nya doang. Setara sama kita bayar 100-200 rb sekarang dah. Uang bantuan dari pemerintah buat pembangunan fasilitas sekolahnya, dan krn itu kurang makanya sekolah minta uang pangkal ato sumbangan suka rela ke wali murid, jumlahnya semampunya, tapi temen2 ane ngasih sumbangannya bagong2..mungkin biar gengsi, ortu ane aja yg semampunya krn emang bukan orkay kita.. Tapi ortu gw ga ngedumel sih, krn emang fasilitas sekolah ane emang bagus, kan buat anaknya juga.. 
Logged
Pages: 1 ... 65 66 67 68 [69] 70 71 72 73 ... 99   Go Up