;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 21 22 23 24 [25] 26 27 28   Go Down

Author Topic: [GTV-2018] THE VOICE KIDS INDONESIA SEASON 2  (Read 20180 times)

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.172
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [GTV-2018] THE VOICE KIDS INDONESIA SEASON 2
« Reply #240 on: August 02, 2018, 09:26:28 pm »

ini yg nyanyi perahu kertas goyang dimana-mana tapi kok Marcell sama kaka balik ya
kalo dibandingin sama anak yg nyanyi doo be doo kemaren jauh banget
Logged

Eta Terangkanlah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 258
  • Tung Tak Tung
Re: [GTV-2018] THE VOICE KIDS INDONESIA SEASON 2
« Reply #241 on: August 16, 2018, 08:22:18 pm »

Blinds terakhir kok penampilan anak2nya kurang nendang ya?
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.181
Re: [GTV-2018] THE VOICE KIDS INDONESIA SEASON 2
« Reply #242 on: August 17, 2018, 05:05:26 pm »

ini yg nyanyi perahu kertas goyang dimana-mana tapi kok Marcell sama kaka balik ya
kalo dibandingin sama anak yg nyanyi doo be doo kemaren jauh banget
Bener bgt. Kalo dia ikutan di tvki sisen sbelumnya kayaknya gak lolos deh.

btw kayaknya di tim coach agnes bagus2, saingannya berat2 pasti
Logged

aiqal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.101
Re: [GTV-2018] THE VOICE KIDS INDONESIA SEASON 2
« Reply #243 on: August 18, 2018, 03:51:14 am »

Anggep aja gue kurang gaul atau gimana tapi lagu2 yg dibawain kerasa kurang berkesan, padahal untuk trending harusnya cari lagu yg mudah diingat atau lagi booming.
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.172
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [GTV-2018] THE VOICE KIDS INDONESIA SEASON 2
« Reply #244 on: August 18, 2018, 09:24:40 am »

ini yg nyanyi perahu kertas goyang dimana-mana tapi kok Marcell sama kaka balik ya
kalo dibandingin sama anak yg nyanyi doo be doo kemaren jauh banget
Bener bgt. Kalo dia ikutan di tvki sisen sbelumnya kayaknya gak lolos deh.

btw kayaknya di tim coach agnes bagus2, saingannya berat2 pasti

kalo anaknya tau taktik pasti gak bakal milih agnes
di tim marcell banyak yg lemah tu anak2nya [hmpfh]
yg dr manado kmrn parah banget, si marcell pasti nyesel banget udah balik. pas nada tinggi kecetit gak nyampe. hempaskan aja udah pas battle round
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.172
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [GTV-2018] THE VOICE KIDS INDONESIA SEASON 2
« Reply #245 on: August 18, 2018, 09:26:39 am »

Anggep aja gue kurang gaul atau gimana tapi lagu2 yg dibawain kerasa kurang berkesan, padahal untuk trending harusnya cari lagu yg mudah diingat atau lagi booming.

ada yg bawain never enough but nanggung. ya abislah dibanding2in sama maria
ada yg bawain issues, mirip sama penyanyi aslinya plus dibanding2in juga sama ghea
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.172
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [GTV-2018] THE VOICE KIDS INDONESIA SEASON 2
« Reply #246 on: August 26, 2018, 02:11:26 pm »

kmrn gak sempet nonton
lagi nonton siang ini
sejauh ini yg paling keren itu dr tim kaka
keva Kiara sekar. gilak keren abis trionya [thumbsup]
https://youtu.be/F2ENikRn48k

untung coach kaka pilih keva [lovestruck]
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.172
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [GTV-2018] THE VOICE KIDS INDONESIA SEASON 2
« Reply #247 on: August 28, 2018, 09:37:25 am »

kirain keva n the geng yang masuk trending
ternyata si hendrik lagi yg masuk trending

Hendrik & Adelle & Attha "Cinta Kita" | Battle Rounds | The Voice Kids Indonesia Season 3 GTV 2018
https://www.youtube.com/watch?v=TL_xiv9ozg0
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.474
Re: [GTV-2018] THE VOICE KIDS INDONESIA SEASON 2
« Reply #248 on: September 02, 2018, 09:09:47 am »

Rerun nya sekarang ganti pagi yaa, ga siang lagi
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.172
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [GTV-2018] THE VOICE KIDS INDONESIA SEASON 2
« Reply #249 on: September 06, 2018, 08:17:47 pm »

akhirnya rizal dilepeh ya udah gw duga
tadi emang sharla yg paling komplit seperti yg dibilang agnes. suara stabil feel nyampe [thumbsup]
Logged
Pages: 1 ... 21 22 23 24 [25] 26 27 28   Go Up