;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 ... 31   Go Down

Author Topic: [FOXLife-22 Agustus] ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM S6: Beyond Limits  (Read 11630 times)

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.804
  • living airbender
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #220 on: June 20, 2017, 06:42:50 pm »

masa ce bisa kaya karina nadila keknya, si twns dulu host petualang cantik t7 pantesan keling dan gw tahu wkwk

iya ceu kayaknya dia bakal ikutan soalnya pas di video yang ama clara dia nyebut2 puteri indonesia.

oiya clara koq tega banget sih membocorkan kalo veronika pake wifi juga, kan gak enak ama nametha yah, maksud gw yaudah kalo twins pake wifi juga toh acaranya juga udah selesai ini mah malah dibuka aib... terus clara ini ternyata emang kurang sopan yah, gw kira mungkin kalo pas di asntm dia terkendala bahasa makanya dia ngomong asal ngelantur eh tahunya ternyata emang gitu orgnya duh, padahal gw udah sempet suka tapi langsung jadi ilfil stlah lihat video yang ama twins di channel dia  [worried]
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.367
  • hanya untuk bercanda
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #221 on: June 20, 2017, 07:24:28 pm »

Iya ceu
Gak begitu bangga clara tembus 4 besar
Gak seantusias pas patricia dan gani yg masuk top 4

Valerie.dimare jd sosok yg mulai disukai setelah foto valeri dkt mobil
Ane aje berharap valeri yg melaju
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.804
  • living airbender
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #222 on: June 20, 2017, 07:55:44 pm »

Iya ceu
Gak begitu bangga clara tembus 4 besar
Gak seantusias pas patricia dan gani yg masuk top 4

Valerie.dimare jd sosok yg mulai disukai setelah foto valeri dkt mobil
Ane aje berharap valeri yg melaju

iya ceu clara attitude nya kurang wkwk, gw jujur terkejut pas nonton videonya yang ama twins, kalo yang ama patricia mah bagus malah kocak tapi yang ama twins dari judulnya udah nggak banget kalo kata gw lol

iya yah sayang banget valerie gak balik lagi di wildcard wkwk  [hammer]
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.367
  • hanya untuk bercanda
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #223 on: June 20, 2017, 08:10:11 pm »

Mending janice ya ceu
Antagonisnya sadis amirr
Dan ada sisi baiknya

Clara ini bkn mencerminkan wanita indonesia
Mana smokingnya dilihatkan
Bobroknya kelewatan
Attitude sm juri

Apa benar spekulasi yg beredar
Kalau dia titipan.
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.938
  • Call Me K
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #224 on: June 20, 2017, 08:20:00 pm »

emang lebih behaved twns ya ce
titipan siapa kalau iya wih pantesan mujur
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.367
  • hanya untuk bercanda
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #225 on: June 20, 2017, 08:23:35 pm »

Satu marga sm tan ceu yg juri buat spg mobilnya
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.804
  • living airbender
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #226 on: June 20, 2017, 08:43:53 pm »

Mending janice ya ceu
Antagonisnya sadis amirr
Dan ada sisi baiknya

Clara ini bkn mencerminkan wanita indonesia
Mana smokingnya dilihatkan
Bobroknya kelewatan
Attitude sm juri

Apa benar spekulasi yg beredar
Kalau dia titipan.

clara ini mengingatkan gw dengan awkarin, cuman bedanya clara ini punya modal buat jadi model wkwk

Logged

The Scientist

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 48
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #227 on: June 21, 2017, 03:16:44 am »

Iya ceu
Gak begitu bangga clara tembus 4 besar
Gak seantusias pas patricia dan gani yg masuk top 4

Valerie.dimare jd sosok yg mulai disukai setelah foto valeri dkt mobil
Ane aje berharap valeri yg melaju

Emang clara masuk asntm buat banggain ente? lol
Orang Indo emang close-minded, orang yang jujur blak-blakan dan ga munafik malah dibilang attitudenya ga bagus, justru lebih seneng sama yang ngomong pake sugar-coating lol.

Heran juga sama yang nggak tahu bedanya pageant sama modelling, model itu ga harus cantik dan berattitude bagus kali, nggak kayak pageantry girls yang harus behave dimanapun kapanpun. Nah si twins ini kenapa dibenci orang luar ya karena mereka berdua ngabisin slot, padahal portofolio dan skill nya basic banget malah. Selevel lah sama Rani, bona, filantropi..
Logged

AnOnlyChild94

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 778
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #228 on: June 21, 2017, 04:27:05 am »

aneh juga si pas kmarin runway..itu clara masa jalannya gtu amat ya?
lucu tapi..
skillnya perlu dpertanyain lagi kyaknya.mana 5 besar harusnya smua peserta hampir sempurna di smua aspek..
apa sebelumny dia model yang khusus buat photoshoot bukan pragaan busana kah ato gimana?
Logged
Lebih sering jadi silent reader

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.804
  • living airbender
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #229 on: June 21, 2017, 08:22:47 pm »

udah mulai, aduh kasian clara challenge paling rendah...

buat yang mau nonton streaming bisa lihat disini: https://www.facebook.com/MaiCosmeticOf/videos/1483324115060271/
Logged
Pages: 1 ... 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 ... 31   Go Up