;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: [SCTV-Upcoming] Si Kupu-Kupu Malam (Jessica Mila,Giorgino Abraham)  (Read 3862 times)

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.109

LOL [hmpfh]

Happy birthday, ade. [love]
May you be blessed with health, good luck & happiness all year long! Wishing you the best, dear beautiful soul. [lovestruck]
And emoga cepat naik pelaminan sm babang mischa 😙

 
Logged

Miahsalmiah_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 124
Re: [SCTV-Upcoming] Si Kupu-Kupu Malam (Jessica Mila,Giorgino Abraham)
« Reply #11 on: August 07, 2017, 05:21:48 pm »

Ganti Judul Jadi SiKupu-Kupu Malam..Pemain Utama Tetep JesMil And Gino. Syut Nunggu JesMil Balik Dari Bali
Logged

Tante Tantik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 425
Re: [SCTV-Upcoming] Si Kupu-Kupu Malam (Jessica Mila,Giorgino Abraham)
« Reply #12 on: August 07, 2017, 05:31:46 pm »

Ganti Judul Jadi SiKupu-Kupu Malam..Pemain Utama Tetep JesMil And Gino. Syut Nunggu JesMil Balik Dari Bali
tentang gituan lagi
Logged

Miahsalmiah_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 124
Re: [SCTV-Upcoming] Si Kupu-Kupu Malam (Jessica Mila,Giorgino Abraham)
« Reply #13 on: August 07, 2017, 05:48:57 pm »

Ganti Judul Jadi SiKupu-Kupu Malam..Pemain Utama Tetep JesMil And Gino. Syut Nunggu JesMil Balik Dari Bali
tentang gituan lagi
Belum tau sih..gimana ceritanya..Tapi Klo Dari Judul Sih Kayaknya Emang Ceritanya Kek PDPJ Gituu
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.097
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [SCTV-Upcoming] Si Kupu-Kupu Malam (Jessica Mila,Giorgino Abraham)
« Reply #14 on: August 07, 2017, 05:52:06 pm »

Sinet nembrot kalo gak cerita wanita penghibur, jambak2an berantem bak bik buk gitu2 aja gak punya kreatifitas penulisnya pun itu2 aja diikat biar gak kabur ke tv lain xixiixixixi
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.092
Re: [SCTV-Upcoming] Si Kupu-Kupu Malam (Jessica Mila,Giorgino Abraham)
« Reply #15 on: August 08, 2017, 11:51:01 am »

Iya nih....knp harus tema yg model begitu lg siy?...udh biar tante aja yg identik dg peran semacam itu....knp ga cari tema lain, liat2 itu drama2 Korea ato mungkin jg India utk cari tema yg berbeda, tema sama klo alur cerita dimodif kan ga kan dibilang plagiat jg kali....
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.109
Re: [SCTV-Upcoming] Si Kupu-Kupu Malam (Jessica Mila,Giorgino Abraham)
« Reply #16 on: August 08, 2017, 12:02:12 pm »

^
Masih tentatif cynt. [rollingeyes]
Ada jg yg bilang temanya kyk cerita TVM nya yuki-mischa. Tu tvm Judule opo ya... Lupa gw ;D gak prnh nonton soalnya. kalo gak salah yuki berperan jd anak dari cewek gak bener ya...? 

But again semua msh tentatif.
Syutingnya aja msh lama banget since mila di Bali nya sampe pertengahan bulan ini.... Gawe sambil liburan. Mumpung gretongan,  plus digaji pulak 😉 [bigwink]
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.806
Re: [SCTV-Upcoming] Si Kupu-Kupu Malam (Jessica Mila,Giorgino Abraham)
« Reply #17 on: August 08, 2017, 12:08:35 pm »

TVM "Akankah Bunda Datang Ke Pernikahanku?". TVM nya berbobot, sampai dapat awards dari luar negeri. Jangan sampai deh di rusak, apalagi SW nya SerLun
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.097
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [SCTV-Upcoming] Si Kupu-Kupu Malam (Jessica Mila,Giorgino Abraham)
« Reply #18 on: August 08, 2017, 04:21:09 pm »

Ooohh ini TVM yg yuki nangis becek itu yah [hmpfh] bagus sih ceritanya
Logged

dora_emon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 157
Re: [SCTV-Upcoming] Si Kupu-Kupu Malam (Jessica Mila,Giorgino Abraham)
« Reply #19 on: August 08, 2017, 04:24:14 pm »

^
Masih tentatif cynt. [rollingeyes]
Ada jg yg bilang temanya kyk cerita TVM nya yuki-mischa. Tu tvm Judule opo ya... Lupa gw ;D gak prnh nonton soalnya. kalo gak salah yuki berperan jd anak dari cewek gak bener ya...? 

But again semua msh tentatif.
Syutingnya aja msh lama banget since mila di Bali nya sampe pertengahan bulan ini.... Gawe sambil liburan. Mumpung gretongan,  plus digaji pulak 😉 [bigwink]


duh nanti lemak makin tambah, semakin di bully sama mba boneng [hmpfh]
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up