;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 62 63 64 65 [66] 67 68 69 70 ... 76   Go Down

Author Topic: [RCTI-2016] ANUGERAH CINTA "Happy Ending" TRET 3  (Read 35677 times)

pattrick

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.587
Re: [RCTI-2016] ANUGERAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) TRET 3
« Reply #650 on: January 12, 2017, 01:05:03 pm »

Indah juga main pembantu dan tukang ojek sama deva mahendra waktu masih sekuter.
Logged

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.507
Re: [RCTI-2016] ANUGERAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) TRET 3
« Reply #651 on: January 13, 2017, 10:23:11 pm »

jenny mulai demen ke arka
Logged

DiniSianipar42

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 666
  • Hey You!
Re: [RCTI-2016] ANUGERAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) TRET 3
« Reply #652 on: January 13, 2017, 10:33:28 pm »

Hutomo kayaknya amnesia tapi ga semuanya dia lupa. Pasti dia lupa sama Jenny.  [hmpfh]
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 6.277
  • "Bingung dengan siggi apa"
Re: [RCTI-2016] ANUGERAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) TRET 3
« Reply #653 on: January 13, 2017, 10:36:09 pm »

Indah juga main pembantu dan tukang ojek sama deva mahendra waktu masih sekuter.
sekarang jg masih sekuter kok..
Logged

DiniSianipar42

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 666
  • Hey You!
Re: [RCTI-2016] ANUGERAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) TRET 3
« Reply #654 on: January 13, 2017, 10:44:27 pm »

Ternyata gua salah  [hmpfh]
Aduh padahal masih pgn liat Jenny di rumah Hutomo  [hammer]
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 11.670
Re: [RCTI-2016] ANUGERAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) TRET 3
« Reply #655 on: January 13, 2017, 10:57:51 pm »

Indah bkn sekuter kalii..dia angkatanya Nay di INTAN
Logged


''Orang-orang yang tidak memiliki rasa tanggung jawab, tidak berhak untuk dicintai” – Oh My Geum Bi''

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 6.277
  • "Bingung dengan siggi apa"
Re: [RCTI-2016] ANUGERAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) TRET 3
« Reply #656 on: January 13, 2017, 11:34:09 pm »

Indah bkn sekuter kalii..dia angkatanya Nay di INTAN
iya,emang tp namanya kurang terkenal...hehehe
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.061
Re: [RCTI-2016] ANUGERAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) TRET 3
« Reply #657 on: January 14, 2017, 12:04:32 am »

Alurnya cepet banget, tuh si Jenny udah kebongkar aja kejahatannya
Alea ntar metong pas lahiran nih
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.507
Re: [RCTI-2016] ANUGERAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) TRET 3
« Reply #658 on: January 14, 2017, 08:51:43 am »

ms sih alea mati
Logged

kenzel melati93

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 12.182
  • HALA MADRID !!!
Re: [RCTI-2016] ANUGERAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) TRET 3
« Reply #659 on: January 14, 2017, 09:03:59 am »

ending bikin arunsey matee dong atau jiplak ending PS aja
Logged
http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=164357.20
DUKUNG MALE/FEMALE SINGERS / GRUPS Favorit kalian di LIMA 2016
Klik Link di Atas & Subscribe [thumbsup]
Pages: 1 ... 62 63 64 65 [66] 67 68 69 70 ... 76   Go Up