;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 33 34 35 36 [37]   Go Down

Author Topic: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)  (Read 28633 times)

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.185
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)
« Reply #360 on: August 24, 2018, 07:59:34 am »

kalo nonton di bioskop seru kok feelnya dapet
gak tau kenapa pas nonton di tv kok aneh rasanya. gak seseru waktu nonton di bioskop
Logged

HAZAMA92

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 494
Re: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)
« Reply #361 on: August 24, 2018, 11:34:38 am »

RATING 1

Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.157
  • Call Me K
Re: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)
« Reply #362 on: August 24, 2018, 11:44:09 am »

chemistry dilan ama mile bikin baper, ngak sengaja nonton lagi kemaren pas adegan bonceng motor  [hmpfh]
ceritanya sih b aja, karena latar waktunya tahun 90 aja jadi unik menurut gw
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.199
Re: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)
« Reply #363 on: November 07, 2018, 10:38:56 am »

5 kabar terbaru film Dilan 1991 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan
Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 yang dibintangi
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sukses besar saat dirilis pada Januari lalu. Keberhasilan itu membuat Max Pictures memutuskan untuk membuat dua sekuelnya sekaligus yaitu Dilan 1991 dan Milea.

Dengan kesukesan Dilan 1990 yang meraih 6,4 juta penonton serta menjadi film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa. Sekuelnya tentu sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Sebagai pemain utama film Dilan 1990 yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq, Iqbaal Ramadhan tahu sempat dipandang sebelah mata.

Ia pun banyak mendapat protes karena dianggap kurang pas menjadi sosok Dilan. Namun ternyata filmnya sukses dan banyak disukai. Pamor Iqbaal dan Vanesha pun meroket dan dikenal luas.

Setelah lama dinanti, kini sekuel film Dilan 1990 yaitu Dilan 1991 dan Milea siap dibuat. Berikut ini ada lima kabar terbaru dari film Dilan 1991 dan Milea yang masih dibintangi Iqbaal Ramadhan.

1. Syuting hari pertama
Melalui akun Instagram resminya, @filmdilan1991 mengumumkan kalau syuting film Dilan 1991 sudah dimulai pada hari Sabtu (3/11) kemarin.

2. Postingan Iqbaal Ramadhan
Hal serupa juga dilakukan Iqbaal Ramadhan. Walaupun tak secara langsung. Iqbaal memberikan isyarat sedang melakukan syuting dengan memotret sepatu kets yang dikenakannya. Celana panjang yang terlihat sebagian dalam foto tersebut juga berwarna abu-abu khas seragam SMA
.
3. Beban Dilan 1990
Dengan kesukesan Dilan 1990 yang meraih 6,4 juta penonton serta menjadi film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa. Iqbaal Ramadhan mengaku merasa terbebani. Hal itu terjadi karena tingginya ekspektasi penonton yang tentu sudah menunggu-nunggu perilisan sekuel ini.

4. Senang dan Bersyukur
Meski merasa terbebani, Iqbaal Ramadhan mengaku tetap merasa bersyukur. “Aku bersyukur masih dipercaya memerankan Dilan. Kalau ditanya gimana perasaannya, jelas senang tapi nggak bisa dipungkiri kalau deg-degan juga karena beban dari Dilan 1990 yang unexpectedly orang-orang pada suka," tutur Iqbaal Ramadhan
.
5. Jadwal rilis sekuel Dilan 1990
Film Dilan 1991 dan Milea seperti halnya Dilan 1990, diadaptasi dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq. Film Dilan 1991 dan Milea yang menampilkan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla rencananya akan dirilis pada 2019 dan 2020 mendatang.
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.199
Re: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)
« Reply #364 on: November 07, 2018, 10:42:02 am »

Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.464
Re: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)
« Reply #365 on: November 08, 2018, 04:59:51 pm »

ini pake gimmick pacaran dan cinta lokasi lagi ga ???
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 708
Re: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)
« Reply #366 on: November 10, 2018, 11:33:03 am »

ini pake gimmick pacaran dan cinta lokasi lagi ga ???

Udah ga mempan lah pake cara itu. Semenjak video dolken buat ultah vanessa itu hampir tembus 4M viewers
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.464
Re: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)
« Reply #367 on: November 11, 2018, 12:32:09 pm »

iqbal ngomongnya ala ala agnesmo loh sekarang pemirsaaahh
Logged
Pages: 1 ... 33 34 35 36 [37]   Go Up