;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 ... 100   Go Down

Author Topic: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7  (Read 52339 times)

Bluesea_cath

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 271
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #90 on: July 05, 2017, 01:57:16 pm »

Baru sehari aja nang sabar hehehhe

Ada nih meer

Daily Rating UM-ALL, 10 Kota, Selasa, 04/07/2017:

1. Dunia Terbalik, (RCTI, 19:59-22:03), 5.3/23.9-5.2/22.9
2. Anak Langit , (SCTV, 18:08-20:10), 3.9/18.4-4.2/19.3
3-4. Jodoh Pengantar Jenazah, (ANTV, 22:30-23:44), 3.4/22.9-3.5/23.5
4-3. Kecil Kecil Mimpi Jadi Manten, (ANTV, 19:59-21:11), 3.2/13.8-3.6/15.1
5. Nadin, (ANTV, 21:11-22:30), 3.1/15.8-3.4/16.7
6-7. Tukang Ojek Pengkolan, (RCTI, 17:34-19:59), 3/14.8-2.9/14.2
7-6. Putri Titipan Tuhan , (SCTV, 20:10-21:31), 3/13.1-3.2/13.7
8-9. Sang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, (IVM, 19:51-23:23), 2.9/14.3-2.8/13.9
9-8. Jodoh Pengantar Jenazah, (ANTV, 18:55-19:59 & 23:44-24:59), 2.7/18.3-2.9/19
10. Berkah Cinta , (SCTV, 21:31-23:27), 2.4/14-2.5/14
11. Larva, (RCTI, 09:53-10:09), 2.4/21.2-2.4/20.7
12-13. Upin - Ipin, (MNCTV, 06:51-08:28 & 17:46-19:29), 2.1/14.8-2.1/15
13-14. Bolly Star Vaganza, (ANTV, 16:19-18:55), 2/12.9-2.1/13
14-17. Shaun The Sheep, (MNCTV, 08:28-09:25 & 16:55-17:46), 2/16.2-2/16.1
15. Tikus Dan Kucing ,  (SCTV, 16:28-18:08), 2/13.7-2/14
16-19. Silet, (RCTI, 10:53-11:26), 1.9/16.3-1.9/15.7
17-12. Swaragini, (ANTV, 08:30-10:37), 1.9/17.7-2.2/20.1
18-16. Sumiku Di Benci Karena Fitnah, (IVM, 14:00-15:30), 1.9/15.7-2/16
19-18. Kuis Mikrofon, (IVM, 19:07-19:19), 1.9/9-1.9/8.5
20-21. Anandhi, (ANTV, 14:22-15:48), 1.8/14.8-1.8/15
21-22. Mikrofon Pelunas Utang Lebaran, (IVM, 17:30-19:51), 1.8/9.3-1.8/8.8
22-20. Shiva, (ANTV, 12:44-13:53), 1.8/14.7-1.9/15.2
23. Hati Yang Memilih, (RCTI, 22:03-23:21), 1.8/10.7-1.8/10.5
24-28. Sindo Siang, (RCTI, 11:26-11:59), 1.7/14.1-1.6/13
25-24. Masha And The Beard, (ANTV, 05:24-05:53 & 10:37-11:35), 1.7/17.9-1.8/18.6
26-29. Jejak Petualang, (TRANS7, 15:09-15:43), 1.7/13.6-1.6/12.8
27-25. Munki And Trunk, (ANTV, 05:53-06:23 & 11:35-12:44), 1.6/15.8-1.8/16.9
28-33. Indonesiaku, (TRANS7, 15:43-16:14), 1.6/13.3-1.5/12.7
29-38. Redaksiana, (TRANS7, 14:35-15:09), 1.6/13.1-1.5/12.1
30-39. Laptop Si Unyil, (TRANS7, 12:31-13:01), 1.6/12.8-1.5/12.1

« Last Edit: July 05, 2017, 01:58:34 pm by Bluesea_cath »
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #91 on: July 05, 2017, 01:57:52 pm »

Pdhal rating ABC sblm di ganti rompis aman bgt y...
Coba dilanjutin budget mumer, artis gak star syndrom, lokasi irit budget..
*bu dince galauu

RETWEET
No star syndrome. Baru juga jadi LF, tapi sok nya selangit. Jijikin, baperan pula tuh. BUNGKUS !!! Biar RPR durasinya panjangan dikit
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.346
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #92 on: July 05, 2017, 02:00:05 pm »

Baru sehari aja nang sabar hehehhe

Ada nih meer

Daily Rating UM-ALL, 10 Kota, Selasa, 04/07/2017:

