;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 ... 63   Go Down

Author Topic: ~Sayuran Hijau Favorit~  (Read 62659 times)

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #300 on: February 19, 2011, 06:48:59 pm »

Iyaaa hoek jugaaa nehhh. Dimasak aja gw kagak doyan apalagi kalao mentahhhh :P

Ahhh mungkin kaya bit yahhh frizz? Kan dirajang dicampur ke salad juga. Tapi gak pernah makan. Kayak apa yah rasanya?
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

sate_klince

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.441
  • Berryz Koubou is THE BEST!!! Miya~ (~ ^ _^)~
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #301 on: February 19, 2011, 06:52:49 pm »

Wooo jadi anak kecil pasti mau yahhh ama bayam merah? Mungkin dianggep lucu yahhh?


Sate kalao dicampurin ma salad gimana tuh rasanya? Gak pahit yahhh?
@Phi krn ada warnanya jd lebih penasaran pengen nyoba ;D

Bayam merah dijadiin salad?hoek ;D
Rasanya kyk apa tuh?
Iyaaa hoek jugaaa nehhh. Dimasak aja gw kagak doyan apalagi kalao mentahhhh :P

Ahhh mungkin kaya bit yahhh frizz? Kan dirajang dicampur ke salad juga. Tapi gak pernah makan. Kayak apa yah rasanya?

Biasa aja ah rasanya soalnya kan diiris tipis gitu si Bayemnya.. cuma ya jgn kebanyakan.. lg pula Bayem ga pait kok.. klo bit sih iya..
 [worried]
Logged
[lovestruck] NATSUYAKI MIYABI [lovestruck]

ReNdo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.638
  • Penggemar gratisan dalam bentuk apapun... :))
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #302 on: February 19, 2011, 10:55:01 pm »

Gw pernah ke rumah sodara,dia masak kangkung disanten gitu :o
Ga gw makan ;D
Ada jg yg nyampur kangkung di urap,ga enak!

Jyakakakak, baru dengar kangkung disantan [laughing] [laughing]

Sayur hijau yang enak disantan itu daun singkong, uenaaak deh  [eat] [eat]..

Berhubung emak maniak kesehatan, santan diganti susu kedelai  :D :D
Logged

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #303 on: February 19, 2011, 11:38:51 pm »

^
Santan diganti susu kedele?ga ngaruh ke rasa makanan ya?kan santan ama kedele beda rasa?
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

ReNdo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.638
  • Penggemar gratisan dalam bentuk apapun... :))
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #304 on: February 19, 2011, 11:48:46 pm »

^

Ga, malah enak lho, ga eneg  :P... Kalo misalnya sayurnya dibuat pedes, susu kedelai itu bisa nambahin rasa pedesnya
(setidaknya di lidahku gitu  :D :D)
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #305 on: February 20, 2011, 05:37:50 pm »

Susu kedele kagak bikin langu rasanya rendo? Astaga baru tau nehhh ...ehhmmm kandungan kolesterolnya emang nihil yahh? Nyokap mau gak yahh bikin lodeh pake susu kedele ?

Trus rasa gurihnya gimana ren? Kan susu kedele kagak gurihhh?
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #306 on: February 20, 2011, 05:41:11 pm »

Emang sih sering2 makan santan ga bagus,tp klo diganti kedele ttp aja kata gw rasanya ga sama :-X
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

ReNdo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.638
  • Penggemar gratisan dalam bentuk apapun... :))
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #307 on: February 20, 2011, 06:44:44 pm »

Phiphi : ngga kok, malah lebih enak lhoo  ;D ;D  (atau emakku aja yang pinter masaknya  [hmpfh] [hmpfh]).. iya kolesterolnya kan nihil... tapi sumpah deh uenaaak  :D

frizza : karena udah lama ga pernah makan sayur yang kuahnya bahan dasarnya santan , jadi udah ga tau bedanya  [worried] [worried]
Logged

sate_klince

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.441
  • Berryz Koubou is THE BEST!!! Miya~ (~ ^ _^)~
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #308 on: February 20, 2011, 08:54:52 pm »

Gw pernah ke rumah sodara,dia masak kangkung disanten gitu :o
Ga gw makan ;D
Ada jg yg nyampur kangkung di urap,ga enak!

Jyakakakak, baru dengar kangkung disantan [laughing] [laughing]

Sayur hijau yang enak disantan itu daun singkong, uenaaak deh  [eat] [eat]..

Berhubung emak maniak kesehatan, santan diganti susu kedelai  :D :D


wah nice Info  [thumbsup]

Kapan2 nyoba ah.. kedelai dijadiin pengganti santen, dulu pernah bikin susu kedelai juga.. kudu dibelender ampe alus sih..  :)

Pengen mam singkong euy.. dah lama ke mam di Resto Padang  :D
Logged
[lovestruck] NATSUYAKI MIYABI [lovestruck]

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #309 on: February 21, 2011, 06:11:17 am »

Sateee itu susu kedelainya bikin sendirikah atau beli jadi? Kalau beli kan encer tuhh.  Minta tolong tanyain nyokap yahhh makenya seberapa? Kalau ada yang mesti makai santan kental gimana yahh perbandingan kedelainya?
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......
Pages: 1 ... 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 ... 63   Go Up