;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 ... 63   Go Down

Author Topic: ~Sayuran Hijau Favorit~  (Read 62660 times)

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #290 on: February 19, 2011, 04:24:38 pm »

Gw pernah ke rumah sodara,dia masak kangkung disanten gitu :o
Ga gw makan ;D
Ada jg yg nyampur kangkung di urap,ga enak!
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

sate_klince

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.441
  • Berryz Koubou is THE BEST!!! Miya~ (~ ^ _^)~
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #291 on: February 19, 2011, 05:23:15 pm »

Gw pernah ke rumah sodara,dia masak kangkung disanten gitu :o
Ga gw makan ;D
Ada jg yg nyampur kangkung di urap,ga enak!

Klo Kangkung disanten blom pernah nemu sih..  [hmpfh]

Tapi klo diurap mah emang iya.. rasanya mayan, gmn bumbu urapnya itu mah..  ;D

Kangkung kan ada 2 jenis tuh.. yg tumbuh di darat sm yg tumbuh di air, yg di air ramping2 n kecil daunya.. lebih renyah~  [thumbsup]
Logged
[lovestruck] NATSUYAKI MIYABI [lovestruck]

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #292 on: February 19, 2011, 05:27:10 pm »

Loh,bukannya kangkung darat yg daunnya kecil2 n ramping?[question]
Prnh nanam di halaman soalnya ;D
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

sate_klince

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.441
  • Berryz Koubou is THE BEST!!! Miya~ (~ ^ _^)~
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #293 on: February 19, 2011, 05:45:29 pm »

Loh,bukannya kangkung darat yg daunnya kecil2 n ramping?[question]
Prnh nanam di halaman soalnya ;D

kebalik ya??  ???
 ;D

Ya pokoknya lebih enak yg daun2nya kecil n ramping buat di plecing mah..  [hmpfh]
Logged
[lovestruck] NATSUYAKI MIYABI [lovestruck]

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #294 on: February 19, 2011, 05:50:16 pm »

Kebalik sate #sepak ;D

Emang lbh enak yg kangkung darat kok,lebih lembut klo dimasak apapun [yummy]
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #295 on: February 19, 2011, 06:04:34 pm »

phi...
ga suka selada?
coba u praktekin, selada u bungkus pakai daging *kyk di dra kor*  ;D

Sukaaa san ama selada. Maksudku kalao selada air dimasukin mentah ke burger tuhh pasti gak enak he he

Kalao selada lebar suka dimakan ama bistik dibuat lalapnya atau ama ayam goreng yahh.

Pengen juga neh kaya di drakor. Ada seninya dehhh ..manggang daging sekeluarga sambil saling menyuapkan selada isi daging yahhh san?




Bayam enaknya klo ga direbus ya di sayur bening ama tahu n tauge [eat]
Klo kangkung selain ditumis gw kurang suka ;D

Wooo kalao sayur bening bayam phiphi blum pernah dimasukin tahu. Kalau tauge iya , yang tauge gede kan? Panjang panjang ...




Klo Kangkung gw cuma tau 2 jenis masakan yg cocok sih: Lotek & Plecing Kangkung..  ;D

Si kangkung kadang dibuat pecel bisa lohhh sate. Kalao gak ada sayur kepepet pake kangkung aja he he.

Trus dicampurin di rujak cingur juga enak mengenyangkan dehhh :)


Gw pernah ke rumah sodara,dia masak kangkung disanten gitu :o
Ga gw makan ;D
Ada jg yg nyampur kangkung di urap,ga enak!

Wooo kalau kangkung disantan gak pernah friz ...aduhhh apa enak yahhh?

Kalau urap masih bisa he he ...bener sate asal bumbu urapnya enak yahhh :)



Kalau bayam merah agak mengerikan ...pernah masak dan ngeri ngeliat kuah yang warnanya merah semua ...jadi agak horor deh. Dan kepengaruh ampe gak napsu makannya :(
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #296 on: February 19, 2011, 06:13:38 pm »

Pada ga suka bayam merah [lol]
pdhl dlu itu trik nyokap gw spy gw mau mkn sayur pas masih kecil,krn ada wrna nya ;D
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

sate_klince

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.441
  • Berryz Koubou is THE BEST!!! Miya~ (~ ^ _^)~
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #297 on: February 19, 2011, 06:21:07 pm »

Pada ga suka bayam merah [lol]
pdhl dlu itu trik nyokap gw spy gw mau mkn sayur pas masih kecil,krn ada wrna nya ;D


Bayam Merah cuma cocok dijadiin campuran Salad Mentah.. titik.  [hmpfh]
Logged
[lovestruck] NATSUYAKI MIYABI [lovestruck]

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #298 on: February 19, 2011, 06:22:57 pm »

Wooo jadi anak kecil pasti mau yahhh ama bayam merah? Mungkin dianggep lucu yahhh?


Sate kalao dicampurin ma salad gimana tuh rasanya? Gak pahit yahhh?
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #299 on: February 19, 2011, 06:26:37 pm »

@Phi krn ada warnanya jd lebih penasaran pengen nyoba ;D

Bayam merah dijadiin salad?hoek ;D
Rasanya kyk apa tuh?
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!
Pages: 1 ... 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 ... 63   Go Up