;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 16 17 18 19 [20] 21 22   Go Down

Author Topic: [KBS-2018]ARE YOU HUMAN TOO?/너도 인간이니 (Seo Kang Joon, Gong Seung Yeon)  (Read 6529 times)

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.649
  • something just like this

yosh, good ending
meski robot kesayangan gw uda gada
mayan euy, di ending gw nangis :'(
NS pura2 jd NS3 di dpn SB

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.587
  • mY beautiful WorlD

yosh, good ending
meski robot kesayangan gw uda gada
mayan euy, di ending gw nangis :'(
NS pura2 jd NS3 di dpn SB

Hah mksdnya?
Kan NS3 idup lagi di ending, ud diperbaiki sm david setahun kemudian.
Bersatu lg NS3 ama SB yipppiiii. NS3 skrg ud kaya manusia, ud tau emosi, ud bs nangis.

Bakalan kangen ama ini drama.
« Last Edit: August 08, 2018, 12:59:07 pm by arlin81 »
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.649
  • something just like this

yg blkgan peluk SB itu NS kan? mkny bisa nangis ???
NS3 ga muncul lg di dpn SB, itu yg ngomong sama David bkn?

mari kita tunggu drama seo kang joon yg baru :D

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.587
  • mY beautiful WorlD

yg blkgan peluk SB itu NS kan? mkny bisa nangis ???
NS3 ga muncul lg di dpn SB, itu yg ngomong sama David bkn?

mari kita tunggu drama seo kang joon yg baru :D

Ya ampun @para [lol] [lol] sepertinya lo ntnnya ga fokus deh...yg meluk and kiss SB tuh NS3. Dia idup lagi, ud dibengkelin sm David, tp kekuatanny ud ga sama kaya dl, skrg dia lbh kaya manusia, dibikin punya emosi makany ud bs nangis.

NS manusia yg ksh dana buat nyari NS3 yg tenggelam di laut tuh, makany butuh wkt setahun buat NS3 kembali ke hadapan SB.
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.649
  • something just like this

oalah ;D
untung dikasih tau, bingung gw bedain NS3 dan NS [hmpfh]

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.587
  • mY beautiful WorlD

oalah ;D
untung dikasih tau, bingung gw bedain NS3 dan NS [hmpfh]

Kayany lo mank ga fokus jg ntnnya wkwkwk sambil ngantuk ya hahaha

NS3 ud pintar nih kiss, ud kliatan pke prasaan kiss SB di ending tuh.

Coba dr awal NS manusia bijak pasti ga mati mama mrk.

Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

Abdulmt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 355

Gue juga baru nonton eps.finalnya. Pokoknya bakal kangen dah ama NamSoBong Couple.  [lovestruck]
Logged

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.576
  • 🇰🇷

Walaupun fantasi tapi ceritanya keren gak ketebak  :D
 pas tenggelam kalungnya jatuh bisa aja ketemu lg haha

Tp sayang aktingnya so boong agak kurang pas adegan klimaks penembakan sama di pantai ketemu sm namshin kurang , gak dr hati gitu..

Nasib Kakek ga diceritain lg,Ye Na sm bibinya Namshin jg gak tau haha. Malah pesuruh Jong Gil masih bebas diluar ga ketangkap -_-

Dr Laura-NS III paling terbaik chemistry nya  [thumbsup] [thumbsup]
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.684

Kakek kan udh 'tenang' di RS. Klo tantenya emg gak penting jg sih. Ye Na tinggal sm ibunya di Boston. Kyknya dia gak merelakan NS Krn 'dosa' bpknya. Kasian sih sbnrnya sm YN. Dia syg sm dua2nya. Tp utglah YN tahu bedain yg slh dan bnr. Yg udh dilakuin bpknya jls2 slh. Terharu jg liat YN sampe ngelaporin bpknya sendiri pasti berat buat YN jg, sampe dia gak berani nampakin diri lg.
Lagu yg dinyanyiin kang Joon lmyn euy enak didgr. Nadanya datar sih (ya iyalah klo tinggi gak nyampe tar:)) tp Krn melodi nya enak jd termaafkan. Berasa NS3 yg nyanyi.


<a href="https://www.youtube.com/v/RA-pV75mccQ&amp;feature=youtu.be" target="_blank" class="new_win">https://www.youtube.com/v/RA-pV75mccQ&amp;feature=youtu.be</a>


Cr: DOM
« Last Edit: August 09, 2018, 06:01:18 am by whatea »
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

Abdulmt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 355

Bagus memang kalo udah didengerin ber kali2 walaupun seperti ngos2an waktu di reff. #youaremylove
Logged
Pages: 1 ... 16 17 18 19 [20] 21 22   Go Up