;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 63 64 65 66 [67] 68 69 70 71 ... 99   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017  (Read 31993 times)

messi1010

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.380
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #660 on: January 12, 2017, 01:25:30 am »

Liat ig ru miss int bete nunggu lama bgt...apa kabar nih anak2 da ama bp? Dandan dari jam 4 eh baru tayang jam segini...12 lewat men....dunia hiburan kejam ya
kalau gua mending pensiun dini ..jahatttt !!! jahattt!!  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

summerorange

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.682
  • Happy People
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #661 on: January 12, 2017, 01:37:29 am »

Hhhh liat deh story ig miss felicia hwang... lucu...
Logged
sebuah pencarian yang belum berakhir.................

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 22.147
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #662 on: January 12, 2017, 06:43:04 am »

00.45 shiha maria baru perform kalo gak kuat mental mah bye ya.....
artis dibayar mahal harus nurut dg yg punya acara, apalagi artisnya bukan dia aja.
Logged
TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Ziudith memiliki pesona luar biasa sebagai seorang pemain film. Hmpir semua film yang dibintangi laris manis ditonton bnyak orang.

wongkene

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 341
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #663 on: January 12, 2017, 06:51:35 am »

ternyata sekolah itu belum gratis ya, keponakanku di jawa tengah sekolah smp negeri harus bayar 120 ribu/bulan belum uang pangkal diawal masuk,
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -7
  • Online Online
  • Posts: 13.972
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #664 on: January 12, 2017, 08:20:26 am »

Qebanyaqan artis dangdutnya sih..
Janet ngapain diundang?
Terus cinpox pula..
DP gpp lah
Shiha Maria harusnya tampil ditengah2..
Isyana afgan juga overdosis tampilnya padahal biqin ngantux lol
Lagu pop itu qurang grande qalau di ala2in oleh orcestra
Beda ama dangdutt qalau di orqestrain..
Jd beda dan waahh gitu didengar..
Logged
Seperti dalam kerajaan semut. Hiduplah bergotong royong
Misteri ID @Jijikbengal. Now di  AAMLI  - LITV *kolam cerkit*

Messiah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 882
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #665 on: January 12, 2017, 09:22:42 am »

Kuntilanaknya serem eh ;D

SPT di trans 7 bagus jg [lol]
Logged

Ilhm_Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.780
  • \m/
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #666 on: January 12, 2017, 10:02:13 am »

ternyata sekolah itu belum gratis ya, keponakanku di jawa tengah sekolah smp negeri harus bayar 120 ribu/bulan belum uang pangkal diawal masuk,
iyaa sama... tapi gw di medan adik gw dapat dana bos uang sekolah nya dipotong 30℅ sama beasiswa sekarang dari SMP katanya itu terus sampe lulus smk...
« Last Edit: January 12, 2017, 10:13:01 am by Ilhm_Putra »
Logged

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 10.092
  • Bintang Pantura
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #667 on: January 12, 2017, 11:38:55 am »

ternyata sekolah itu belum gratis ya, keponakanku di jawa tengah sekolah smp negeri harus bayar 120 ribu/bulan belum uang pangkal diawal masuk,
tergantung pemerintah daerahnya coy....
kalo Lo tinggal di Balikpapan, dari SD sampe.SMA negri semuanya greetong.... ckckkck
buktinya kotanya juga kota maju.lol......
kalo Lo tinggal di kota kecil Jawa timur.....
siap2 sekolah diperkotaan berangkat subuh pulang subuh dgn biaya yg melonjak .lol....
kecuali di SBY GW denger negri sudah gretongan.lol.....
HUT Indosiar stage nya norak GK kreatif standar biasa saja.....bagusan studio 5.lol ....
GW GK nonton sama Skali GK nyesel. ckck
pas nonton isinya band geje ,matiin tv.
nonton lagi Lesti.... lanjut matiin tv .cckkxk
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 10.092
  • Bintang Pantura
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #668 on: January 12, 2017, 11:41:24 am »

Awal tahun iklan pada sepi ya wkwkwkw..
Mnctv.  Trans7 rcti iklannya sepi kalo bukan primetime
biasa dialami tiap awal tahun..tp GK berlaku buat ANTV... itulah mengapa ANTV JD tv highcls....
disaat tv lain sepi iklan, ANTV jadwal iklannya masih mejibun....
kalo Chanel lain iklannya pada sibuk promo progam....
ANTV santai2 menikmati hasil.lol
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 6.089
  • "Bingung dengan siggi apa"
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017
« Reply #669 on: January 12, 2017, 12:23:05 pm »

Mau gimana jg sekolah kudu bayar.sekolah yg udah dapet subsidi jg bayar.Ya judulnya bayar.
Logged
Pages: 1 ... 63 64 65 66 [67] 68 69 70 71 ... 99   Go Up