;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4   Go Down

Author Topic: Setelah SinemArt, akankah Harsiwi Ahmad bajak RCTI era 2005-10?  (Read 1731 times)

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.070
  • Adi Purwanto
Re: Setelah SinemArt, akankah Harsiwi Ahmad bajak RCTI era 2005-10?
« Reply #20 on: January 10, 2017, 11:14:57 pm »

Yang onohh ceuuu
Yg abis di bnci ama HaTe kluar trus di tarik ke scm lOl
Sampe bkin md kluar karena kebijakannya yg cm ngasik 1 slot
Yaitu cf
Logged
AkuAnakIndonesia

adityaharnanda@gmail.com

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.402
Re: Setelah SinemArt, akankah Harsiwi Ahmad bajak RCTI era 2005-10?
« Reply #21 on: January 10, 2017, 11:33:06 pm »

Emang doi ga semelambay pas jadi ertong waktu jadi news anchor, cuma sejak jadi presenter L6 malem doi emang sengaja ngelebay lebayin katanya biar penonton dirumah gak ngantuk. Jauh sebelum jdi seleb sih dia bilang udah dimusuhin, sampe pernah dia liputan sea games berdua ma kameramen doang tapi berhasil gt. Dia berani keluar dari L6 krn udah ada jaminan karir selanjutnya aja jadi artis, sebelumnya dia udah gak betah tapi ditahan2in..

Klo rosi silalahi resign 2009 klo ga salah ya? Udah era nyai siwie belum itu?

Rossi Silalahi resign gara" gak tahan Don Bosco balik lagi ke dapur redaksi Lip6 doi dendam ama DBS ntah kenapa apalagi jabatan dia jadi PIMRED aja diMutasi ma Pak Fofo Sariaadmadja. Kepindahan doi pun diikutin ama Kubu"nya itu banyak yang kaget dan kecewa dulu Bayu Sutiyono ama Nova Rini resign dari sctv gara" ikut Rossi keluar dari Liputan 6, setelah dikudeta ama DBS baru Nunung Setiyani naik pangkat karena masuk kubu DBS bahkan DBS resign dia ikut"an resign disctv bahkan DBS balik kemetro sekarang Nunung Setiyani ikutan ke Metro bahkan ngegusur Kursi Najwa Shihab dari wakil Pimred Metrotv,Redaksi Liputan 6 selepas Karni Ilyas ama Rossi Silalahi gak megang lagi jadi hambar bahkan kalah ama SINDO di PGA padahal sering langganan piala PGA dulu.
Mungkin JETI dimusuhi ama anak baru tapi gak juga ah buktinya masih akrab tuh ama Senandung Nacita bahkan yang senior juga kayak Retno Pinasti ama Joy Astro.
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.402
Re: Setelah SinemArt, akankah Harsiwi Ahmad bajak RCTI era 2005-10?
« Reply #22 on: January 10, 2017, 11:38:44 pm »

sebelumnya kan Nyai siwi orang lama disctv zaman SCTV NGETOP waktu masih dipegang Agus Lasmono Pemilik NET. (Sebetulnya NET. Itu bukan Rasa Transtv tapi rasa SCTV dulu) Sekarang cuman dulu dia megang kepala divisi doang baru pindah ke TPI jadi Direktur Program booming tuh Rahasia Ilahi baru pindah ke RCTI lahir sinet stripping bahkan SA pun dikontrak ekslusif 10 tahun di RCTI kan karena dia.
Logged

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.070
  • Adi Purwanto
Re: Setelah SinemArt, akankah Harsiwi Ahmad bajak RCTI era 2005-10?
« Reply #23 on: January 10, 2017, 11:39:32 pm »

Adit mksud aku bkn dr kalangan berita ya
Tapi bu sewe *terpaksabukamulut*
Logged
AkuAnakIndonesia

adityaharnanda@gmail.com

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.402
Re: Setelah SinemArt, akankah Harsiwi Ahmad bajak RCTI era 2005-10?
« Reply #24 on: January 10, 2017, 11:42:30 pm »

Yang onohh ceuuu
Yg abis di bnci ama HaTe kluar trus di tarik ke scm lOl
Sampe bkin md kluar karena kebijakannya yg cm ngasik 1 slot
Yaitu cf

