;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 ... 63   Go Down

Author Topic: ~Sayuran Hijau Favorit~  (Read 62753 times)

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #400 on: February 23, 2011, 05:35:57 pm »

Kalo disantan kan terlalu lembek phi [buck]
Gw makan jg sih,tp tetep lebih enak terong balado [yummy]
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

sate_klince

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.441
  • Berryz Koubou is THE BEST!!! Miya~ (~ ^ _^)~
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #401 on: February 23, 2011, 05:40:45 pm »

^
setujuuuuuu... Terong Balado dulu saya sering bikin dirumah pas jaman2 awal kuliah, mantap deh.. bumbunya ituloh hmmm  [eat]

biasanya sih saya tambahin kecap juga biar  lebih gurih.. dan yg pasti lombok merahnya harus buanyakkk  [thumbsup]
Logged
[lovestruck] NATSUYAKI MIYABI [lovestruck]

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #402 on: February 23, 2011, 05:55:41 pm »

Tull sate frizz .....  enakan di balado yahhh .......gw juga dikasih cabe merah yang buanyak biar merah ... atau pake tomat aja deh kalau harga cabe lagi melonjak gila gini :P


Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #403 on: February 23, 2011, 05:59:23 pm »

Yg penting merah n pedes ;D
Tp gw prnh makan terong balado pait [buck]
Terongnya kali ya ga bagus :D
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

ReNdo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.638
  • Penggemar gratisan dalam bentuk apapun... :))
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #404 on: February 23, 2011, 07:37:26 pm »

sanmei : iya  [thankyou] [thankyou], moga2 terapi ortu cepet selese, biar bisa seenaknya makan  [hmpfh] [hmpfh]...

tapi kalo terong ini, aku ma adikku kompakan ga suka lho, jadi di rumah ga pernah masak terong  :D :D

(biasanya kalo aku suka, adikku ga suka, dan sebaliknya [giggle])
Logged

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #405 on: February 23, 2011, 08:52:27 pm »

Saya suka makan terong dr pas SMA sih ;D
Gara2 mkn di rumah tmn n ada terong balado,trnyata mantebb juga ;D
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #406 on: February 24, 2011, 07:32:03 am »

Lohhh ortu lagi terapi apa ren? Gak boleh makan santan itu yahhh?

Apa ada sayuran yang dipantang? Kalau rebung, kacang itu bikin linu yahhh?



Yg penting merah n pedes ;D
Tp gw prnh makan terong balado pait [buck]
Terongnya kali ya ga bagus :D

Bumbunya kali yang kurang nendang yahhh frizzz he he.
 
Apa ada jenis terong pahit yahhh?
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

sanm3i

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #407 on: February 24, 2011, 09:47:14 am »

sanmei : iya  [thankyou] [thankyou], moga2 terapi ortu cepet selese, biar bisa seenaknya makan  [hmpfh] [hmpfh]...

tapi kalo terong ini, aku ma adikku kompakan ga suka lho, jadi di rumah ga pernah masak terong  :D :D

(biasanya kalo aku suka, adikku ga suka, dan sebaliknya [giggle])


Rendo...
mmgnya kalian kembar?
Logged

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #408 on: February 24, 2011, 10:00:28 am »

Rebung kan bau pipis [buck]
Kalo mau ga bau direndam air panas kan ya sblm diolah jd masakan :D
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

ReNdo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.638
  • Penggemar gratisan dalam bentuk apapun... :))
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #409 on: February 24, 2011, 03:32:55 pm »

Sanmei : hahaha, ngga kok  ;D ;D, aku ama adikku beda 3 tahun, tapi selera makan kami sangat berbeda  :D :D

phiphi : iya salah satunya ga boleh santan itu, terapi kesehatan buat lambung sama asam urat, sama apa lagi ga tau  :P..

Sayur yang dibolehin cuma sawi putih, wortel, bayam ma kentang doang

frizza : iya rebung emang bau pipis, tapi kalo udah dijadiin lodeh atau isian lumpia, enak lhoo  ;D ;D
Logged
Pages: 1 ... 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 ... 63   Go Up