;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22   Go Down

Author Topic: [KBS-2018]ARE YOU HUMAN TOO?/너도 인간이니 (Seo Kang Joon, Gong Seung Yeon)  (Read 6528 times)

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.587
  • mY beautiful WorlD

Terus nanti endingnya mirip drakor "BLACK" donk, si SB menua dan mati sementara si NS3 tetap on dan wujudnya tetap seperti itu.  [hmpfh]

Gpp lah seperti black, toh SB mank ud cinta berat sm NS3. Oya jd ini sbnrnya NS3 ud jd pacar SB dunk ya??

Iya ih NS manusia makin gila aj kelakuan sm pikiran dia, benci sm emak dan kakekny tp NS3 yg jd pelampiasan. Emang ud konslet jg kabel otak NS manusia nih.
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.649
  • something just like this

otak NS harus dicuci kyny [hmpfh] dia cuma pecaya YN [ranting]
sukurin si kakek digituin NS ;D
NS bisa jahat gitu ya?

blkgan nongol NS3 dan NS di depan byk org
« Last Edit: August 01, 2018, 10:26:33 am by paradise.island »
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.684

Tp bnr kt windparis. Gt2 YN baik kok. Dia gak sk Shin berbuat jht. Selain nasihatin Shin spy jd dirinya sendiri dan gak ush tkt disaingi NS3, YN jg yg diem2 bocorin keberadaan kakek ke YH. Terharu jg liat YN sampe ngancem bpknya utk gak menghasut Shin. Dan minta YH utk mengembalikan Shin jd kyk dulu lagi gak jht kyk skrg. Si kakek jg gak benci YN.  Krn cm YN yg emg tulus syg sm Shin (selain YH)
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.587
  • mY beautiful WorlD

Iya ih seinget gw jg YN gada yg ekstrim bgt jahatny kaya si kakek or papany JG.

Gimana nasib NS3 nih, bs nangis mpe berthn2 SB nti klo NS3 kenapa2.
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.684

jalan terbaik, NS3 ganti muka aja biar NS tenang [lol] ganti mukanya siapa kek. kita lihat apa SB msh suka sm NS3 klo mukanya berubah
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

Abdulmt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 355

ojooo ngonoo.... mending NS manusia suruh oplas aja. Apakah YN akan tetap cinta NS setelah oplas?  [thumbsup]
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 4.378
  • lucky lucky

jalan terbaik, NS3 ganti muka aja biar NS tenang [lol] ganti mukanya siapa kek. kita lihat apa SB msh suka sm NS3 klo mukanya berubah

aku setuju kalo NS3 mukanya diganti tapi jadi mukanya song kong ki

tetap sukalah kan NS3 itu hatinya baik dan itu yg bikin SB dan kita semua cinta ama dia kalo NS oplas mungkin YN gak bakal suka lagi ama dia..
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.684

ato mukanya Cha Eun Woo [lol] siapa tahu si Eun Woo tb2 nongol jd cameo. kan fantagio sering nyisipin artisnya yg msh newbie. itu yg jd staff m-car kan anggotanya surprise-U. msk cameonya dr awal sampe akhir cm 2. Heo Young Ji (yg jd anggota GB pacar NS) sama om Kim Seung Su (Jung Woo-bpknya NS) doang. itu jg si Young Ji main krn temenan sm Kang Joon. siapa kek gt biar gak asem2 amat :)
btw ost yg dinyanyiin kang joon bkl keluar di last episode. penasaran juga...
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.649
  • something just like this

bener jg, NS3 hrs ganti muka [hmpfh]
biar semua tenang

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.587
  • mY beautiful WorlD

Ih NS3 ganti muka, jadi WB aj hahaha oppa keren berkarisma yg itu.
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

Pages: 1 ... 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22   Go Up