;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 94 95 96 97 [98]   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV  (Read 34797 times)

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.381
  • For The First Time (The Script Family)
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #970 on: April 22, 2017, 09:49:37 pm »

bebeb jigar kemana sih gk nongol mentang mentang cameo dan rival serial nya disana wkwkwk

gopi ngilang, bentar lagi lonceng ama mohabbatein jg ngilang

Jigar mgkin  musuhan karna waktu gopi ama lonceng lagee berjaya di india dluu saingan beraat
iya ceu sedih hati gopi ilangwkwkwkwk

kayanya sih ya soalnya pada siangan beda ph lagi tpi sih si jigar sering hadir di acara pesta ketemu mereka

Malahan si jigar pernah kelokasi shotting serial Ekta Kapoor juga tapi gue lupa yang juga tayang di ANTV bawa istrinya.
wah jigar dah kewong? masa sih

Udahlah umurnya kan udah 31 selepas Gopi dia udah jarang main serial telly lagi padahal deket ma Ekta Kapoor.

Vishal singh masih lajang kali..chek IG gieh  [hmpfh]

Lah kata maxi waktu itu dia bawa istri?
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.262
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #971 on: April 22, 2017, 09:51:53 pm »

Kirain gk ada dewi persik
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.741
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #972 on: April 22, 2017, 09:53:04 pm »

Maxi mana nih? Masa iya Vishal Singh udah punya istri terus gak ada pict dia sama sekalih gitu sama istrinya di IG maupun twitnya mana dia mesra2 bnget sama teman2 ceweknya  [hmpfh]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.381
  • For The First Time (The Script Family)
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #973 on: April 22, 2017, 09:54:25 pm »

Bulan Mei Gurmeet Choudary ma Drashti Dhammi keindonesia ya? Moga aja dibikin acara kayak Melodi LC bagus tuh apalagi dibikin serius ni acara jadi keren.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.262
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #974 on: April 22, 2017, 10:01:22 pm »

Bulan Mei Gurmeet Choudary ma Drashti Dhammi keindonesia ya? Moga aja dibikin acara kayak Melodi LC bagus tuh apalagi dibikin serius ni acara jadi keren.
YA, kalau bisa pas datang langsung Show. Terus pulang
Logged
Pages: 1 ... 94 95 96 97 [98]   Go Up