1. Dunia Terbalik, (RCTI, 19:59-22:03), 5.3/23.9-5.2/22.9
2. Anak Langit , (SCTV, 18:08-20:10), 3.9/18.4-4.2/19.3
3-4. Jodoh Pengantar Jenazah, (ANTV, 22:30-23:44), 3.4/22.9-3.5/23.5
4-3. Kecil Kecil Mimpi Jadi Manten, (ANTV, 19:59-21:11), 3.2/13.8-3.6/15.1
5. Nadin, (ANTV, 21:11-22:30), 3.1/15.8-3.4/16.7
6-7. Tukang Ojek Pengkolan, (RCTI, 17:34-19:59), 3/14.8-2.9/14.2
7-6. Putri Titipan Tuhan , (SCTV, 20:10-21:31), 3/13.1-3.2/13.7
8-9. Sang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, (IVM, 19:51-23:23), 2.9/14.3-2.8/13.9
9-8. Jodoh Pengantar Jenazah, (ANTV, 18:55-19:59 & 23:44-24:59), 2.7/18.3-2.9/19
10. Berkah Cinta , (SCTV, 21:31-23:27), 2.4/14-2.5/14
11. Larva, (RCTI, 09:53-10:09), 2.4/21.2-2.4/20.7
12-13. Upin - Ipin, (MNCTV, 06:51-08:28 & 17:46-19:29), 2.1/14.8-2.1/15
13-14. Bolly Star Vaganza, (ANTV, 16:19-18:55), 2/12.9-2.1/13
14-17. Shaun The Sheep, (MNCTV, 08:28-09:25 & 16:55-17:46), 2/16.2-2/16.1
15. Tikus Dan Kucing ,  (SCTV, 16:28-18:08), 2/13.7-2/14
16-19. Silet, (RCTI, 10:53-11:26), 1.9/16.3-1.9/15.7
17-12. Swaragini, (ANTV, 08:30-10:37), 1.9/17.7-2.2/20.1
18-16. Sumiku Di Benci Karena Fitnah, (IVM, 14:00-15:30), 1.9/15.7-2/16
19-18. Kuis Mikrofon, (IVM, 19:07-19:19), 1.9/9-1.9/8.5
20-21. Anandhi, (ANTV, 14:22-15:48), 1.8/14.8-1.8/15
21-22. Mikrofon Pelunas Utang Lebaran, (IVM, 17:30-19:51), 1.8/9.3-1.8/8.8
22-20. Shiva, (ANTV, 12:44-13:53), 1.8/14.7-1.9/15.2
23. Hati Yang Memilih, (RCTI, 22:03-23:21), 1.8/10.7-1.8/10.5
24-28. Sindo Siang, (RCTI, 11:26-11:59), 1.7/14.1-1.6/13
25-24. Masha And The Beard, (ANTV, 05:24-05:53 & 10:37-11:35), 1.7/17.9-1.8/18.6
26-29. Jejak Petualang, (TRANS7, 15:09-15:43), 1.7/13.6-1.6/12.8
27-25. Munki And Trunk, (ANTV, 05:53-06:23 & 11:35-12:44), 1.6/15.8-1.8/16.9
28-33. Indonesiaku, (TRANS7, 15:43-16:14), 1.6/13.3-1.5/12.7
29-38. Redaksiana, (TRANS7, 14:35-15:09), 1.6/13.1-1.5/12.1
30-39. Laptop Si Unyil, (TRANS7, 12:31-13:01), 1.6/12.8-1.5/12.1
Makasih blueeee
Logged

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.440
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #93 on: July 05, 2017, 02:04:26 pm »

tenang aj mba dini ga bakal galau lah malah makin tertantang  [hmpfh]

bener tuh kata si @blue baru juga sehari, sante aja rezeki ga kemana lol [hmpfh]
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.346
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #94 on: July 05, 2017, 02:07:12 pm »

tenang aj mba dini ga bakal galau lah malah makin tertantang  [hmpfh]

bener tuh kata si @blue baru juga sehari, sante aja rezeki ga kemana lol [hmpfh]
tertantang skrng soalnya di primetime gk cuman sctv antv sudah mulai menyerah apalago dgn dangdut musiman ivm makin tertantang
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.204
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #95 on: July 05, 2017, 02:08:52 pm »

tenang aj mba dini ga bakal galau lah malah makin tertantang  [hmpfh]

bener tuh kata si @blue baru juga sehari, sante aja rezeki ga kemana lol [hmpfh]
tertantang skrng soalnya di primetime gk cuman sctv antv sudah mulai menyerah apalago dgn dangdut musiman ivm makin tertantang

persaingan semakin menjadi-jadi ya ceu [hmpfh]
Logged

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.440
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #96 on: July 05, 2017, 02:12:19 pm »

tenang aj mba dini ga bakal galau lah malah makin tertantang  [hmpfh]

bener tuh kata si @blue baru juga sehari, sante aja rezeki ga kemana lol [hmpfh]
tertantang skrng soalnya di primetime gk cuman sctv antv sudah mulai menyerah apalago dgn dangdut musiman ivm makin tertantang
yoi lol bakakaka ;D ;D ;D
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.346
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #97 on: July 05, 2017, 02:12:58 pm »

tenang aj mba dini ga bakal galau lah malah makin tertantang  [hmpfh]

bener tuh kata si @blue baru juga sehari, sante aja rezeki ga kemana lol [hmpfh]
tertantang skrng soalnya di primetime gk cuman sctv, antv sudah mulai menyerang apalagi dgn dangdut musiman ivm makin tertantang

persaingan semakin menjadi-jadi ya ceu [hmpfh]
iya ceu andai mnctv ikut juga makin tertangtang moga india bkasannya ngerating
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.204
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #98 on: July 05, 2017, 02:14:38 pm »

tenang aj mba dini ga bakal galau lah malah makin tertantang  [hmpfh]

bener tuh kata si @blue baru juga sehari, sante aja rezeki ga kemana lol [hmpfh]
tertantang skrng soalnya di primetime gk cuman sctv, antv sudah mulai menyerang apalagi dgn dangdut musiman ivm makin tertantang

persaingan semakin menjadi-jadi ya ceu [hmpfh]
iya ceu andai mnctv ikut juga makin tertangtang moga india bkasannya ngerating

hahaha, iya semoga india bekas antv ngerating :D
Logged

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.440
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #99 on: July 05, 2017, 02:15:27 pm »

kalo mo ikut2an bikin horror itu dah mungkin buat cti soalnya uda ga bakal nayangin yg berbau mistik, tp katanya sebelah masukin cerita mistik lgsg naik drastis tuh sharenya lol [hmpfh] [hmpfh]
mudah2an dengan adanya RPR bsok bikin sinet makin berwarna biar ga terlalu di dominasi komedi horror hehe ^-^
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 ... 100   Go Up