Gak nanggung banyak yang benci ma Hate bukan dia doang,orang kayak Rudi Ramawi bahkan Indra Yr aja resign karena kemurkaan Hate.
Menariknya dulu bukan Nyai aja ditarik ke SCM bahkan ampe Sutanto Hartono aja diculik juga ke tempe tv.
Pas MD out SCTV udah gak elegant lagi,apalagi SCTV AWARDS saya ingin banget padahal dulu elegant banget.
Logged

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.070
  • Adi Purwanto
Re: Setelah SinemArt, akankah Harsiwi Ahmad bajak RCTI era 2005-10?
« Reply #25 on: January 10, 2017, 11:58:47 pm »

Halahh siwi jg public enemy
MD dlu out itu ya gra2 siwi
MD dikasik 1 slot gamau dong
Akhirnya MD kepikir an gapapa 1 slot asal bagi kue iklan
Eh gadibole in jg, akhirnya minggat deh ke IvM
Logged
AkuAnakIndonesia

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.196
Re: Setelah SinemArt, akankah Harsiwi Ahmad bajak RCTI era 2005-10?
« Reply #26 on: January 11, 2017, 12:37:34 am »

Lol lengkap juga yah infonya adit, pernah kerja di sctv yak? Haha.. Iya emang liputan 6 itu nenek moyangnya anchor2 tv tetangga. Dulu inget bgt ya sekitar akhir 90an anchor2 disana sampe nyanyiin iklan Selamat lebaran saking ekslusifnya. Waktu masi ada ira, arief, nunung, indiarto, indy rahmawati, JETI Mereka yg dluan, trus angkatan bawahnya rossi, bayu, alvito, joy astro, aryo ardi, nova rini, retno pinasti, kebawah nya lagi ada ajeng kamaratih dll sampe yg baru2 ya senandung nacita, boy bakamaro dll.. Sekarang yg nyisa tinggal siapa ya? Jarang nnton lagi.. Wkwk

Duh emang nyai ageng ratu sejagad prestasinya apa ya? Prestasi yg bner2 prestasi bukan munculin program alay yg ngehitss..
Logged

hanifhendrap

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 45
Re: Setelah SinemArt, akankah Harsiwi Ahmad bajak RCTI era 2005-10?
« Reply #27 on: January 11, 2017, 12:42:46 am »

Lol lengkap juga yah infonya adit, pernah kerja di sctv yak? Haha.. Iya emang liputan 6 itu nenek moyangnya anchor2 tv tetangga. Dulu inget bgt ya sekitar akhir 90an anchor2 disana sampe nyanyiin iklan Selamat lebaran saking ekslusifnya. Waktu masi ada ira, arief, nunung, indiarto, indy rahmawati, JETI Mereka yg dluan, trus angkatan bawahnya rossi, bayu, alvito, joy astro, aryo ardi, nova rini, retno pinasti, kebawah nya lagi ada ajeng kamaratih dll sampe yg baru2 ya senandung nacita, boy bakamaro dll.. Sekarang yg nyisa tinggal siapa ya? Jarang nnton lagi.. Wkwk

Duh emang nyai ageng ratu sejagad prestasinya apa ya? Prestasi yg bner2 prestasi bukan munculin program alay yg ngehitss..

Louisa Kusnandar (alumni news anchor Liputan 6) juga minggat ke BeritaSatu
Logged
Tungguin gebrakan baru SA-MD-MVP di 2017...... SEGERA!!!

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.070
  • Adi Purwanto
Re: Setelah SinemArt, akankah Harsiwi Ahmad bajak RCTI era 2005-10?
« Reply #28 on: January 11, 2017, 12:43:41 am »

Prestasinya nayangin dA ceu
Dese bangga bgt pas DA rating tinggi
Logged
AkuAnakIndonesia

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.196
Re: Setelah SinemArt, akankah Harsiwi Ahmad bajak RCTI era 2005-10?
« Reply #29 on: January 11, 2017, 12:45:11 am »

Yah tapi kan DA tau sendiri kek apa.. Lol..
Logged
Pages: 1 2 [3] 4   Go Up