;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 59 60 61 62 [63]   Go Down

Author Topic: ~Sayuran Hijau Favorit~  (Read 62735 times)

candyvic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.446
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #620 on: October 06, 2011, 11:55:34 pm »

daun pucuk labu tumis bawang putih ternyata enak juga.
Logged
Weir & Min

caty_ryuriread

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.203
  • “Anyong Haseo..."
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #621 on: October 11, 2011, 12:59:17 pm »

daun singkong sama brokoli. kalo daun singkong dilalap sama sambal n ikan goreng/ikan asin. wuihhh umaaaaiii....  ;D

 ;D mantap tuhhh.. apalagi asinya asin jambal..

beberapa hari suka bayemm di tumis pake cabe .. mantap..
Logged

miana

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 864
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #622 on: December 28, 2011, 06:59:17 pm »

leunca ma caisim
Logged

penny

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #623 on: December 31, 2011, 07:44:30 pm »

sawi sama buncis... [eat]
klo sawi direbus sama mie kuah enak ato dijadikan lalapan...
buncis sukanya dioseng sama tahu dan tempe goreng...
Logged

Girl_Dragon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 132
  • too fast to live too young to die
    • @Girl_Dragon88
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #624 on: January 01, 2012, 08:44:48 am »

aq suka tumis kangkung .... tapi punya pengalaman buruk juga dengan itu ...
aq kan alergi hewan bercangkang  kaya  udang, kepiting , kerang , tiram , bekicot , dan sejenisnya nih... but pernah sekali nyoba kangkung terasi (kan udang juga tuh) but nggak apa2 n akunya fine2 aja ... makanya kukira berarti nggak masalah dong yakk dengan produk olahan lebih lanjut dari hewan2 itu... so termasuk saus tiram juga nggak masalah..
but sekalinya aq nyoba kangkung tumis pake saus tiram ..aq langsung diopname  [worried] [worried]
Logged

H3Y Y0 !! F1N4LLY..... SHoW WHAT's YOu GET's Bro !!  [hip] [hip] [hip]

shinefian

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.542
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #625 on: January 09, 2012, 05:29:45 pm »

bayam aja  [thumbsup]
Logged

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 747
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #626 on: February 11, 2019, 10:24:59 am »

CaiSim, kucai, pocai, sama siomak tu apa sih?
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.786
  • something just like this
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #627 on: May 15, 2019, 10:07:00 am »

Paling demen kangkung

CaiSim, kucai, pocai, sama siomak tu apa sih?
Cari google gih

sapu-jagat

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
  • http://feeds.feedburner.com/Bloghnn
    • BLOGHNN
Re: ~Sayuran Hijau Favorit~
« Reply #628 on: July 21, 2019, 10:57:32 pm »

Buncis, Kangkung, Brokoli, itu saya suka
Logged
Pages: 1 ... 59 60 61 62 [63]   Go Up