;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 40   Go Down

Author Topic: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)  (Read 9820 times)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K
Re: [Netflix-2017] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Michael Sadler)
« Reply #20 on: April 25, 2017, 12:39:20 pm »

paling enak si justin adegannya merkosa 2 x gkgk
Logged

Cupcakes

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.203
Re: [Netflix-2017] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Michael Sadler)
« Reply #21 on: April 25, 2017, 12:59:00 pm »

Justine merkosa lagi di episode brapa?
Gue suka liat justine hannah couple unyu  [lovestruck]
Biar jahat di drama tapi aslinya gans  ;)
Logged

                              Cole sprouse

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.396
Re: [Netflix-2017] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Michael Sadler)
« Reply #22 on: April 25, 2017, 01:01:36 pm »

Justine merkosa lagi di episode brapa?
Gue suka liat justine hannah couple unyu  [lovestruck]
Biar jahat di drama tapi aslinya gans  ;)
yg merkosa bryce kali ..justine mah ML ma pacarnua si jessika itu
Logged

Cupcakes

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.203
Re: [Netflix-2017] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Michael Sadler)
« Reply #23 on: April 25, 2017, 01:04:24 pm »

Oh bukan merkosa hannah ya? Maklum gue baru nntn sampai epsd 4  [worried]

Ya ampun gak rela justine gans grepe2 si jessica gaje  [hammer]

Geli juga kmrn liat hannah cipokan sama kourtney , kourtney kok tuir bgt ya masa kek gt masih SMA sih  [hmpfh]
« Last Edit: April 25, 2017, 01:08:02 pm by Cupcakes »
Logged

                              Cole sprouse

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.984
Re: [Netflix-2017] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Michael Sadler)
« Reply #24 on: April 25, 2017, 01:24:33 pm »

Justine merkosa lagi di episode brapa?
Gue suka liat justine hannah couple unyu  [lovestruck]
Biar jahat di drama tapi aslinya gans  ;)
Justin Prentice nama asli bryce
Bukan Justin Foley

paling enak si justin adegannya merkosa 2 x gkgk
Mau jadi Justin? [hmpfh]
Gara2 karakterny jahat, orang asliny sampe di benci tau
Kasian jg [laughing]
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K
Re: [Netflix-2017] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Michael Sadler)
« Reply #25 on: April 25, 2017, 01:51:48 pm »

Justine merkosa lagi di episode brapa?
Gue suka liat justine hannah couple unyu  [lovestruck]
Biar jahat di drama tapi aslinya gans  ;)
Justin Prentice nama asli bryce
Bukan Justin Foley

paling enak si justin adegannya merkosa 2 x gkgk
Mau jadi Justin? [hmpfh]
Gara2 karakterny jahat, orang asliny sampe di benci tau
Kasian jg [laughing]

lumayan kan banyak followernya jadinya gkgk, abis keepoin ig si justin dulu dia lumayan skinny gak terlalu gempal malah mirip si brandon flynn, justin 2.0 katanya gkgk

yang cantik sebenarnya temennya hannah yang pindah di eps 1 siapa ya namanya lupa ada lagi eps 13 gak ngenalin gw gkgk
Logged

Cupcakes

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.203
Re: [Netflix-2017] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Michael Sadler)
« Reply #26 on: April 25, 2017, 02:02:49 pm »

Oh justine nama asli bryce kira gue justine foley
Yang banyak followersnya itu LM,LF , brandon, alex trus yg jadi tony itu mayan udah jutaan kalo bryce mentok 400k  [giggle]

Nama temenya hannah si kat ya masih cakepan hannah kalo menurutku manis.. Kalau yang cowok yg cakep ya justine dan alex  [lovestruck] Clay biasa aja  [hmpfh]
« Last Edit: April 25, 2017, 02:03:44 pm by Cupcakes »
Logged

                              Cole sprouse

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K
Re: [Netflix-2017] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Michael Sadler)
« Reply #27 on: April 25, 2017, 02:12:24 pm »

iya hannah pas rambut panjang cakep, pas potong pendek kagak jelas bentuknya bantet gimana gitu apa disengajain ya gkgk

umur legal bikin tato disitu berapa yak, walaupun masih sekolah boleh rupanya,
bapaknya si clay bikin ngakak ya mau ngelawak tapi garing mulu wkwkwk
ignya brandon yang jadi jeff lumayan juga followernya
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.984
Re: [Netflix-2017] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Michael Sadler)
« Reply #28 on: April 25, 2017, 02:16:39 pm »

^
^
Bantet gaje badanny pas rambut pendek ye wkwk

Oh justine nama asli bryce kira gue justine foley
Yang banyak followersnya itu LM,LF , brandon, alex trus yg jadi tony itu mayan udah jutaan kalo bryce mentok 400k  [giggle]

Nama temenya hannah si kat ya masih cakepan hannah kalo menurutku manis.. Kalau yang cowok yg cakep ya justine dan alex  [lovestruck] Clay biasa aja  [hmpfh]
Clay tipikal geek mukany
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K
Re: [Netflix-2017] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Michael Sadler)
« Reply #29 on: April 25, 2017, 02:25:34 pm »

^ iya boobsnya jadi kelihatan gede banget wkwkwk
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 40   Go Up