;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 23 24 25 26 [27] 28 29 30 31 ... 35   Go Down

Author Topic: [FOXLife-22 Agustus] ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM S6: Beyond Limits  (Read 13698 times)

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.554
  • 🇰🇷
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #260 on: June 30, 2017, 05:35:50 pm »

Tp apa co? Shikin muslim yah stalking IGnya dia Lebaran pake baju kurung cantiik
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.718
  • For The First Time (The Script Family)
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #261 on: June 30, 2017, 05:40:51 pm »

Jadi Maureen menang gara" nepotisme ni ceritanya, super ni pinoy.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.077
  • Call Me K
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #262 on: June 30, 2017, 05:59:05 pm »

Tp apa co? Shikin muslim yah stalking IGnya dia Lebaran pake baju kurung cantiik

iya muslimah kan pas final mama ama kakaknya pake kerudung
surnamenya gomez tapi ada latinnya kayaknya ya

Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.718
  • For The First Time (The Script Family)
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #263 on: June 30, 2017, 06:23:16 pm »

https://www.instagram.com/p/BV2NH7glr48/
Pia Wurzbacth komen di IG ASNTM klarifikasi kemenangan Maureen, asli Fans Malay ma Vietnam serang" Fans Pinoy bahkan Pia pun angkat bicara.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.554
  • 🇰🇷
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #264 on: June 30, 2017, 06:33:47 pm »

Gw belum liat finalnya kay
Gak dipungkiri keterlibatan Pia yg Mantan MU punya andil besar atas kemenangan Maureen [biggrin]

Ikhlas sih kalo antara Shikin ama Maureen yg menang asal jgn TU
« Last Edit: June 30, 2017, 06:34:35 pm by Keizo_aditya »
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.876
  • living airbender
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #265 on: June 30, 2017, 06:51:07 pm »

Tp apa co? Shikin muslim yah stalking IGnya dia Lebaran pake baju kurung cantiik

tapi yu tsai dan pia pgn maureen menang wkwk, kayaknya pengaruh pia  lumayan besar dan yu tsai juga kan ada darah pilipinnya wkwk...

sbnrnya maureen itu cantik dan itu aset terbesar dia meskipun emang pendek, cuman sayang pemilihan fotonya seperti yang disengaja dipilih yang jelek2 paling nggak pilih yang amanlah jangan yang fail gitu wkwk, entahlah asntm ini maksudnya gimana wkwk, jadinya kasian ama maureennya sendiri...

iya shikin muslim, namanya aja udah nama islam nurfashikin kan nama islam kei  [hmpfh]
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.876
  • living airbender
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #266 on: June 30, 2017, 06:55:25 pm »

yampun bahkan nylon sendiri nyindir matanya maureen wkwk  [worried]

Logged

AnOnlyChild94

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 808
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #267 on: June 30, 2017, 07:11:03 pm »

wwkwkk...asntm season ini penuh kontriversi bner.dri dramanya yang over ampe pmenangnya..
kyaknya emng pengaruh dminasi juri  pinoy yg pingin mnangin wakil pinoy..hhh
Logged
Lebih sering jadi silent reader

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.718
  • For The First Time (The Script Family)
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #268 on: June 30, 2017, 07:29:49 pm »

Padahal pas ASNTM 2015 ada Georgina Wilson ma Joey Mead King aja yang benar" dominasi Philippine gak condong dan lebih fair dibanding Pia ma Yu tsai. Buktinya Gani Menang dan gue salut ama Georgina lebih menyemangati dan gak ada kesan Philippine Dimanjain. Georgina Wilson ma Joey Mead King lebih netral dibandingin Pia ma Yu tsai.
« Last Edit: June 30, 2017, 07:33:40 pm by adityaharnanda@gmail.com »
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.077
  • Call Me K
Re: (STAR WORLD) ASIA'S NEXT TOP MODEL - AsNTM Cycle 5
« Reply #269 on: June 30, 2017, 08:38:59 pm »

Gw belum liat finalnya kay
Gak dipungkiri keterlibatan Pia yg Mantan MU punya andil besar atas kemenangan Maureen [biggrin]

Ikhlas sih kalo antara Shikin ama Maureen yg menang asal jgn TU
pantes penasaran papanya shikin kayak gimana

si cara pake ajaran segala sih pas final  ;D, serem juga ya padahal malem finalnya udah lama kalau buat modelnya kayaknya udah egp ya mereka

lumayan lah tu walau sakit jantung  pas ngomong bahasa inggris logatnya juga lucu sama kayak clara grammarnya paling sering dibenerin yak
Logged
Pages: 1 ... 23 24 25 26 [27] 28 29 30 31 ... 35   Go Up