;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 ... 67   Go Down

Author Topic: DIZI tvOne #2 (Efsun & Bahar , Antara Nur & Dia)  (Read 27014 times)

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.728
  • For The First Time (The Script Family)

Torn Apart kapan tamat sih biar Cinta Elif tayang 2 jam. Malam" jadi seru kalau ada Cinta Elif sama pas tayang di ANTV tiap malem nonton ampe tengah malem pun gue jabarin cuman nonton CE.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.096

Torn Apart kapan tamat sih biar Cinta Elif tayang 2 jam. Malam" jadi seru kalau ada Cinta Elif sama pas tayang di ANTV tiap malem nonton ampe tengah malem pun gue jabarin cuman nonton CE.

Gw kmrn jg nanyain itu...kapan Torn Apart tamat? Bukannys jml epi aslinya jg ga banyak kan?...gw males liat serial penyiksaan anak....wkwkwkwk
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

Akiza

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 553

Torn Apart kapan tamat sih biar Cinta Elif tayang 2 jam. Malam" jadi seru kalau ada Cinta Elif sama pas tayang di ANTV tiap malem nonton ampe tengah malem pun gue jabarin cuman nonton CE.

Gw kmrn jg nanyain itu...kapan Torn Apart tamat? Bukannys jml epi aslinya jg ga banyak kan?...gw males liat serial penyiksaan anak....wkwkwkwk

Torn apart tamat sekitar tanggal 10 Juli-an kalau
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.096

Torn Apart kapan tamat sih biar Cinta Elif tayang 2 jam. Malam" jadi seru kalau ada Cinta Elif sama pas tayang di ANTV tiap malem nonton ampe tengah malem pun gue jabarin cuman nonton CE.

Gw kmrn jg nanyain itu...kapan Torn Apart tamat? Bukannys jml epi aslinya jg ga banyak kan?...gw males liat serial penyiksaan anak....wkwkwkwk

Torn apart tamat sekitar tanggal 10 Juli-an kalau

Msh 2 minggual lg berarti....pdhl ceritanya udh muter2 thok....dan si anak yg jd korban....diperebutkan ibunya yg ga mau ngaku klo dia ibunya plus disiksa sm ibu tirinya....#huh
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.174
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

ceu ceu mo nanya itu si shargul or gimanalah cara nulisnya di OF itu berhasil ditebus pake duit s cemre. ato ditebus pake emaknya si merel. maafkan penulisan nama2nya
besok kayaknya gak bisa nonton nih

tadi aja lupa nontonnya, dapet setengah jam mo abis
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.174
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

ini songul beneran ditembak gak sih? duh kok jadi gini ceritanya. kesian songul
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.174
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

alhamdulillah ya songul gak kenapa2 :D
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.174
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

nyonya neriman lucu :D
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.174
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

alhamdulillah songul udah balik. seneng liatnya 😁
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.174
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

kader manja banget ke songul :D
Logged
Pages: 1 ... 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 ... 67   Go Up