;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 34 35 36 37 [38] 39 40 41 42 ... 66   Go Down

Author Topic: DIZI tvOne #2 (Efsun & Bahar , Antara Nur & Dia)  (Read 24797 times)

ernie2492

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 35

Yg ganteng, bkn yg mesum..
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.022

Torn Apart msh lama ya tamatnya?....gw gedhek sm serial itu....klo diliat liat isinya penyiksaan anak2 gitu...huhuhuhu
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

ernie2492

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 35

Lek aq baper'e gara2 Leyla gk fokus ke misi awal gk kyk Efe yg bs fokus apapun situasinya..

Percaya gk klo Cansu & Hazal adl adaptasi dr Endless Love (yg K-drama, bkn yg Kemal)..?
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.459
  • For The First Time (The Script Family)

Omer Demir 😄😄😄😄 Cinta Elif keren.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.022

Lek aq baper'e gara2 Leyla gk fokus ke misi awal gk kyk Efe yg bs fokus apapun situasinya..

Percaya gk klo Cansu & Hazal adl adaptasi dr Endless Love (yg K-drama, bkn yg Kemal)..?

Ga percaya.....wkwkwkwkwk
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.022

Omer Demir 😄😄😄😄 Cinta Elif keren.

Pastilah....my most fave Turkish drama ever...so far...termasuk 2 pemainnya itu, my most fave Turkish artist ever....
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.670
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

sebnernya suka sama orphan flowers. dulu pas tayang di antv dapet jam pocong, kegusur terus sama india mpe tayang tengah malam ckckck
sekarang tayang di tv one dapet jam pagi tetep gak bisa nonton karena kerja
kalo lagi libur gini baru bisa nonton
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.022

untung ada OF pagi gue jadi gak hambar wkwk
siang gk ada tontonnan mending jalan jalan wkwk
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.022

sebnernya suka sama orphan flowers. dulu pas tayang di antv dapet jam pocong, kegusur terus sama india mpe tayang tengah malam ckckck
sekarang tayang di tv one dapet jam pagi tetep gak bisa nonton karena kerja
kalo lagi libur gini baru bisa nonton

Idem....pas tayang di ANTV jam pocong msh gw jabanin....wkwkwkwkw
Tp pas tayang pagi gini udh pasti ga bs nonton krn jam kerja...huhuhu
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.670
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

sebnernya suka sama orphan flowers. dulu pas tayang di antv dapet jam pocong, kegusur terus sama india mpe tayang tengah malam ckckck
sekarang tayang di tv one dapet jam pagi tetep gak bisa nonton karena kerja
kalo lagi libur gini baru bisa nonton

Idem....pas tayang di ANTV jam pocong msh gw jabanin....wkwkwkwkw
Tp pas tayang pagi gini udh pasti ga bs nonton krn jam kerja...huhuhu
lumayan ngikutin ceu awalnya, tapi jam tayangnya dimundurin terus lol
males ngikutin akhirnya :D

iya di tv one kok ditarok pagi ya
Logged
Pages: 1 ... 34 35 36 37 [38] 39 40 41 42 ... 66   Go Up