;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 51   Go Down

Author Topic: [ASK] BOX OFFICE - DISKUSI SEPUTAR FILM INDONESIA  (Read 37531 times)

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.379
  • Antagonis Elegant
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.236
Re: [ASK] BOX OFFICE - DISKUSI SEPUTAR FILM INDONESIA
« Reply #1 on: June 11, 2017, 07:23:02 pm »

UP DULU AHH

^
^
^

Logged

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.674
Re: [ASK] BOX OFFICE - DISKUSI SEPUTAR FILM INDONESIA
« Reply #2 on: June 25, 2017, 07:56:45 pm »

sweet 20 kayanya lucu, syg gk demen genre gituan
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.275
  • CityZens
Re: [ASK] BOX OFFICE - DISKUSI SEPUTAR FILM INDONESIA
« Reply #3 on: June 25, 2017, 09:27:02 pm »

Insya allah besok mau nonton sweet20 sama jailangkung semoga ga mengecewakan.
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821
Re: [ASK] BOX OFFICE - DISKUSI SEPUTAR FILM INDONESIA
« Reply #4 on: June 27, 2017, 03:13:51 pm »

Film lebaran kali ini macem2 yesss. Ada yang adaptasi dari film Korea & ada pula yang di tuding jiplak film Lion wkwkwk
Logged

adityaharnanda

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.758
  • For The First Time (The Script Family)
Re: [ASK] BOX OFFICE - DISKUSI SEPUTAR FILM INDONESIA
« Reply #5 on: June 27, 2017, 03:57:28 pm »

Gue penasaran ma film SKUT yang dibilang inspirasi film LION, dari trailer gue lihat gak mirip" amat.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.379
  • Antagonis Elegant
Re: [ASK] BOX OFFICE - DISKUSI SEPUTAR FILM INDONESIA
« Reply #6 on: June 27, 2017, 05:40:09 pm »

Jailangkung 216.832 Penonton
Kayanya lebaran tahun ini penonton nya pada dikit
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 672
  • irsyat nazar nichol ❤
Re: [ASK] BOX OFFICE - DISKUSI SEPUTAR FILM INDONESIA
« Reply #7 on: June 27, 2017, 06:39:41 pm »

Jailangkung 216.832 Penonton
Kayanya lebaran tahun ini penonton nya pada dikit
Tahun ini ada transformers, thun lalu indo smua

Kira" ada yg nyampe sejuta ngga ya, udh satu smstr baru 2 jdul yg lwt sjuta
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.275
  • CityZens
Re: [ASK] BOX OFFICE - DISKUSI SEPUTAR FILM INDONESIA
« Reply #8 on: June 27, 2017, 06:49:11 pm »

Film lebaran kali ini macem2 yesss. Ada yang adaptasi dari film Korea & ada pula yang di tuding jiplak film Lion wkwkwk
Ini dua2nya yg gue tonton. Dan dua2nya bagus mewakili dri 2 genre yg berbeda...  [thumbsup]
Lebaran kemaren gue nyesel nonton film indo ngabis2in duit doang. Lol
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: [ASK] BOX OFFICE - DISKUSI SEPUTAR FILM INDONESIA
« Reply #9 on: June 27, 2017, 08:55:28 pm »

sp menang telak dari md,falcon ma starvi. secara ke tiga film selain jailangkung 2 hari dapetnya dibawah 100ribu
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 51   Go Up