;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30   Go Down

Author Topic: [SCTV- 2017] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)  (Read 14728 times)

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 6.088
  • "Bingung dengan siggi apa"

Masasih TIKAM begitu,diakuin sih yang dapat aktingnya cuman Kirana ma Oka doang terutama Kirana.
kan pernah nangis didepan wartawan tersedu2 gitu ,,dia curhat kalo habis dikritik pngamat film siapa lupa pokonya tokoh senior deh..Tikam ini dulu mentalnya masih cetek ,tengok dong de Niki di olok habis2san,dikata2in habis2san nyantai aja...
Logged

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 360
  • titisan fans_sp

dulu waktu dikritik,tikam maen film yg judulnya apa yah?kalo di mendadak dangdut,kyknya total deh.
Btw rating episode 2 dong
Logged

xoxo25

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 561
  • Bexter

tikam aktingnya bukan ga bagus tapi dia cocok2an tergantung karakter. di mendadak dangdut bagus koq itu juga film kritiknya bagus.

cuman emng dia terjebak di imej "maura" dan jual seksi/tampang doang, dia bagus kalo akting ceplas ceplos atau jadi cewek jutek yang ga butuh emosi berlebih, kalo jadi teraniaya tersedu2 kayanya kurang cocok, mgkn ini juga kesalahan tikam yang gak mau eksplore sisi 'antagogon' dia dan pgn meranin prota terus kalo main sinetron.. kalo buat di sinet mnrut gw tikam cocoknya jadi anta*sotoy
« Last Edit: January 11, 2017, 12:11:20 pm by xoxo25 »
Logged
I will haunt you down, down down!

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.082

Gwelaa aktingnya kirana [lovestruck]
Emang aktris watak nih orang
Jd ajijah bisa isabelek bisa
Jadi karin di kesetiaan cinta bisaa
Di sinet ini jd anta gogon jg bs
Tapi LF nya FAKE !

Di KC Kirana bukan jadi Karin, tapi Agnes... perannya di KC sama lah kayak di sinet ini....
Logged

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 2.023
  • Adi Purwanto

Oh maap brarti kebalik ya? Wkwkwk
Tontonan rutin gw ama mbak sepupu di rumah
Logged
AkuAnakIndonesia

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.082

akting tikam ganggu bgt.. apalagi yg pas ending diajakin oka ke resto kok reaksinya kek gitu.. gk cocok si tikam manja2 kek gitu...
Logged

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.466

Mbak titi mewek gara2 pelem doa yg mengancam
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 6.088
  • "Bingung dengan siggi apa"

Tikam mukanya muka2 antagonis,,ga pantesah dibejek2 dia pantesnya ngelabrak cewek2 yg gangguin suaminya baru itu pantes..
Logged

Kayana Putra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.147

lebih seru di eiffel i'm in live ya tikam ada adegan hotnya lol
Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.519
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL

Suer dehh, Tikam aktingnya kaya bocah bgt. Gaya bicara yg terlalu kekanak-kanakan.

Mama Shinta main di sini juga ternyata. Main di 2 sinet sekaligus.
Logged
Pages: 1 ... 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30   Go Up