;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Jika Terpilih Jadi Walikota Bekasi, Vicky Prasetyo Wajibkan Bahasa Vickynisasi.  (Read 230 times)

ckhldh

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 58

Udah pada tau kan kalo seleb yang kerap nongol di layar kaca, Vicky Prasetyo akan mencalonkan dirinya sebagai Walikota Bekasi?
Ya, Malesbanget.com sebelumnya udah nulis bahwa artis mantan pacar pedangdut Zaskia Gotik ini rencana akan mencalonkan dirinya sebagai Walikota Bekasi tahun depan. Pengumuman ini disampaikannya lewat akun instagramnya,
Belum lama ini, tepatnya pada Selasa (20/06) lalu, kepada Liputan6.com, Vicky sempat menjelaskan alasan ia berani mencalonkan dirinya sebagai Walikota Bekasi.
"Ini lebih ke balas bakti ya, karena saya lahir di Bekasi. Jadi kalau misalnya saya nyalon ke Bogor atau mana, bisa aja ada atensi niat yang lain. Tapi karena saya lahir di Bekasi, makanya saya ingin balas bakti di sini," ungkap Vicky.
Seperti kita tau kalo Vicky sendiri belum punya pengalaman di bidang politik. Satu-satunya yang mungkin masyarakat ingat dari sosok Vicky adalah bahasa 'Vickynisasi' yang kerap diucapkannya di manapun ia tampil.

Nah, kalo mas Vicky ternyata terpilih jadi Walikota Bekasi, apakah mas Vicky akan mewajibkan bahasa Vickynisasi tersebut?
"Reaksi masyarakat sangat baik, karena sering lihat komunikasi saya di acara reality. Walau ada yang bilang, 'Duh Mas, Bahasa Bekasi jangan diganti Vickynisasi ya kalau jadi'," ucap Vicky Prasetyo kepada Liputan 6.
"Tapi cara bicara saya memang ya seperti ini, tidak bisa dibendung. Saya enggak bisa kalau disuruh pidato yang harus begini-begitu. Saya begini ya menunjukkan diri saya sendiri," tutup Vicky.
Meski Vickynisasi itu udah jatidirinya, Kayanya sih naga-naganya mas Vicky gak bakal mewajibkan Vickynisasi itu ke masyarakat Bekasi deh.
Ada-ada aja mas Vicky.
Eh, tapi kamu-kamu masih inget kan sama bahasa Vickynisasi itu apa?
Ah pura-pura lupa ah,
yang kaya gini lho,

https://goo.gl/uEBJeY

ya gitu deh, mudah-mudahan masih inget ya.
Warga Bekasi, yang tabah ya
Logged
Pages: [1]   Go Up