;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 96 97 98 99 [100]   Go Down

Author Topic: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11  (Read 48795 times)

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Online Online
  • Posts: 6.476
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #990 on: January 19, 2018, 07:43:11 pm »

Jel lo katanya pindah ke mncp jadi kang gulung kabel [laughing]
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.044
  • Call Me K
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #991 on: January 19, 2018, 08:27:34 pm »

ada yang pake seragam tni pesertanya, ckckck

tapi udah ngasih surat permohonan maaf yak
Logged

achmad_value

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 721
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #992 on: January 19, 2018, 10:36:47 pm »

Konsernya batal?
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.133
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #993 on: January 20, 2018, 08:15:15 am »

Konsernya batal?

konser apaan yg batal?
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Online Online
  • Posts: 6.476
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #994 on: January 20, 2018, 08:47:08 am »

Eh iya itu konser i love rcti kok bisa pindah ke studio idol?? Seharusnya kan di lapangan yg sama kayak dahbsyat yaa??
Logged

massa93

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 255
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #995 on: January 20, 2018, 08:52:56 am »

Eh iya itu konser i love rcti kok bisa pindah ke studio idol?? Seharusnya kan di lapangan yg sama kayak dahbsyat yaa??
mungkin gk di kasih izin pihak berwenang.. Pihak berwenang /kepolisian sodaraan sama TNI AD masih baper di lecehkan dahsyat *nebak2*
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.546
  • 🇰🇷
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #996 on: January 20, 2018, 08:54:50 am »

Lagian yanto chibi gak etis kali lomba makan kerupuk talinya diikat di kaki orang. Itu sama aja kayak lo lg nyium kaki org.

Dpt ide dr mana dia?
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 9.285
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #997 on: January 20, 2018, 09:02:55 am »

kalo di iket nya ke tangan pasti gak bakal viral
ini pingin anti maintream jatuhnya malah merendahkan
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.426
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #998 on: January 20, 2018, 09:52:19 am »

Eh iya itu konser i love rcti kok bisa pindah ke studio idol?? Seharusnya kan di lapangan yg sama kayak dahbsyat yaa??
mungkin gk di kasih izin pihak berwenang.. Pihak berwenang /kepolisian sodaraan sama TNI AD masih baper di lecehkan dahsyat *nebak2*

Pantesan ada yg komen yg nonton sedikit, ternyata pindah tempat to
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.546
  • 🇰🇷
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #999 on: January 20, 2018, 10:26:27 am »

Pindah rumah  :)
Logged
Pages: 1 ... 96 97 98 99 [100]   Go Up