;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9]   Go Down

Author Topic: (IKUTI POLLINGNYA!!!) AYU TING TING - The Most Followed Person on Instagram  (Read 2373 times)

Muhammad Imam

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.724

Rame dulu, biar terkenal & laku. Macam artisnya wkwkwm
Logged

Kayana Putra

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.904

bajunya yg mirip udah dipake att, kayaknya udah diproduksi deh padahal simple ya designnya  :-X
« Last Edit: December 17, 2016, 04:44:40 am by Kayana Putra »
Logged

Muhammad Imam

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.724

Jelek amir. Bahannya kasar banget di lihat, warna tajem. Kayak kain pel di rumah gue. Mana tulisan merk nya gede lagi, terkesan kayak baju fanbase.

Jauh dari punyanya Luma Maya
Logged

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.194

kek pake baliho.😂
Logged

Kayana Putra

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.904

kasiahan dibully mulu clothing line, iyasih mending beli di zara aja, luna juga keren2 
Logged

Kayana Putra

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.904

jadi inget olshop kak mulan  :P
Logged

Muhammad Imam

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.724

Yang kemaren di bajak ceu. Yang bajak di bayar berapa yakl ? Najiss ya main kotor biar bisnisnya laku
Logged

Kayana Putra

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.904

multi talent banget main sinet sekarang
Logged

AkuAnakIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 1.293
  • Adi Purwanto

Multi jendez ceu
Suka ngutilin laki org lOl
Logged
AkuAnakIndonesia
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9]   Go Up