;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 56 57 58 59 [60] 61 62 63   Go Down

Author Topic: ~Sayuran Hijau Favorit~  (Read 62135 times)

candyvic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.446
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #590 on: April 20, 2011, 11:48:57 am »

iya yah pdhl gw suka bngt brokoli tp kalo ud 2-3 hari di kulkas bisa bau kentut dah...baunya ga enak...prnah gw jus mentah2 ihhhh...aneh rasanya.
Logged
Weir & Min

goomse

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.604
  • ::tiga ekor beruang::
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #591 on: April 20, 2011, 12:05:50 pm »

ga suka brokoli
rasanya aneh  :P
Logged

kiMichi_01

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.061
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #592 on: April 20, 2011, 12:31:08 pm »

vot bayam  [biggrin]

biar kaya popeye  :D
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #593 on: April 22, 2011, 07:36:58 am »

Brokoli mah sehari taro di kulkas aja bisa jadi kuning.
Klo 2 hari mah udah kliatan mau busuk.

Simpen di kulkas biasanya mesti dibungkus rapat ma kertas koran jadi ketutup ga kena udara, jadi ga cepet kuning. [biggrin]


Ahhh makasih yahh tipisnya sisca .... jadi dibungkus pake kertas koran bisa agak lama yahhh? Ehhh tapi bahaya ga yah kena tintanya itu?



iya yah pdhl gw suka bngt brokoli tp kalo ud 2-3 hari di kulkas bisa bau kentut dah...baunya ga enak...prnah gw jus mentah2 ihhhh...aneh rasanya.

Betulll candy .. gw juga ga demen kalo diminum ..  paling enak si brokoli ini dibuat cah atau digoreng tepung aja tuh ...
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

candyvic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.446
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #594 on: April 22, 2011, 10:31:17 pm »

ow phi boleh juga coba di grg tepung yahh
Logged
Weir & Min

sanm3i

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #595 on: April 22, 2011, 11:41:33 pm »

phi...
brokoli di grg tepung enak?
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #596 on: April 23, 2011, 01:22:24 pm »

Enakk loh san ama candy ..

Malah dulu pertama jatuh cinta ama brokoli goreng tepung ini ... enak banget .. empuk kaya ayam deh [thumbsup] ... bisa pake  adonan tepung terigu + bawang putih + merica + gula garam penyedap .. ada juga yg make tepung roti ... sama enaknya deh ....

Dicoba yahh mumpung lagi musim :)

Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

candyvic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.446
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #597 on: June 10, 2011, 04:41:59 pm »

phii...brokoli di goreng brp lama matengnya?
Logged
Weir & Min

LetMeFly

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.515
  • not a fly, just can fly :D
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #598 on: June 16, 2011, 08:13:21 pm »

Suka banget brokoli [lovestruck]
Tapi belom pernah digoreng tepung
Logged

||blog||GR||YT||SC

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #599 on: June 17, 2011, 05:56:16 pm »

coba dehhh letmefly .... buat gw malah kalo digoreng tepung rasanya tambah enakkk :) ...

Tapi si brokoli emang lebih mahal daripada bloemkool yahhh ?

Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......
Pages: 1 ... 56 57 58 59 [60] 61 62 63   Go Up