;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 36 37 38 39 [40] 41 42 43 44 ... 63   Go Down

Author Topic: ~Sayuran Hijau Favorit~  (Read 62690 times)

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #390 on: February 23, 2011, 02:47:19 pm »

Makan di luar lah ren ;D
Kyk bokap,anti banget makan terong, nyokap jrg masak,trpaksa kalo pengen mkn di resto padang ;D
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

sate_klince

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.441
  • Berryz Koubou is THE BEST!!! Miya~ (~ ^ _^)~
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #391 on: February 23, 2011, 02:51:33 pm »

Makan di luar lah ren ;D
Kyk bokap,anti banget makan terong, nyokap jrg masak,trpaksa kalo pengen mkn di resto padang ;D

Kata ahli makanan sih cowo yg sering makan Terong kekerasan si 'itu' nya berkurang..  [laughing]

Mungkin itu jadi alasan kenapa Bapak2 pada ga doyan Terong..  [hmpfh]

Udah lama ga makan Terong nih..  ;D
Logged
[lovestruck] NATSUYAKI MIYABI [lovestruck]

ReNdo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.638
  • Penggemar gratisan dalam bentuk apapun... :))
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #392 on: February 23, 2011, 02:54:18 pm »

Muahahahahaha, si sate [laughing] [laughing]... untung daku ga suka terong, dan bukan cowo  [hmpfh] [hmpfh]

frizza & saved : iya nih malah sering makan di luar..  [worried]

Moga2 aja terapinya ortu cepet selese, biar makanan di rumah, jadi berwarna  :D :D
Logged

sanm3i

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #393 on: February 23, 2011, 03:00:05 pm »

Rendo...
semoga terapi ortu cepat selesai 
Logged

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #394 on: February 23, 2011, 03:07:20 pm »

[lol]
Pantesan jarang cowo yg doyan terong [laughing]
Padahal enak bgt kok,cuma biji2 nya rada ngeganggu :D
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

savedbymercy

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.264
  • "Baru sadar klo udah naik jabatan [hmpfh]"
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #395 on: February 23, 2011, 03:11:00 pm »

[Kata ahli makanan sih cowo yg sering makan Terong kekerasan si 'itu' nya berkurang..  [laughing]
Mungkin itu jadi alasan kenapa Bapak2 pada ga doyan Terong..  [hmpfh]
Udah lama ga makan Terong nih..  ;D

Ga semua bapak2 kalee yg ga suka terong
Buktinya ada sopir di ktr daku anteng aja makan terong  [hmpfh]
Pdhl msh muda lho, blom pny anak pula
Apa hobi makan terongnya berpengaruh ya ama kondisinya ituuu??
Logged


Oh my, I just love the way he looks at her! *swoon :D

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #396 on: February 23, 2011, 03:14:28 pm »

[hmpfh] Ntar kebukti kalo dia udah nikah ;D
Selain dimasak balado atau bakar,terong di oseng2 ama tempe n tauco enak jg
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

savedbymercy

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.264
  • "Baru sadar klo udah naik jabatan [hmpfh]"
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #397 on: February 23, 2011, 03:16:52 pm »

[hmpfh] Ntar kebukti kalo dia udah nikah ;D
Selain dimasak balado atau bakar,terong di oseng2 ama tempe n tauco enak jg

Emang udah nikah koq friz
Udah min. 3 tahunan kali
Tp blom pny anak
Sering jg ada yg peringatkan dia klo diliat makan terong
Tp orgnya cuek aja  [hmpfh]
Logged


Oh my, I just love the way he looks at her! *swoon :D

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #398 on: February 23, 2011, 03:20:23 pm »

Berarti bnr donk terong efeknya ga baik buat cowo :o
Ke cewe kyknya biasa aja ya ;D
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #399 on: February 23, 2011, 05:28:29 pm »

Aduhhh terong suka banget ...  phiphi lebih suka yang dibalado draipada dimasak santa tapinya. Abis kalau disantan tuh suka keluar keluar bijinya trus jadi kotor kesannya ... gak enak lagian :P

Kalau dibalado phiphi bumbunya simpe buangettt : bawang merah+putih+cabe gede+kecil + terasi + bumbu + tomat diulek semua ... digoreng.. dikecapin sedikit .. kasih air sedikit.
Masukin terong yang udah dippoting dan digoreng sebentar. Dimasak ampe kuah menyusut. Enakkkk bangettsss [thumbsup]....


Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......
Pages: 1 ... 36 37 38 39 [40] 41 42 43 44 ... 63   Go Up