;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: [ MNCTV - 2018 S E G E R A ] KUIS 3D (DANG DING DUT)  (Read 710 times)

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.893
[ MNCTV - 2018 S E G E R A ] KUIS 3D (DANG DING DUT)
« on: January 12, 2018, 09:21:19 pm »

kuis lagu lagu dangdut

Segera di MNCTV

We are back to be worthed home of Dangdut
« Last Edit: January 12, 2018, 09:26:28 pm by allinktand »
Logged
kembali optimis/center]

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.949
  • I have black dog....
Re: [ MNCTV - 2018 S E G E R A ] KUIS 3D (DANG DING DUT)
« Reply #1 on: January 12, 2018, 09:29:25 pm »

Semoga att, rapiah, gotik ga dibawa kemariii....Bosen nek... (Walaupun gak mungkin kagak)
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.655
  • Call Me K
Re: [ MNCTV - 2018 S E G E R A ] KUIS 3D (DANG DING DUT)
« Reply #2 on: January 12, 2018, 09:33:56 pm »

kalo ganti nama jadi tpi lagi keknya dangdut bakal nampol lagi disini
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.949
  • I have black dog....
Re: [ MNCTV - 2018 S E G E R A ] KUIS 3D (DANG DING DUT)
« Reply #3 on: January 12, 2018, 09:36:19 pm »

Semoga kalo bneran mau jadi tv dangdut lagi konsisten, yg bner, n total... Jangan cuma slogan aja ato ngikut2 tv sebelah yg setengah metong ngepush dangdut padahal ga pernah ngemeng tv nya tv dangdut ..
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.279
  • 🇰🇷
Re: [ MNCTV - 2018 S E G E R A ] KUIS 3D (DANG DING DUT)
« Reply #4 on: January 12, 2018, 09:54:36 pm »

Semoga kalo bneran mau jadi tv dangdut lagi konsisten, yg bner, n total... Jangan cuma slogan aja ato ngikut2 tv sebelah yg setengah metong ngepush dangdut padahal ga pernah ngemeng tv nya tv dangdut ..
Udah tuh ramzi blg tv sebelah rumahnya musik dangdut indo
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.949
  • I have black dog....
Re: [ MNCTV - 2018 S E G E R A ] KUIS 3D (DANG DING DUT)
« Reply #5 on: January 12, 2018, 10:01:05 pm »

Lollll tapi ga pernah ada tulisan di slogannya kan??

Btw dmd jaman old yg hostnya oki n ramzi yak? Yg jurinya denny malik.
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.279
  • 🇰🇷
Re: [ MNCTV - 2018 S E G E R A ] KUIS 3D (DANG DING DUT)
« Reply #6 on: January 12, 2018, 10:29:39 pm »

Salah thread lu wkwk ini khusus kuis
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.949
  • I have black dog....
Re: [ MNCTV - 2018 S E G E R A ] KUIS 3D (DANG DING DUT)
« Reply #7 on: January 13, 2018, 01:07:16 am »

Ini dah tayang belom??? Hostnya denny, anwar n poppy capella.. Isda n Si beniq juga ada... Lollllll
« Last Edit: January 13, 2018, 01:09:10 am by Lady_wai »
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.439
  • For The First Time (The Script Family)
Re: [ MNCTV - 2018 S E G E R A ] KUIS 3D (DANG DING DUT)
« Reply #8 on: January 14, 2018, 09:37:03 am »

Ni kuis formatnya ada yang sama kayak MPU ya.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-
Pages: [1]   Go Up