;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 74 75 76 77 [78] 79 80 81 82 ... 100   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.18.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)  (Read 32168 times)

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.154
  • I have black dog....
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #770 on: March 26, 2017, 08:12:32 pm »

nikito Itu.meleee.. lol

Firdaus ini tampang cupu, tp kbiasaan melet melet dan Kulum bibirnya gk.ilang2. Goyangnya jg gak ada keren2nya.


Komentar dipercepat yahh jisss.
ada apa ini....

Ahelah paling lu sama firdaus juga gantengan Keteknya firdaus..
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.428
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #771 on: March 26, 2017, 08:18:05 pm »

lady sotoy.

Firdaus mending hempas manja.
Raiga dan Popy kalo gak gatot bisa save tuh.
Logged
kembali optimis/center]

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.821
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #772 on: March 26, 2017, 08:30:04 pm »

Firdaus menang supporter doang, suara hauk maksimal...

Ayo ndoz hempas firdaus...

Gak ngidol gitu msh aza dipertahanin...
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.428
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #773 on: March 26, 2017, 08:50:40 pm »

wkwwkk firdaus ini gk ada aura ertongx yh wkwkk
lady belain melee
Logged
kembali optimis/center]

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.821
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #774 on: March 26, 2017, 08:59:02 pm »

Fix, suaranya gak enak....

Di awal nyanyi aza fals bgt...


Ayo ndoz, hempas firdaus...
Logged

cereal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.219
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #775 on: March 26, 2017, 09:04:08 pm »

kayaknya lady dan alin demen sama senyumnya firdaus, bakalan sampe kebawa mimpi
Logged

Real_fighter

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 386
  • ingin selalu menjadi bermanfaat
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #776 on: March 26, 2017, 09:08:52 pm »

Firdaus terlalu bnyak pke suara tenggorokan, jd bnyk yg meleot. Mungkn krn nervous, produksi suara jd slh
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.821
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #777 on: March 26, 2017, 10:02:24 pm »

Poppy gak sedahsyat itu ah...
Biasa aja...

Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.821
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #778 on: March 26, 2017, 11:12:14 pm »

Kasian igun gak dikasi komen, kbyakan mewek2 sih...

Juri mewek karna ingat ibunya, bukan karna suara pserta...
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.156
  • Call Me K
Re: [INDOSIAR-SETIAP HARI Pkl.19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ke 4)
« Reply #779 on: March 26, 2017, 11:24:59 pm »

rambutnya raiga kok tebel ya. keren jadi kelihatan muda
Logged
Pages: 1 ... 74 75 76 77 [78] 79 80 81 82 ... 100   Go Up