;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 36 37 38 39 [40] 41 42 43 44 ... 67   Go Down

Author Topic: DIZI tvOne #2 (Efsun & Bahar , Antara Nur & Dia)  (Read 27967 times)

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.185
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

lol, ini lucu banget liat kader sama songul :D
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.185
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

seneng banget liat persahabatan mereka berempat
kader mo ngedate ditolongin sama temen2nya. dikasih duit, dipinjamin tas, dipinjamin sepatu :D
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

Maaf mau nanya
Emg masih tyg d tvone?
Apa kalian lg nonton d yutup?
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

AnOnlyChild94

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 814

duh..kangen ama chemistry onur ma sehrazat..syang tyangnya pagi ya.gak bisa nnton..Bunga yg trluka jga suka pas tyang di antv..syng dlu kburu di cut.
Logged
Lebih sering jadi silent reader

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.185
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Maaf mau nanya
Emg masih tyg d tvone?
Apa kalian lg nonton d yutup?
masih tayang di tv one ceu
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.331

Maaf mau nanya
Emg masih tyg d tvone?
Apa kalian lg nonton d yutup?
masih tayang di tv one ceu
mangkanya jgn non tonton in 1 tv mulu hh
a
kunang ciang bgt nonton of sendiri an ya tdi pagi di page sebelumnya sendirian
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.185
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Maaf mau nanya
Emg masih tyg d tvone?
Apa kalian lg nonton d yutup?
masih tayang di tv one ceu
mangkanya jgn non tonton in 1 tv mulu hh
a
kunang ciang bgt nonton of sendiri an ya tdi pagi di page sebelumnya sendirian
iya ceu, ceu meera gak nonton tadi pagi?
sayang besok udah mulai kerja lagi. gak bisa nonton OF lagi
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.331

iya ceu, ceu meera gak nonton tadi pagi?
sayang besok udah mulai kerja lagi. gak bisa nonton OF lagi
nonton kunang
ya sayang sekali nonton youtube aja
besok malah seru zerunya  eylul mau di lecehin kemal
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.185
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

iya ceu, ceu meera gak nonton tadi pagi?
sayang besok udah mulai kerja lagi. gak bisa nonton OF lagi
nonton kunang
ya sayang sekali nonton youtube aja
besok malah seru zerunya  eylul mau di lecehin kemal

di youtube udah didubbing bhs indo juga ceu?


itu kemal kok ya gak Jera juga buat ngelecehin eylul [hammer]
harusnya metong beneran itu dulu. udah dihanyutin ke sungai eh masih hidup aja itu orang [hammer]
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821

CE seru, suka sama chem Omer-Elif. Sayang aja durasinya 1 jam doang, banyak jeda iklannya pula tuh. Jeda iklannya isinya cuma program2 TV Oneng, kagak ada produk 1 pun yang ngiklan lol. Dari pada itu mending panjangin durasi penayangannya, kurangi jeda iklannya

TA juga seru, kasihan Elif masih kecil udah di siksa. Di siksa sama Canan, sama Neneknya alias emaknya Pinar & sekarang harus tinggal di panti
Logged
Pages: 1 ... 36 37 38 39 [40] 41 42 43 44 ... 67   Go Up