;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: Share Resep Campur Makanan Versimu !  (Read 2924 times)

RaynHeartz 2nd

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.054
  • ..given & belong to her ♥
Share Resep Campur Makanan Versimu !
« on: December 21, 2008, 02:26:40 pm »

Ada yg demen iseng2 nyampur makanan ndiri ga?

Gw punya resep campur makanan nih: Indomie Goreng + Coklat [yummy]

resepnya...
masak sebungkus Indomie goreng kae biasa...
trus kalo udah jadi en dihidangkan, yah dimakan aja bareng coklat batangan...
gw sih biasa makannya sama Silverqueen ato Cadbury gitu...
enak loh  [thumbsup]



yang laen juga share dong kalo ada yg punya menu campur2 masakan ndiri...
« Last Edit: December 21, 2008, 02:33:04 pm by RaynHeartz 2nd »
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

ai_za

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 476
  • Ueppi ~ the Unpredictable Mysterious One ^_^
Re: Share Resep Campur Makanan Versimu !
« Reply #1 on: June 15, 2010, 10:32:31 am »

Indomie goreng + cokelat ??? MAAAAAAKKKKK ... belum pernah coba sih  ;D
Kalo gw, biasanya kalo lagi cuma punya telur. Nasi putih yang panas gw kasih mentega. rasanya jadi lebih gurih, dan dimakan sama telur rebus  [thumbsup]
Mau coba kesukaan bokap gw ga? Dia makan nasi trus dikasih kuah gula gitu. Dulu sih gw suka, tapi sekrang takut kencing manis euy  [biggrin]
Trus gw juga suka makan roti isi pisang, selai kacang, keju, sama dikasih susu kental manis cokelat gitu ... ini sih biasa ya.
Gw ga punya makanan luar biasa sih  :D

---edited---
Nyokap juga suka makan nasi sama lauknya cuman ketimun dikasih kecap asin  [hmpfh]
Entah kenapa rada aneh nih selera makan kita sekeluarga  [hmpfh]
Pernah nyoba makan nasi dikasih mentega trus dibungkus sama daun selada ga? Tapi jangan kebanyakn ya, eneg tuh. Dikit2 aja  [biggrin]
« Last Edit: June 15, 2010, 11:53:45 am by ai_za »
Logged

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.805
  • Ag Fanz
Re: Share Resep Campur Makanan Versimu !
« Reply #2 on: June 15, 2010, 10:53:48 am »

hmm kalo ama coklat yg gue pernah tuh makan stick balado dan coklat cha cha di bioskop

rasanya asin gurih coklat gitu :)
Logged

XOXO Sapphire

ai_za

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 476
  • Ueppi ~ the Unpredictable Mysterious One ^_^
Re: Share Resep Campur Makanan Versimu !
« Reply #3 on: June 15, 2010, 01:16:49 pm »

Makan indomie mentah pk sambel ato kecap. Jd kyk snack mimi gitu. Hahaha lg kelaperan bgt wkt itu. Pgn yg garing2

Eh? Makanan kayak yang kamu bilang udah sering aku makan saat aku masih SD. Cuman karena ga dibolehin lagi dan sekarang selera berubah .. jadinya lebih milih yang matang aja  ;D Kayaknya bakal gw coba lagi nih makan kayak ginian ntar  :D Kalo versi gw dulu, gw remukin mienya, trus masukkan bumbu2nya. kocok2  [hmpfh] teringat masa kecil gw  [lovestruck]
Logged

penny

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: Share Resep Campur Makanan Versimu !
« Reply #4 on: June 15, 2010, 10:02:57 pm »

Mau coba kesukaan bokap gw ga? Dia makan nasi trus dikasih kuah gula gitu. Dulu sih gw suka, tapi sekrang takut kencing manis euy  [biggrin]

resepnya sm ky yg di daerahku jgn2 satu daerah nih  ;D
aku suka yg diaduk sm tepung goreng ky udang, ikan, cumi, tahu, tempe pake tepung semua  :)
Logged

ai_za

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 476
  • Ueppi ~ the Unpredictable Mysterious One ^_^
Re: Share Resep Campur Makanan Versimu !
« Reply #5 on: June 17, 2010, 09:47:05 am »

Mau coba kesukaan bokap gw ga? Dia makan nasi trus dikasih kuah gula gitu. Dulu sih gw suka, tapi sekrang takut kencing manis euy  [biggrin]

resepnya sm ky yg di daerahku jgn2 satu daerah nih  ;D
aku suka yg diaduk sm tepung goreng ky udang, ikan, cumi, tahu, tempe pake tepung semua  :)

Heh? Emang di daerah lain ga ada yang kayak gitu? Makn nasi pake kuah gula? Enak sih, pengen nyoba lagi. Tapi ya itu, dapat tatapan tajam dari nyokap  ;D
Maksudnya apa ya diaduk sm tepung goreng? Maksudnya gorengan gitu?
Logged

pOpcOrN

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.707
  • ^tebak ni klince ap puppy? (ღ◕ܫ◕)
Re: Share Resep Campur Makanan Versimu !
« Reply #6 on: June 19, 2010, 11:10:15 pm »

gw prnh makan cakwe ama eskrim  :-X

ama krupuk+es teler  :-X

isenk aja [lol]
Logged

selfy

ai_za

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 476
  • Ueppi ~ the Unpredictable Mysterious One ^_^
Re: Share Resep Campur Makanan Versimu !
« Reply #7 on: June 22, 2010, 09:05:30 am »

Kemaren nyoba roti dengan isian irisan jeruk dan susu kental manis cokelat bikinan sendiri. Hmmm gw saranin, jangan deh  [hammer] Rasanya aneh euy, manis ga, asam ga  :o Aneh gitu rasanya, apalagi gw panggang di sandwich toaster yang bikin jeruknya jadi lunak banget gitu. Kalo mau, mending ga usah dimasukin ke roti tapi makan jeruk gitu aja trus dikasih susu kental manis cokelat. Mungkin masih bisa enak tuh. Kayaknya kalo mau ngisi roti dengan buah, cocoknya sama apel ya  ;) Apel sama madu gitu. Ntar dicoba deh.
Logged

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.805
  • Ag Fanz
Re: Share Resep Campur Makanan Versimu !
« Reply #8 on: July 22, 2011, 08:22:13 am »

french fries dicolek ama ice cream sih gue ud sering nemuin sama kayak makan pisang gorel dicocol pake sambel :D
Logged

XOXO Sapphire

daniers

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.737
  • mencari kerja yang penting halal
Re: Share Resep Campur Makanan Versimu !
« Reply #9 on: July 22, 2011, 04:21:56 pm »

pernah gw buat resep campur makanan sendiri..

indomie dgn campur keju, trus gw tambahkan mices
Logged
NONTON TERUS SINETRON MD ENTERTAINMENT #BOLA BOLU# GAJAH MADA # RADEN KIAN SANTANG# ISTRI YANG DIKHIANATI#
Pages: [1] 2   Go Up