;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 ... 67   Go Down

Author Topic: DIZI tvOne #2 (Efsun & Bahar , Antara Nur & Dia)  (Read 27009 times)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.329

iya ceu, ceu meera gak nonton tadi pagi?
sayang besok udah mulai kerja lagi. gak bisa nonton OF lagi
nonton kunang
ya sayang sekali nonton youtube aja
besok malah seru zerunya  eylul mau di lecehin kemal

di youtube udah didubbing bhs indo juga ceu?


itu kemal kok ya gak Jera juga buat ngelecehin eylul [hammer]
harusnya metong beneran itu dulu. udah dihanyutin ke sungai eh masih hidup aja itu orang [hammer]
di yt susah yg dub indo mending turki aja sklian
kml gk bkl jera nanti sampe klimak mau mati pun gk jera jera
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.174
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

iya ceu, ceu meera gak nonton tadi pagi?
sayang besok udah mulai kerja lagi. gak bisa nonton OF lagi
nonton kunang
ya sayang sekali nonton youtube aja
besok malah seru zerunya  eylul mau di lecehin kemal

di youtube udah didubbing bhs indo juga ceu?


itu kemal kok ya gak Jera juga buat ngelecehin eylul [hammer]
harusnya metong beneran itu dulu. udah dihanyutin ke sungai eh masih hidup aja itu orang [hammer]
di yt susah yg dub indo mending turki aja sklian
kml gk bkl jera nanti sampe klimak mau mati pun gk jera jera

ooh ntar bakal metong beneran si kemal ceu?
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.720
  • Mengapa Aku Harus Hidup

Defne gatal2 kepalanya
Merve : apa kau kutuan, defne?
Defne : jangan konyol merve, itu hanya dialami oleh org miskin

Pas dirumah, nyonya nazan memriksa rambut defne, dan terkejut
Nyonya nazan: hahh defne, kau terkena kutu!
Defne: apaa???

[laughing]
« Last Edit: June 30, 2017, 11:18:19 am by arwah_iroh »
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.329

iya ceu, ceu meera gak nonton tadi pagi?
sayang besok udah mulai kerja lagi. gak bisa nonton OF lagi
nonton kunang
ya sayang sekali nonton youtube aja
besok malah seru zerunya  eylul mau di lecehin kemal

di youtube udah didubbing bhs indo juga ceu?


itu kemal kok ya gak Jera juga buat ngelecehin eylul [hammer]
harusnya metong beneran itu dulu. udah dihanyutin ke sungai eh masih hidup aja itu orang [hammer]
di yt susah yg dub indo mending turki aja sklian
kml gk bkl jera nanti sampe klimak mau mati pun gk jera jera

ooh ntar bakal metong beneran si kemal ceu?
iya metong benaran nanti
musuh abadi eylul udh gk ada
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.174
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

iya ceu, ceu meera gak nonton tadi pagi?
sayang besok udah mulai kerja lagi. gak bisa nonton OF lagi
nonton kunang
ya sayang sekali nonton youtube aja
besok malah seru zerunya  eylul mau di lecehin kemal

di youtube udah didubbing bhs indo juga ceu?


itu kemal kok ya gak Jera juga buat ngelecehin eylul [hammer]
harusnya metong beneran itu dulu. udah dihanyutin ke sungai eh masih hidup aja itu orang [hammer]
di yt susah yg dub indo mending turki aja sklian
kml gk bkl jera nanti sampe klimak mau mati pun gk jera jera

ooh ntar bakal metong beneran si kemal ceu?
iya metong benaran nanti
musuh abadi eylul udh gk ada

wkwkwkwk, akhirnya. udah gedek maksimal liat si kemal
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.329

iya ceu, ceu meera gak nonton tadi pagi?
sayang besok udah mulai kerja lagi. gak bisa nonton OF lagi
nonton kunang
ya sayang sekali nonton youtube aja
besok malah seru zerunya  eylul mau di lecehin kemal

di youtube udah didubbing bhs indo juga ceu?


itu kemal kok ya gak Jera juga buat ngelecehin eylul [hammer]
harusnya metong beneran itu dulu. udah dihanyutin ke sungai eh masih hidup aja itu orang [hammer]
di yt susah yg dub indo mending turki aja sklian
kml gk bkl jera nanti sampe klimak mau mati pun gk jera jera

ooh ntar bakal metong beneran si kemal ceu?
iya metong benaran nanti
musuh abadi eylul udh gk ada

wkwkwkwk, akhirnya. udah gedek maksimal liat si kemal
msh lama tapi hha
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.174
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

hahahaha, gak papa ceu yang penting metong [hmpfh]
Logged

ernie2492

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 35

CE seru, suka sama chem Omer-Elif. Sayang aja durasinya 1 jam doang, banyak jeda iklannya pula tuh. Jeda iklannya isinya cuma program2 TV Oneng, kagak ada produk 1 pun yang ngiklan lol. Dari pada itu mending panjangin durasi penayangannya, kurangi jeda iklannya
Di situ terkadang sy merasa heran..

BTW, Nilufer bakal disekap sampai mau tamat ato bener2 dibebasin..? Sama sp aj yg bakal metong di CE..?
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.809

Entar di bebasin, tapi Nilufer malah nempel. Because jatuh cinta

Yang mati nanti banyak, salah 1 nya kakaknya Omer. Dia biang keroknya
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.304

Cinta elif yg serrruu percintaannyaaa

nilufeer nanti mintaa digituin ama metin sang penculik karnaaa cinta

Walooo dah tamaat cuman rerun ada bgian2 yg msiih seruuu meski dah tau critanyaaa
Logged
Pages: 1 ... 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 ... 67   Go Up