;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 55 56 57 58 [59] 60 61 62 63   Go Down

Author Topic: ~Sayuran Hijau Favorit~  (Read 62486 times)

sanm3i

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #580 on: April 16, 2011, 10:19:43 pm »

oo kalo phiphi  jagungnya gak pernah diserut sisca ama sate :D .... selalu dipatahin jadi 3 atau 4 gitu trus disayur ..... katanya jadi lebih manis lohhh .... trus kalo makan tangannya pada sibuk deh he he



Iyaa jung kyung gw juga demen daun pepaya di oseng pedas cicampur ama teri atau ikan asin. Tapi lama yahhh masak si pepaya biar mateng. Direbus duluuu lamaa.. dapet info kalu mau cepet dikasih aja baking powder .... bentar banget jadinya dan warnanya tetep hijau seger ...


phi...
bkn cuma dirimu yg patahin jagungnya hehehe

btw, ktnya yg punya darting, ga blh mkn daun singkong?
Logged

candyvic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.446
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #581 on: April 16, 2011, 10:49:40 pm »

@sanm3i.....yg gw tau malah kalo ada asam urat gak boleh mkn kangkung, daun singkong, bayam.....ktnya malah bisa bikin persendian kaku.
Logged
Weir & Min

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #582 on: April 17, 2011, 06:34:11 pm »

daun singkong bukannya bikin darah tinggi?
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.780
  • Ag Fanz
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #583 on: April 17, 2011, 11:10:52 pm »

mitos daun singkong darah tinggi gue miish ga percaya aahh

kalau menurut gue makan daun singkong pas makan nasi padang penuh dengan gulai dan santan baru gue percaya bikin darah tinggi :D
Logged

XOXO Sapphire

sanm3i

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #584 on: April 18, 2011, 11:33:48 am »

@sanm3i.....yg gw tau malah kalo ada asam urat gak boleh mkn kangkung, daun singkong, bayam.....ktnya malah bisa bikin persendian kaku.

candy...
ya, kangkung ktnya ga blh
ga blh mkn kacang2an jg...

daun singkong bukannya bikin darah tinggi?

friza...
kl darting ktnya ga blh *info dr tmn*
Logged

candyvic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.446
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #585 on: April 18, 2011, 06:42:37 pm »

paling bagus sih Brokoli yah...anti kanker juga...
Logged
Weir & Min

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #586 on: April 19, 2011, 04:55:28 pm »

Tull candy .. si brokoli kaya antioksidan banget yah ....

Sayang kalo disimpen di kulkas kelamaan jadi kering dan warnanya kuning trus bau anehhh :( .... 4 hari aja udah ga tahan disimpen ..... Padahal kalo pas murah sih beli d pasar agak banyakan gitu ... niatnya buat stok .. eh malah busuk semua :( ...

Ada tips ga yahh buat nyimpen brokoli biar tahan lama guys?



daun singkong bukannya bikin darah tinggi?

Yep pernah denger juga sih frizz .... orang tua suka bilang gitu. Trus kacang tananh juga, rebung ....
Ga tau betul apa ga nehhh ???


Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.780
  • Ag Fanz
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #587 on: April 19, 2011, 05:12:04 pm »


daun singkong bukannya bikin darah tinggi?

Yep pernah denger juga sih frizz .... orang tua suka bilang gitu. Trus kacang tananh juga, rebung ....
Ga tau betul apa ga nehhh ???




kacang mah kaga
kalo asam urat iya

kecuali kalo kacang goreng pake minyak....
apalagi kalo kacang telur....ud pake adonan telur buat lapisan kacangnya digoreng pula
Logged

XOXO Sapphire

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #588 on: April 19, 2011, 05:23:47 pm »

Bukannya kacang2an malah obat darah tinggi ya?pernah denger kyk gitu
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

sisca_angels

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.549
  • :P
    • BlogLautan
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #589 on: April 19, 2011, 07:44:08 pm »

Tull candy .. si brokoli kaya antioksidan banget yah ....

Sayang kalo disimpen di kulkas kelamaan jadi kering dan warnanya kuning trus bau anehhh :( .... 4 hari aja udah ga tahan disimpen ..... Padahal kalo pas murah sih beli d pasar agak banyakan gitu ... niatnya buat stok .. eh malah busuk semua :( ...

Ada tips ga yahh buat nyimpen brokoli biar tahan lama guys?
Brokoli mah sehari taro di kulkas aja bisa jadi kuning.
Klo 2 hari mah udah kliatan mau busuk.

Simpen di kulkas biasanya mesti dibungkus rapat ma kertas koran jadi ketutup ga kena udara, jadi ga cepet kuning. [biggrin]
Logged
Please follow & like :D
Instagram Nnit4 || Fan Page Nnit4 Craft
Pages: 1 ... 55 56 57 58 [59] 60 61 62 63   Go Up