;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro)  (Read 100265 times)

wongkene

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 332
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro)
« Reply #190 on: January 12, 2017, 01:47:51 pm »

Good news : DT akan tayang setiap hari
Rabu, 11 Januari 2017
01. Dunia Terbalik, (RCTI, 20:29-21:21), 5.6/22.1
ditambahin gak jam tayangnya,  tukang bubur taruh malem aja habis AC
Logged

du-kun

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 2.106
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro)
« Reply #191 on: January 12, 2017, 06:25:05 pm »

no 1 lagi bakal awet kayak bubur nih
Logged

Messiah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 880
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro)
« Reply #192 on: January 12, 2017, 09:13:52 pm »

Ceritanya sangat ramah lingkungan [hmpfh] layak rating 1 ;D
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.379
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro)
« Reply #193 on: January 12, 2017, 09:48:49 pm »

Lumayan,,nih gw nonton dari awal -akhir liat aja besok rating jelek pa kaga,biasanya yg gw tonton ratingnya jelek...
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.642
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro)
« Reply #194 on: January 13, 2017, 10:01:17 am »

Senin s.d selasa DT tayang lebih awal dengan durasi lebih lama yaitu pukul 19.15-21.15 WIB. Rabu s.d minggu DT tayang pukul 20.15-21.15 WIB
Logged

lupita_

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.922
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro)
« Reply #195 on: January 13, 2017, 11:20:17 am »

Senin s.d selasa DT tayang lebih awal dengan durasi lebih lama yaitu pukul 19.15-21.15 WIB. Rabu s.d minggu DT tayang pukul 20.15-21.15 WIB
Senin selasa brarti AC libur dong
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.379
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro)
« Reply #196 on: January 13, 2017, 11:25:47 am »

Kan SA segera pindah awal februari udah di SCTV,,mungkin AC dll tamat...
Logged

Hasbi46

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 61
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro)
« Reply #197 on: January 13, 2017, 03:18:47 pm »

ealah pantes kok ini ala-ala sinetron komedi satir penulisnya wahyu hs yg nulis ppt trus  dunia terbalik ternyata
ini dulu pernah tayang di sctv di sinema wajah indonesia  produksi citra sinema perusahaannya om dedy mizwar


Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.642
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro)
« Reply #198 on: January 13, 2017, 03:30:40 pm »

Wahh hasil adaptasi toh wkwkwk. MNCP malu2in RCTI deh, masa adaptasi dari produknya TV rival lol
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.844
  • Call Me K
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro)
« Reply #199 on: January 13, 2017, 03:49:04 pm »

pas sa pergi ke rumah baru, juga bakal unjuk gigi ini keknya
Logged
Pages: 1 ... 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 ... 100   Go Up