;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 30   Go Down

Author Topic: [SCTV- 2017] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)  (Read 19148 times)

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.083
  • "tak sendiri"

judul msh tentatif, ada yg bilang Rembulan yang Terkoyak, Cinta dan Kesetiaan, Harkat Perempuan dsb

BTS nya kesukaan para penghuni LI, ada brondong bobo gak pake baju.. ,  [hmpfh] [letsdoit]



« Last Edit: January 20, 2017, 02:54:53 pm by Keizo_aditya »
Logged
>> <<
Sahabat adalah kita!!

k-nan season ramadhan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.080

jisss cinta dan kesetiaan pny nembrot yg gagal tyg tuh nay julie ciki dude rio lemper
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.761
  • "Bingung dengan siggi apa"

Ngebaca judul ini,,gw pengin jambak tsnya deh,,kesel bawaanya hahah
Logged

kenzel melati93

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 12.221
  • HALA MADRID !!!

jiss judulnya jiplak sinet
Waria Yang Terkoyak Supir Truck Ban-CTV cast irohbella [lol]
Logged
http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=164357.20
DUKUNG MALE/FEMALE SINGERS / GRUPS Favorit kalian di LIMA 2016
Klik Link di Atas & Subscribe [thumbsup]

Liu_Sena

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 146

Judulx luar biasa. sensasional bgt [hmpfh] jangan ganti judul lagi sapa tau nih judul bawa berkah [hmpfh]
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.169

Produksi apa nih??  :) jangan bilang ASPret
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

k-nan season ramadhan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.080

gw tebak MKF cews. bagus sih keknya tp [sleep] ma LFnya ;D
Logged

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.155
  • Adi Purwanto

Kyaknya ASP deehh, kn penulisnya yg ngajakin pemain muslimah dlu
Logged
AkuAnakIndonesia

k-nan season ramadhan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.080

oh LF Gentong cinta. gtu ya. OH aja deh mba.
Logged

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.083
  • "tak sendiri"

Ngebaca judul ini,,gw pengin jambak tsnya deh,,kesel bawaanya hahah

Lha gue salah apa?  kok rambut gue yg mau dikoyak2... [worried]

moga tikam cuma baboo..  [hmpfh]
kalau ASPret penulisnya pasti Nucke dan pasti ntar ada poligami lagi...  [sleep] [sleep]

mpok Bibil satu tipi ama tante tikam,, bisa kali suaminya tante tikam ikut nyinet di SCTV reuni sama mpok bibil... biar BTS nya asoyy...  [hip]
Logged
>> <<
Sahabat adalah kita!!
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 30   Go Up