;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 36 37 38 39 [40]   Go Down

Author Topic: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)  (Read 9350 times)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.095
  • Call Me K
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #390 on: June 15, 2018, 12:02:52 am »

bener, jumlah pemeran cowoknya juga lebih banyak di series ini ngak sih jadi jomplang. pemeran baru ceweknya macem chloe ama adeknya cyrus juga b aja

penasaran gimana mau manjang2in ceritanya lagi, apa bakal jadi lebay  [hmpfh]
Logged

naratama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.208
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #391 on: June 15, 2018, 07:07:16 pm »

Iya chloe juga biasa aja ya padahal bapaknya mayan cakep. Wkwkwk
Adiknya cyrus yg mana kayana?
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.498
  • something just like this
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #392 on: June 25, 2018, 12:35:31 pm »

iya, emang gaje ini s2ny
gw ga kuat terusin yg s2, soalny ceweny jelek si
klo Hannah kan cakep

S2 udah selesai kasus Hannah, s3 mungkin kasus baru?

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.095
  • Call Me K
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #393 on: June 25, 2018, 12:55:44 pm »

Iya chloe juga biasa aja ya padahal bapaknya mayan cakep. Wkwkwk
Adiknya cyrus yg mana kayana?
itu cewek chubby yg diajak nonton bioskop tyler  [hmpfh]
malah fokus bokapnya [lol], yang bikin lelah itu persidangannya yang membosankan ya
Logged

naratama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.208
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #394 on: June 26, 2018, 11:53:28 am »

Iya chloe juga biasa aja ya padahal bapaknya mayan cakep. Wkwkwk
Adiknya cyrus yg mana kayana?
itu cewek chubby yg diajak nonton bioskop tyler  [hmpfh]
malah fokus bokapnya [lol], yang bikin lelah itu persidangannya yang membosankan ya
Oalah yg ngajak tyler ngedate. Biasa aja jauh kalau dibandingin hannah. ;D
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.095
  • Call Me K
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #395 on: July 03, 2018, 07:05:30 pm »

coba nton love simon ;D
kocak ceritany ttg gay yg email2an [laughing]
Katherine Langford main disni jd tmnny Simon

cerita homony cuma homo kissing, ga sampe seks [hmpfh]
abis nonton ini film lumayan juga pesan yang mau disampaikan
kasian si leah ya suka sama orang yang salah [lol]
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.498
  • something just like this
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #396 on: July 05, 2018, 08:00:56 pm »

^
^
pdhl Katherine Langford disitu cakep jg, ditolak gara2 simon ternyata suka sejenis
iseng nton krn Katherine Langford yg main [hmpfh]
gw kira bgs, ternyata cuma kisah homo, Katherine Langford cuma pemanis [laughing]

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.095
  • Call Me K
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #397 on: July 05, 2018, 08:24:03 pm »

iya ada si alex standall juga ama yg jadi wally west ya [hmpfh]
tapi gak terlalu kelihatan gerak geriknya kayak gay ya, harta yang paling terindah keluarga dan sahabat ya  ;D
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.498
  • something just like this
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #398 on: August 29, 2018, 08:02:53 pm »

masa si ada alex standall? ga perhatiin gw
ga keliatan klo dia gay, di ending baru keliatan
ini termasuk yg sopan filmny, gada adegan sex homo [hmpfh]
Pages: 1 ... 36 37 38 39 [40]   Go Up