;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 ... 30   Go Down

Author Topic: [SCTV- 2017] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)  (Read 21248 times)

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.550
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL

judulnya cinta & kesetiaan kan?

lumayan lah.
daripada sinetron sctv yg lain. semoga ini terus naik  [rollingeyes]

Mudah2an sinet yg jam tayangnya setelah ini langsung ditendang (baca:syk2) [hmpfh] :D
Sinet gak mutu tp dipertahankan.
Good luck C&K.
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.507
  • 🇰🇷

Lumayan lah rating perdananya. MKF gambarnya agak butek ya..tikam jd makin keliatan kucel
Logged
Jalani dan usaha memperbaiki

sakurayoona

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 471
    • [img]javascript:[/img]


fix mau nonton krn kirana comeback jd antagogon ;D ...hardcore nih , pake adegan dikubur

kirana comeback jd anta apa krn lawan mainny Oka ya hmmm
[/quote]
emg kirana ngeidolain oka ya??
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.326

Emang diakui Kirana emang total kalau akting, inget zaman Azizah dulu di SCTV Kirana kayak Thalia waktu main Tele Maria cinta yang hilang. Belum di Tangisan Isabella. Top deh Kirana Larasati. 👌👌👌
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.262

Iya di tangisan isabella padahal punya muka jutek tp di sini dia so sad banget tersiksa,,tp suka ujung2nya sama Gery Iskak kan..
Logged

apo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 342

blm nonton, penasaran si..... suka liyat oka jga, aktor ter ter ter lah di indo...... terus suka sama kata2 kirana di promo yang "kenapa di setiap cinta segitiga, perempuan ketiga terus yang disalahin" kurang lebihnya.... bikin gw mikir, gw pernah jdi Pihak ketiga dan itu menyakitkan..... dan bnr knpa selalu yg ke3 yg disalah salahin, kenapa gak mereka yg gak bisa ngejaga hubungannya !!! KZL
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.326

blm nonton, penasaran si..... suka liyat oka jga, aktor ter ter ter lah di indo...... terus suka sama kata2 kirana di promo yang "kenapa di setiap cinta segitiga, perempuan ketiga terus yang disalahin" kurang lebihnya.... bikin gw mikir, gw pernah jdi Pihak ketiga dan itu menyakitkan..... dan bnr knpa selalu yg ke3 yg disalah salahin, kenapa gak mereka yg gak bisa ngejaga hubungannya !!! KZL

Oka Antara mah udah berpengalaman meranin karakter Antagonis,dia sadis jadi Suami tukang KDRT liat aja Manohara ma CHSI. Kalau Kirana bener" The Best Actress seharusnya ma Kirana gak usah nyinet lah mending main Film" berkualitas.
Gue juga korban dari kesalahan" masalah perselingkuhan mungkin pihak ketiga menyakitkan tapi ada yang lebih menyakitkan dari itu.
Logged

apo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 342

blm nonton, penasaran si..... suka liyat oka jga, aktor ter ter ter lah di indo...... terus suka sama kata2 kirana di promo yang "kenapa di setiap cinta segitiga, perempuan ketiga terus yang disalahin" kurang lebihnya.... bikin gw mikir, gw pernah jdi Pihak ketiga dan itu menyakitkan..... dan bnr knpa selalu yg ke3 yg disalah salahin, kenapa gak mereka yg gak bisa ngejaga hubungannya !!! KZL

Oka Antara mah udah berpengalaman meranin karakter Antagonis,dia sadis jadi Suami tukang KDRT liat aja Manohara ma CHSI. Kalau Kirana bener" The Best Actress seharusnya ma Kirana gak usah nyinet lah mending main Film" berkualitas.
Gue juga korban dari kesalahan" masalah perselingkuhan mungkin pihak ketiga menyakitkan tapi ada yang lebih menyakitkan dari itu.

iya, justru gw suka gara gara di CHSI, Mantep bgt tuhhhh.... Total setotal totalnya...... tpi yg manohara gak tau, mungkin gw msh bocah saat itu....

iyak si ada yg lbh menyakitkan.... tapi knp gak pihak tengah yg disalahin, knp dia mau sama kita tanpa melepaskan apa yg dia miliki.....
Logged

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.269
  • Adi Purwanto

Gwelaa aktingnya kirana [lovestruck]
Emang aktris watak nih orang
Jd ajijah bisa isabelek bisa
Jadi karin di kesetiaan cinta bisaa
Di sinet ini jd anta gogon jg bs
Tapi LF nya FAKE !
Logged
AkuAnakIndonesia

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.875
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄

Keren, Roweina sudah muncul  :D



Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾
Pages: 1 ... 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 ... 30   Go Up