;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 101   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK SEKOLAHAN ( Natasha Wilona , Verrel Bramasta , Rizky Nazar , Cut Syifa) #Thread8  (Read 48358 times)

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.010

Yup alurnya mulai membaik Phio

Gw kira Kasih bakal penuhin persyaratan dari Ocay. Ternyata ga

Bocoran Om Jel tadi siang udah tayang Va ? Responnya Kasih gimana ?

Kasihnya bilang "nggak!!!!!" dengan tegas @phio. Kasih nggak mau ngejanjiin apapun sama Ocay. Nggak ada hubungannya sama Pandu. Dan Kasih akan selalu nganggep Ocay temennya. Sampai kapanpun.
Terus Ocay tetep aja ngeloyor ;D ;D ;D.

Kasih back on the track! B-)
Tapi para ortunya jadi bikin males ZzzzZzzZzzz....

Bagus deh kalau sikap tegasnya Kasih kembali lagi  [thumbsup]. Moga ini awal comebacknya karakter Kasih yg dulu  [lovestruck].

Ortunya akhir2 ini memang g ada yg bener Cyra, mulai lebay dan ngeselin terutama emak2nya  [hmpfh]

Yup kelakuan ortu2 nya bikin  [sleep]
Logged

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.010

Nama zayn jgn2 terinspirasi sama idolanya syifa.. bisa jd bukan pho cibi tp panka nih
Panka gak didatengin PHO ajaa udah susaah hubnya apalg didatengin PHO ,bisa bisaa kagak jd2 ..wkkwkw si pandu ajaa masih bawa kata2 sahabat muluk .. bener kata bintang si pandu ini gak gentle wkwkwkw

 ;D ;D ;D bener Cher,blm didatengin PHO aja udah ruwet hubungan mereka.
Dari yg masih gengsi sama perasaan masing2, sampai campur tangan ortu.  ;D
« Last Edit: April 16, 2017, 07:15:33 pm by evandra »
Logged

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 412

Ceritanya mulai memuakkan, muter muter kayak kincir angin.
Emang udah layak bungkuss
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.567

mama eci yg dulu keibuan,sekarang nyebelin...
klo pansih phonya udah banyak ,ocay,cherry,karlin,sahabat rasa pacar,ortu2 rese...klo masih ada pho..aduh...PU beneran deh ini..
Logged

Sita19

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 395

Nama zayn jgn2 terinspirasi sama idolanya syifa.. bisa jd bukan pho cibi tp panka nih
Panka gak didatengin PHO ajaa udah susaah hubnya apalg didatengin PHO ,bisa bisaa kagak jd2 ..wkkwkw si pandu ajaa masih bawa kata2 sahabat muluk .. bener kata bintang si pandu ini gak gentle wkwkwkw

https://youtu.be/FefWurbJTuk spt di video ini (menit ke 3.50) kata kasih pandu orangnya gak pekaan, nunggu 100 eps kali ya baru bisa peka  ;D
Logged

siphio

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 591

Gitu donk Cibi kasih PHO sendiri jangan muter2 jdiin Pandu PHO mulu yg akhirnya merusak karakter Pandu  [thumbsup]. Biar permasalahan Panka dan Cibi terpisah, g muter2 disitu mulu kayak lingkaran setan  [hmpfh].

Kalau bener Zayn ini cinta masa lalunya neng lopek, pemilihan namanya kurang pas, kurang jowo.. Neng lopek kan dr kampung  ;D tp terlepas dari pas atau enggaknya pemilihan namanya yg penting PHO Cibi ini harus bs memporakpandakan hati team Cibi dan bikin alur AS makin greget  :D.
Pandu kembali ke haluan memperjuangkan hati Kasih, tanpa menyakiti hati Ocay biar naik level mengejar ketertinggalan Cibi  :D
Logged

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.010

mama eci yg dulu keibuan,sekarang nyebelin...
klo pansih phonya udah banyak ,ocay,cherry,karlin,sahabat rasa pacar,ortu2 rese...klo masih ada pho..aduh...PU beneran deh ini..

Hahahha iya Kak Ros, udah banyak cobaan buat PanSih.
Meskipun menurutku skrg penghalang terbesar bagi PanSih adalah kejujuran pada isi hati mereka sebenarnya, terutama di Pandu
Logged

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.010

Nama zayn jgn2 terinspirasi sama idolanya syifa.. bisa jd bukan pho cibi tp panka nih
Panka gak didatengin PHO ajaa udah susaah hubnya apalg didatengin PHO ,bisa bisaa kagak jd2 ..wkkwkw si pandu ajaa masih bawa kata2 sahabat muluk .. bener kata bintang si pandu ini gak gentle wkwkwkw

https://youtu.be/FefWurbJTuk spt di video ini (menit ke 3.50) kata kasih pandu orangnya gak pekaan, nunggu 100 eps kali ya baru bisa peka  ;D

Saya masih percaya sama Iky, kalau PanKa akan jadian dalam seminggu ini  ;D
Logged

siphio

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 591

mama eci yg dulu keibuan,sekarang nyebelin...
klo pansih phonya udah banyak ,ocay,cherry,karlin,sahabat rasa pacar,ortu2 rese...klo masih ada pho..aduh...PU beneran deh ini..

Pasangan Ibu dan Anak ini karakternya paling jungkir balik kakRos  [worried]. Hari ini Kasih mulai kembali ke karakternya yg lama, tinggal nunggu Pandu nih.
Mama Maya sptnya butuh pangeran berkuda untuk menyadarkan sikapnya yg salah, krn g mau dengerin anaknya sama sekali.
Logged

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.010

Gitu donk Cibi kasih PHO sendiri jangan muter2 jdiin Pandu PHO mulu yg akhirnya merusak karakter Pandu  [thumbsup]. Biar permasalahan Panka dan Cibi terpisah, g muter2 disitu mulu kayak lingkaran setan  [hmpfh].

Kalau bener Zayn ini cinta masa lalunya neng lopek, pemilihan namanya kurang pas, kurang jowo.. Neng lopek kan dr kampung  ;D tp terlepas dari pas atau enggaknya pemilihan namanya yg penting PHO Cibi ini harus bs memporakpandakan hati team Cibi dan bikin alur AS makin greget  :D.
Pandu kembali ke haluan memperjuangkan hati Kasih, tanpa menyakiti hati Ocay biar naik level mengejar ketertinggalan Cibi  :D

Kalau ga salah Zayn ini nama samaran Phio. Jadi dia dibikin sosok misterius yg diem2 ngelindungi Cinta.

Yup gw pengen liat usaha Pandu memperjuangkan cintanya buat Kasih. Dimulai dg dia sadar tentang perasaanya, jangan selalu bersembunyi dibalik kata sahabat

Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 101   Go Up