;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 74 75 76 77 [78] 79 80 81 82 ... 101   Go Down

Author Topic: All About India Dramas on TV  (Read 36317 times)

maximiliano

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.007
Re: All About India Dramas on TV
« Reply #770 on: January 11, 2017, 02:04:52 pm »

pak o masih majang foto anandhi GK max..

lollzwkwk.. anandhi mulai sering dipajang si O fotonya, jika dulu gak pernah dianggap ada jadi gak pernah dipajang Si O.. lolzlzlwkkwkwkwkw

sekarang gantian fotonya mohabbbatein yg jarang dipajang si O, dulu waktu ishita kesurupan dan kesetanan dipajang terus, ketika ishita udah normal fotonya gak dipajang lagi..lozllzlwkkwkwwkw

berarti ishita harus kesurupan terus biar dipajang terus fotonya oleh si O...lozlzlkwkw
Logged

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.702
  • Bintang Pantura
Re: All About India Dramas on TV
« Reply #771 on: January 11, 2017, 02:28:31 pm »

lol.... Gopi ganti wajah masih lama kh
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.555
Re: All About India Dramas on TV
« Reply #772 on: January 11, 2017, 02:48:38 pm »

lol.... Gopi ganti wajah masih lama kh

Kayanya nggak lama lagi deh, emang kenapa Do?
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.116
Re: All About India Dramas on TV
« Reply #773 on: January 11, 2017, 02:50:28 pm »

Anandhi nanti ganti pemain ga lama setelah nikah ama Shiv ya?....pdhl lg seru liat chemistry nya Anandi yg skr ama Shiv....

Mohab udh out dr big 15 ya....gw udh lama ga nonton Mohab....wkwwkkwk
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.555
Re: All About India Dramas on TV
« Reply #774 on: January 11, 2017, 02:57:02 pm »

BTW gue stalk in IG pemain Gopi, artis2 india walau followersnya masih puluhan ribu sudah pda dapat verified aka centang ye kalo artis2 kita followers jutaan aja masih belum  [hmpfh] apa manajernya gak mau ngurus?  [worried]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

maximiliano

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.007
Re: All About India Dramas on TV
« Reply #775 on: January 11, 2017, 03:13:38 pm »

BTW gue stalk in IG pemain Gopi, artis2 india walau followersnya masih puluhan ribu sudah pda dapat verified aka centang ye kalo artis2 kita followers jutaan aja masih belum  [hmpfh] apa manajernya gak mau ngurus?  [worried]

lozlzlwkkw.... orang2 india sebut mereka bukan artis india tapi artis telly, baru bisa disebut benar2 artis india jika udah menyandang artis minimal udah masuk industri film, entah tamil, telugu atau bolly
jika masih belum menembus industri bolly masih gak dianggap artis tenar, populer atau didewakan seperti artis2 bolly...lolzllzwkkwkw

jadi followersnya di medsos rata2 ratusan ribu hingga jutaan doang untuk artis2 telly, beda jauh dengan artis2 bolly yg followersnya bisa puluhan juta di medsos yg verified atau belum verified...lozlzlzlkwkwkwkwkw
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.555
Re: All About India Dramas on TV
« Reply #776 on: January 11, 2017, 03:18:05 pm »

BTW gue stalk in IG pemain Gopi, artis2 india walau followersnya masih puluhan ribu sudah pda dapat verified aka centang ye kalo artis2 kita followers jutaan aja masih belum  [hmpfh] apa manajernya gak mau ngurus?  [worried]

lozlzlwkkw.... orang2 india sebut mereka bukan artis india tapi artis telly, baru bisa disebut benar2 artis india jika udah menyandang artis minimal udah masuk industri film, entah tamil, telugu atau bolly
jika masih belum menembus industri bolly masih gak dianggap artis tenar, populer atau didewakan seperti artis2 bolly...lolzllzwkkwkw

jadi followersnya di medsos rata2 ratusan ribu hingga jutaan doang untuk artis2 telly, beda jauh dengan artis2 bolly yg followersnya bisa puluhan juta di medsos yg verified atau belum verified...lozlzlzlkwkwkwkwkw

Si Gia Maneek sama Devoleena senioran mana si? keren ih IG mereka followernya cuma ratusan ribu tp yg like bsa 10 ribuan  [hmpfh] sedang pemain lagi seribu like aja belum tentu  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

maximiliano

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.007
Re: All About India Dramas on TV
« Reply #777 on: January 11, 2017, 03:44:55 pm »

BTW gue stalk in IG pemain Gopi, artis2 india walau followersnya masih puluhan ribu sudah pda dapat verified aka centang ye kalo artis2 kita followers jutaan aja masih belum  [hmpfh] apa manajernya gak mau ngurus?  [worried]

lozlzlwkkw.... orang2 india sebut mereka bukan artis india tapi artis telly, baru bisa disebut benar2 artis india jika udah menyandang artis minimal udah masuk industri film, entah tamil, telugu atau bolly
jika masih belum menembus industri bolly masih gak dianggap artis tenar, populer atau didewakan seperti artis2 bolly...lolzllzwkkwkw

jadi followersnya di medsos rata2 ratusan ribu hingga jutaan doang untuk artis2 telly, beda jauh dengan artis2 bolly yg followersnya bisa puluhan juta di medsos yg verified atau belum verified...lozlzlzlkwkwkwkwkw

Si Gia Maneek sama Devoleena senioran mana si? keren ih IG mereka followernya cuma ratusan ribu tp yg like bsa 10 ribuan  [hmpfh] sedang pemain lagi seribu like aja belum tentu  [hmpfh] [hmpfh]

lozzzlz.. malah yg followersnya puluhan juta bisa ratusan ribu

vin diesel artis hollywood followersnya 30 juta yg like rata2 650.000 like
sharukh khan artis bollywood followersnya 22 juta yg like rata2 500.000 like

Divyanka si Ishita artis tellywood followersnya cuma 3 juta yg like rata2 bisa 200.000, gue yakin separuhnya adalah orang indonesia followersnya..lolzlzkwkwwkwk


Lebih senior gopi gia daripada gopi devoleena...lozllzwkwk
Logged

azonerstv

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.669
  • 2017
Re: All About India Dramas on TV
« Reply #778 on: January 11, 2017, 03:49:43 pm »

kesabaran pak O kpd anandhi berbuah bahagia wkwkw ....
walaupun rating ngesot tetep tayang .... dan kini malah naik jd penghuni top 10 hahaha
tadinyakan disuruh segera di cut ma s maxi wkwkwk ,,,,
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.555
Re: All About India Dramas on TV
« Reply #779 on: January 11, 2017, 04:06:40 pm »

Yang berpotensi nyungsep serial Lonceng Cinta dan Mohabbatein ceritanya dudududu  [hmpfh]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~
Pages: 1 ... 74 75 76 77 [78] 79 80 81 82 ... 101   Go Up