;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 63   Go Down

Author Topic: ~Sayuran Hijau Favorit~  (Read 61339 times)

blue_scorpion

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.478
  • Stupid Idiotic!!
Re: ~SayuRan Hijau Favorit~
« Reply #30 on: May 09, 2009, 03:53:57 pm »

jah...ga ada sawi ya?

padahal seneng banget ama yg nama nya sawi.. ;D
Logged
KapCil --> kamu dijaring karena berulang kali melanggar RULES, silakan gunakan ID baru

shin shin

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 656
  • my baby
    • http://thesso.multiply.com
Re: ~SayuRan Hijau Favorit~
« Reply #31 on: May 09, 2009, 06:35:14 pm »

sawi putih ma sawi ijo mang enak kalo dicampur ke mi rebus
Logged
Kap_Free ----> Anda menyalahi aturan. Harap Ganti Siggy Anda.....

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.877
  • c'mon
Re: ~SayuRan Hijau Favorit~
« Reply #32 on: May 09, 2009, 10:10:11 pm »

lagi seneng sayuran ijo nih..
sawi,genjer,kangkung,
pokoknya yg ditumis
Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah

chami_sama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.328
  • 你好
Re: ~SayuRan Hijau Favorit~
« Reply #33 on: May 09, 2009, 11:26:12 pm »

Aku suka daun bawang *apa bawang daun y?*

yg biasa dimasak ama tahu...

Ini masuk k sayuran hijau g?
Logged

toshii_54

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.642
Re: ~SayuRan Hijau Favorit~
« Reply #34 on: May 10, 2009, 12:42:01 am »

gw sukanya bayam..
di sayur bening enak, apalagi plus pipilan jagung

tapi kangkung juga suka. aduh dilema mau ngevote yg mana T^T
Logged
You mustn't be afraid to dream a little bigger, darling. -Eames

//last.fm//twitter//

imod

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 317
    • It's Me !
Re: ~SayuRan Hijau Favorit~
« Reply #35 on: May 10, 2009, 02:18:09 pm »

Rata-rata suka semua sayuran hijau, kecuali sawi... agak pahit soalnya... Tapi anehnya gue suka aja makan daun pepaya, padahal khan lebih pahit khan  ;D
Logged

Vandhira_vanda

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.381
  • Me??Yah,,,me...!!nOthing else..!!
Re: ~SayuRan Hijau Favorit~
« Reply #36 on: May 10, 2009, 02:48:49 pm »

Daun pepaya...??

IDIH.....>_<

sejak q dapat yg pahit buanged waktu di pesta pernikahan gt, q ga maw lagi....>_<
Logged


Jan9aN meNAtap SeSEDIH itu,,,,Sini, dech biar Di"hu9"....^_^

BTW, Add me donk d FS,,,,,,mmmuach85@yahoo.com

Facebook juga yach...mmmuach85@yahoo.com

^Arigatouuuuuuuuuu^

welove

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.693
Re: ~SayuRan Hijau Favorit~
« Reply #37 on: May 10, 2009, 03:28:06 pm »

klo gw suka bayem sm kangkung  :)
Logged

== VILLA~CASILLAS are Perfect to be Adored ==

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.877
  • c'mon
Re: ~SayuRan Hijau Favorit~
« Reply #38 on: May 10, 2009, 09:12:05 pm »

Aku suka daun bawang *apa bawang daun y?*

yg biasa dimasak ama tahu...

Ini masuk k sayuran hijau g?

termasuk kali ya.pokoknya ijo  ;D
gw juga suka.gw demen kalo daun bawang dicampur ama telor dadar
Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah

blue_scorpion

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.478
  • Stupid Idiotic!!
Re: ~SayuRan Hijau Favorit~
« Reply #39 on: May 10, 2009, 09:24:09 pm »

oya...pernah denger nie...
kata nya klo suka makan daun pepaya, nyamuk ga suka gigit kita... ^-^
Logged
KapCil --> kamu dijaring karena berulang kali melanggar RULES, silakan gunakan ID baru
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 63   Go Up