;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 ... 30   Go Down

Author Topic: [SCTV- 2017] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)  (Read 20065 times)

apo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 323

ini soundtrack nya ganggu SUMVAH !!!!! bukan berarti gw gak suka lagunya nya, gw suka !!! tapi gak cocok blassss..... coba lagu idp.... pasti Mantep....
Logged

renggachibells

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.012

Gak suka lf nya acting nya fake coba majikan w yg maen jadi reuni kc
Logged

apo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 323

akhirnya LF nya ada yg bela.... (Emaknya)..... tumben, biasanya kalau kisah nya begini, si lf nya asal usulnya dri tong sampah atau panti.... jdi disaat teraniyaya gak ada yg lindungin.....
Logged

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.177
  • Adi Purwanto

Setuju ama mba renggabelek
Logged
AkuAnakIndonesia

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -8
  • Offline Offline
  • Posts: 5.087
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)

Gwelaa aktingnya kirana [lovestruck]
Emang aktris watak nih orang
Jd ajijah bisa isabelek bisa
Jadi karin di kesetiaan cinta bisaa
Di sinet ini jd anta gogon jg bs
Tapi LF nya FAKE !
coba LFnya Nay, Niki atau cireng yaa mbak pasti bakal ngalir [lol]
Logged

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.177
  • Adi Purwanto

Yah mending mba bellanya renggangonsol
Itu kandidat terkuat wkwkwk
Logged
AkuAnakIndonesia

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.882
  • KANGEN PANKA

Tikam di Pura2 Buta jg ga bgus2 amat kok,,cuma waktu itu momennya pas aja IVM lgi perfome bgus...Tikam mah apaan sih,,dia kan pernah dikritik abis2san karna aktingya ga bgus,,makanya jarang tawaran film..cuma laku aja di iklan...
Logged

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.177
  • Adi Purwanto

Najis Tikam gk open kritikan lOl
Logged
AkuAnakIndonesia

adityaharnanda@gmail.com

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.985

Masasih TIKAM begitu,diakuin sih yang dapat aktingnya cuman Kirana ma Oka doang terutama Kirana.
Logged

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.177
  • Adi Purwanto

Iya liat aja di sosmed
Boro2 yg kritik kasar
Yg kritik biasa calm aja nanggepinya ga enk bgt
Logged
AkuAnakIndonesia
Pages: 1 ... 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 ... 30   Go Up