;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 80 81 82 83 [84] 85 86 87 88 ... 100   Go Down

Author Topic: MEGA SERIES [SERIAL LUAR SPEKTAKULER DI INDOSIAR] #KhusiStarINA On 14-15 April  (Read 45274 times)

dunggeg

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 488
  • Once

@liliput  Di youtube kan ada yg upload khushi versi yg di indos
Logged
One In A Million

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.428

masa sihh 2 minggu lagi tamatnya?
Mpozzz tuh indoz.
Coba diakali pake 1 jam ulangan 1 jam baru. Lol
Kirain bisa sampe masuk Ramadan msh tyg.
Logged
kembali optimis/center]

dunggeg

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 488
  • Once

Ndos sadiss bgt tebas scene ranjang roboh
Yg khushi meluk asr dr blkg jg di cut  [hammer]
Logged
One In A Million

BoyishICON

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.294
  • Boyish - Mysterious - Natural & Rebel ICON

Aww khushi dan arnav memasuki cerita bulan madu lol.

Ya coba 1 jam ulangan 1 baru, walaupun ulangan pasti gak bnyk yg protes, soalnya khushi lagi banyak penggemarnya.
Logged

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.636

Hedeeeh...indos hr ini ngecutnya kebangetan...resiko tyng di pagi dan hr libur...
moga aja pas tamat langsung di rerun ky naagin...tyng mlm aja biar ngga ada yg dicut
Naagin 2 kynya tyng dislot khushi stlh tamat
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.428

Itu indoz gak nyari nyari drama baru yg genre nya sama.ma.khushi?
Malah Sandya yg sok iyeee aja
Logged
kembali optimis/center]

adityaharnanda

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.754
  • For The First Time (The Script Family)

Udah gue bilang Indos itu udah trackrecord ngecut atau ngeblur serial/film asing berlebihan. Padahal biasa aja scenenya disitu,khushi ketakutan mau MP ma Arnav ampe kabur segala dari kamar.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.780
  • Ciiieeee... Ciiieee

Kushi ini apa emang sengklek ya otaknya?  :D
Logged
[smitten]

dunggeg

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 488
  • Once

Heran adegan sweet khushi knp trus dibhari libur yaaa
Ntar asr bilang I LOVE U DAMMIT kayaknya bkl pk bahasa indo
Logged
One In A Million

Akiza

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 555

Mending sandya replace aja ma Manvi dan Jevika soalnya ceritanya lebih dramatis tuh cocok jadi pengganti Khushi.

Atau tayang Astha Slok yang hampir sama dengan ceritanya dengan Kushi
Logged
Pages: 1 ... 80 81 82 83 [84] 85 86 87 88 ... 100   Go Up