;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 ... 64   Go Down

Author Topic: ~Sayuran Hijau Favorit~  (Read 64175 times)

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #430 on: February 26, 2011, 05:21:09 pm »

iya SATE @ dulu sih waktu msh kecil gak suka sayuran, pas mulai SMP jadi suka dan malah ketagihan. nikmat aja kalo makan ama sayuran apapun itu ;D ;D
Logged

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #431 on: February 26, 2011, 05:44:30 pm »

Waluh itu sayuran hijau kan ;D

Waluh yg kecil2 itu atau yg gede sama2 enak :D
Ditumis atau dimasak santen jg enak :D
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

Mewylve

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.903
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #432 on: February 26, 2011, 05:46:38 pm »

Kenapa gak ada Sawi ya?

Tuh makanan hijau favoritku...

Ditumis trus masukin garam dan bawang putih aja uda bisa jadi lauk...
Logged
Frm Machi (6/4/09|13/6/10) | Tomodachi (15/2/11)
http://www.lautanindonesia.com/blog/mewylve

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #433 on: February 27, 2011, 10:02:32 am »

sawi kalo gue suka buat campuran mie instant ato nasi goreng..
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #434 on: February 27, 2011, 01:43:13 pm »

Ahhh waluh putih kan yahhh frizz? Emang bisa disantan? Biasanya sih dimasak bening aja pakai kunci. Bagus kalau lagi panas dalam. Waktu masih kecil suka dipaksa makan ini nihh :)

Kalau waluh kuning gak mungkin disayur kan yahhh?



Mewylve ...gw dulu juga nyari si sawi ...mungkin dimasukkan dalam cai sim yahhh?

Ideemm paling demen sawi yang ditumis pakai bawang putih doang [thumbsup] ....
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #435 on: February 27, 2011, 02:58:10 pm »

w0rtel gunung yg manis, suka tak makan mentah-mentah..
Logged

chesire

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.809
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #436 on: February 27, 2011, 03:55:10 pm »

hueh...phiphi...yahh...gpp, saiah ulangi critanya
ada 2masakan korea yg daging dipanggang+makannya dibungkus daun: bulgogi+samgyeopsal.
kalo bulgogi, daun yg dpake daun slada
kalo samgyeopsal daun yg laen lagi
biasanya kalo di pelem/drama bulgogi, tp mungkin juga ada yg samgyeopsal  ;)

owh...daun singkong ga bole buat orang berumur+dara tinggi....
susa dums kalo makan di RM padang, jarang ada sayur laen kan hohoo

k-nan, enak dong, ga dara tinggi siy yah  [hmpfh]
tp tar kalo uda berumur, kurangin daun singkongnya hehe

kalo saiah mule suka sayur waktu sma, stela pisah ama ortu
meski masakan emak enak, kadang jd ngrasa kekurangan sayur
soalnya ortu lebi suka sayur santen
tp emang bener saiah awalnya ga suka sayur karna pola makan ortu
buktinya adik yg ampe skarang ama ortu nyaris ga makan sayur
padaal ga makan sayur ga enak yahh
+sayur tuh maniiisss  [lovestruck]

tp kalo makan mentah alias lalapan, saiah masi blajar  [worried]
Logged

kitamura - kuriharaR.O.P: Daeyang is Korean. J-lite: you are super Korean! Daeyang: I'm pretty Korean.

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #437 on: February 27, 2011, 05:57:38 pm »

chesire @ emang kenapa dg daun singkong ???
Logged

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #438 on: February 27, 2011, 10:42:41 pm »

^
Daun singkong ga baik buat org yg berumur n yg darah tinggi
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

sate_klince

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.441
  • Berryz Koubou is THE BEST!!! Miya~ (~ ^ _^)~
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #439 on: February 28, 2011, 03:19:57 am »

Ahhh waluh putih kan yahhh frizz? Emang bisa disantan? Biasanya sih dimasak bening aja pakai kunci. Bagus kalau lagi panas dalam. Waktu masih kecil suka dipaksa makan ini nihh :)

Kalau waluh kuning gak mungkin disayur kan yahhh?

Waluh sayur biasanya saya potong kecil2 memanjang mirip korek api, terus ditumis pake bawang putih + bawang merah..  [thumbsup]


Klo waluh kuning bisa tuh dibikin KARE, orang2 jepang kan biasanya masukin Kentang, Wortel + Waluh Kuning buat Kare  [thumbsup]
Logged
[lovestruck] NATSUYAKI MIYABI [lovestruck]
Pages: 1 ... 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 ... 64   Go Up