;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4]   Go Down

Author Topic: INDONESIAN TELEVISION AWARD 2018 | INI DIA NOMINASINYA | TAYANG DI MNCTV & RCTI  (Read 3146 times)

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.544

Lee jong suk kyk nya, krna dia ada fanmeeting tour 3 november di indo
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.488

pngin ada drama musikal kaya pas ultah RCTI. BcL, rossa ,ririn  dan ashraff bikin acaranya lbh rame wkt itu. terkesan lebih elegan drpd drama musikal wilona dkk
Logged

Abdulmt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 355

Pose fotonya di IG RCTI mirip ama yang ini yah??

Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 801

ini ajang bisa diganti nama mnc award gak si?
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537

berisik, pilihan cenel banyak g suka 1 bisa pilih acara yg laen. Kalau semua acara tv g suka silahkan matikan tv anda dan buka yt
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.667

Itu Cha Eun Woo anggota BB Astro. Dia udh 2 kali ke Indo brg grupnya utk showcase dan acr Music Bank.
Wah gak bth penterjemah nih Krn Eun Woo jago bhs Inggris. Eun Woo emg lg naik daun di Korea stlh main di drama My ID is Gangnam Beauty. Mdh2an dia tampil utk nyanyi ost MIIGB ato nyanyi lagunya Rizky Febrian 'Kesempurnaan Cinta'
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

Eta Terangkanlah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 299
  • Tung Tak Tung

weleh pemenangnya banyak yang absen. Yang ada kalo ga rekan terdekat CTI, ya orang CTInya sendiri
Logged

Marshed

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 953

weleh pemenangnya banyak yang absen. Yang ada kalo ga rekan terdekat CTI, ya orang CTInya sendiri

RCTI AWARDS ini ganti aja.. masa CYH menang.. perasaan leboh populer OK3
Logged

Ar-rifkie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.180
  • Give your smile to all people

Gak ada gaungnya lagi samsek... Punah..hahaha
Logged
Katakan Yang Benar, Walaupun Itu Pahit.

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.228
  • Call Me K

yang vote acara net ama sule banyak juga bisa menang, ngak nyangka acara antv malah gagal gondol piala semua
Logged
Pages: 1 2 3 [4]   Go Up