;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 66 67 68 69 [70] 71 72 73 74 ... 99   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017  (Read 35377 times)

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.186
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #690 on: January 12, 2017, 02:06:40 pm »

Lol bukannya ortu sekarang yg sukanya bayar yah? Ngasi sumbangan sukarela aja berlomba lomba paling gede, ada yg berani nyogok juga biar bisa masuk di sekolah favorit, trus buku asal buat bikin anak pinter mau beliin yg mahal2, blom lagi semua pada ngelesin anaknya di bimbel sampe jutaan.. Itu fenomena di kota gw...

Buat yg gak mampu sekolah di sekolah negeri favorit yg mahal pasti gratis dan banyak bantuan apalagi klo dia berprestasi, buat yg kurang mampu biasanya sekolah di sekolah negeri yg  biasa2 aja dan itu biasanya gratis semuanya, contohnya di jkt ada KJP itu bahkan bisa buat beli perlengkapan tetek bengek sekolah..

Iya gara2 banyak yang masuk via " jalur privat" adek gue kmarin kegeser jadi cadangan  [hammer] [hammer] Gila2 an deh beli bangkunya  [worried]
Logged
Ampuuun bang!!

RATNA_LANGIT

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.002
  • hanya untuk bercanda
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #691 on: January 12, 2017, 02:07:22 pm »

Iya waktu ane masi sekolah, sekolah ane masuk sekolah favorit sekota.. Walaupun katanya dikasi bantuan dana bos yg bisa bikin sekolah gratis tpi nyatanya yg gratis SPP nya doang. Setara sama kita bayar 100-200 rb sekarang dah. Uang bantuan dari pemerintah buat pembangunan fasilitas sekolahnya, dan krn itu kurang makanya sekolah minta uang pangkal ato sumbangan suka rela ke wali murid, jumlahnya semampunya, tapi temen2 ane ngasih sumbangannya bagong2..mungkin biar gengsi, ortu ane aja yg semampunya krn emang bukan orkay kita.. Tapi ortu gw ga ngedumel sih, krn emang fasilitas sekolah ane emang bagus, kan buat anaknya juga..

Uang pangkal. Uang sumbangan. Uang perpisahan
Inilah yg harus dihapuskan
Krn jumlahnya aduhai bohai besar amirrr
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

azonerstv

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.568
  • 2017
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #692 on: January 12, 2017, 02:09:47 pm »

Iya waktu ane masi sekolah, sekolah ane masuk sekolah favorit sekota.. Walaupun katanya dikasi bantuan dana bos yg bisa bikin sekolah gratis tpi nyatanya yg gratis SPP nya doang. Setara sama kita bayar 100-200 rb sekarang dah. Uang bantuan dari pemerintah buat pembangunan fasilitas sekolahnya, dan krn itu kurang makanya sekolah minta uang pangkal ato sumbangan suka rela ke wali murid, jumlahnya semampunya, tapi temen2 ane ngasih sumbangannya bagong2..mungkin biar gengsi, ortu ane aja yg semampunya krn emang bukan orkay kita.. Tapi ortu gw ga ngedumel sih, krn emang fasilitas sekolah ane emang bagus, kan buat anaknya juga..

Uang pangkal. Uang sumbangan. Uang perpisahan
Inilah yg harus dihapuskan
Krn jumlahnya aduhai bohai besar amirrr
jangan lupa uang study tour tuh ... kalo di jabar biasanya study tournya tuh ke JKT atau DIY biasanya biaya yg harus di bayar ke sekolah 500rb lebih hahahahaha
Logged

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.838
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #693 on: January 12, 2017, 02:11:33 pm »

Itu kebijakan masing2 sekolahnya ceu.. Tapi uang2 kayak gitu kan biasanya jelas buat apaan. Kalo ga jelas ortu juga ga mau nyekolahin anaknya kesana, misalnya buat pembangunan gedung, fasilitas olahraga, pelatih2 eskul yg sesuai bidangnya dll. Kalo uang perpisahan juga tergantung sekolahnya, dlu ane emang bayar uang perpisahan mahal bgt, tapi gara2 perpisahan ane di gedung, dibikin ala2 wisuda universitas, trus ngundang band indie yg lagi ngehits pas itu..
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -9
  • Online Online
  • Posts: 14.999
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #694 on: January 12, 2017, 02:15:24 pm »

Oh God postingannya pada panjang2 bener
Gue cuma baca awal dan ahir qalimat saja..
Ditengah ga  tau bahas apa
Males bacanya
.
Mod locqed donq trit ini
Lol
Logged
                                        << SEDRALI >> EPISODE 13 " SI DOSEN HORROR BU DESERT DULU PREMAN KAMPUNG""SERIAL DRAMA LAUTAN INDONESIA" HANYA DI CERKITTV [/b]
http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=170318.0

messi1010

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.384
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #695 on: January 12, 2017, 02:20:47 pm »

^
semprul... LOL
Logged

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.838
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #696 on: January 12, 2017, 02:21:09 pm »

Lol.. Momod yg ini nyante.. Ga dikit2 ngunci tret.. Klo lo ga suka wusss wusss aja nikitong..
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -9
  • Online Online
  • Posts: 14.999
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #697 on: January 12, 2017, 02:32:06 pm »

Joqowi naiqin harga qonde donq
Biar pria2 LI yg sinetholic pada enggan beli
Lolwqwqwqqwq
.
Mod plisss baned member2 diatas yg postingannya panjang x lebar
Cqcqcq
Logged
                                        << SEDRALI >> EPISODE 13 " SI DOSEN HORROR BU DESERT DULU PREMAN KAMPUNG""SERIAL DRAMA LAUTAN INDONESIA" HANYA DI CERKITTV [/b]
http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=170318.0

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.751
  • "Bingung dengan siggi apa"
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #698 on: January 12, 2017, 02:32:25 pm »

Dana BOS sering ga nyampe segitu,,dapet dana 50jeti pas udah nyampe sekolah jadi 25 jt,,25 jt dikemanain ?(dikorupsi) ujung2 wali murid yg bantu bayar jg,,ortu jg ga ngedumel sih,namanya jg buat sekolah...
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -8
  • Offline Offline
  • Posts: 5.019
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #699 on: January 12, 2017, 02:35:07 pm »

Kalau semua serba gratis termasuk yang printilan macam ldks, ki (bagi smk), tour, seragam, buku tulis itu karyawan mau makan apa (non guru). lol

Orang di gw aja dulu klu g bayar infaq harian pas uts/uas di ancam bakal di blok ujiannya krn sistem online. Alhasil 500 buat infaq berdua [laughing]
Logged
Pages: 1 ... 66 67 68 69 [70] 71 72 73 74 ... 99   Go Up